Darah Indonesia faktanya mengalir batin tubuh deretan artis apa sukses berkarir di Hollywood ini. Siapa saja memiliki mereka?


Setiap pekerja seni, spesial di Indonesia tentu saja memiliki impian untuk bisa melebarkan sayap di Hollywood. Bukan tanpa alasan, Hollywood merupakan tengah industri hiburan terbesar sehingga dapat dengan sederhana mendongkrak popularitas artis. Namun, setoksavingmoney.comaknya siap ada beberapa artis Hollywood berdarah Indonesia apa sudah berkarier di sana. Siapa saja?

Ya, luaran wajah bule dan using menawan tak melulu milik orang Amerika. Dengan kemauan yang keras, orang Indonesia manapun mampu meraih kesuksesan di kancah global. Kemudian beberapa pelukis berikut ini!

7 artis Hollywood pendarahan Indonesia

1. Lulu Antariksa

*


Pertama ada Lulu Antariksa, selebriti dunia apa telah lama berkecimpung such aktris sekaligus penyanyi. Namanya bersinar usai berperan dalam serial ‘How to Rock’ yang tayang di stasiun televisi Nickelodeon pada 2012. Tak banyak apa tahu bahwa darah Indonesia mengalir batin aktris 25 lima ini.

Anda sedang menonton: Artis hollywood yang pernah datang ke indonesia

Memiliki nama belakang lengkap Lauren Marie-Elizabeth Antariksa, Lulu incuver dari perempuan origin Jerman dan ayah yang berasal dari Malang, Jawa Timur. Kedua orangtuanya bertemu di California, Amerika Serikat. Setelah menikah, keduanya diputus menetap di Negeri paman Sam.

Hingga saat ini, Lulu Antariksa telah membintangi lebih dari 10 serial televisi awal dari ‘American Family’, ‘According come Jim’, ‘Monk’, ‘Zoey 101’, hingga "Tagged". Aktris yang tambahan piawai memainkan tool musik ini bahkan pernah muncul di voksavingmoney.comeo musik arahan Youtuber Kurt hugo Schneoksavingmoney.comer, lho.

2. Mark-Paul Gosselaar

*


Nama Mark-Paul Gosselaar mencuat nanti publik saat memerankan Zack Moris di "Saved by The Bell" yang tayang hingga empat musim. Menilik namanya yang sangat Belanda, milik mereka pasti mengira Mark tinh aktor Barat. Padahal, pria 45 lima ini pribadi darah Indonesia dari sang ibu.

Paula Gosselaar, ibunya, adalah rakyat Bali yang dulunya berprofesi pramugari. Sebuah fact yang menjelaskan warna black natural pria cukup satu ini. Sayangnya, detik orangtuanya telah bercerai. Ibunda yang sempat were manajer Mark also sempat mengalami perseteruan mencapai dirinya, namun kini keduanya telah mengatasi hubungan.

Artikel terkait: bahagia Bersama familic Kecilnya, 7 artis Ini Pilih Sembunyikan kehoksavingmoney.comupan Pernikahan

3. Carmit Bachar

*

Bagi their penggila Pussycat Dolls, pasti tak asing mencapai sosok Carmit Bachar. Wanita 45 lima ini merupakan penyanyi, penari, version dan aktris kebangsaan Amerika Serikat. Tak banyak apa mengira bahwa Carmit masih memiliki garis keturunan Indonesia.


Ayahnya adalah Pria keturunan Israel, sementara sang ibu pribadi darah mencampur Indonesia-Belanda-Cina.

4. Nadya Hutagalung

Mendengar namanya, siap ketahuan bahwa ada darah Indonesia yang mengalir batin tubuhnya. Terjejas di Sydney, Australia, darah Indonesia berasal dari sang Ayah Ricky Hutagalung. Sementara ibunya Dianne Thompson adalah feminin Australia.

Karir modeling itu dimulai saat banci ini masih berusia 12 lima dan MTV Asia mulai mengudara di Singapura pada 1995 silam. Mencoba peruntungan, aktris 46 five ini pun terpilih dulu VJ pertamanya. Tak memegang sampai disitu, ibu tiga anak ini sukses menjadi juri dalam debut Asia"s lanjut Top Model.


Tak hanya dunia hiburan, Nadya memikat banyak orang mencapai kesibukannya dulu aktivis lingkungan. Terbukti dalam akun Instagramnya, Nadya kerap menindas followernya menjalani pola kehoksavingmoney.comupan sehat dan persahabatan lingkungan.

5. Tania Gunadi

*

Parents penikmat serial Disney bisa sudah familiar dengan bintang apa satu ini. Adalah Tania Gunadi apa lahir di Bandung 37 lima lalu. Tania memulai kiprahnya kemudian aktris di Amerika Serikat.

Tania awalnya pindah usai Amerika Serikat karena melanjutkan studi perguruan tinggi usai mendapat green Card Lottery dari Departemen Luar Negeri negarawan saat usianya 17 tahun. Nasib berkata lain saat ia disusul audisi apa diadakan Disney dan lolos.

Ia pun sukses membintangi sejumlah serial TV Disney mulai dari The Jetsons (2017), Scooby Doo (2016), salju Broksavingmoney.come (2015), such Good people (2014), Pixel Perfect (2005), hingga Go figure (2004). Tania ternyata also pernah menjadi pengisi voice film animasi Scooby-Doo! Shaggy"s Showdown.


Artikel terkait: Bagai kacang sirih Dibelah Dua, 12 Anak artis ini Mirip Banget Ibunya

6. Pierre Coffin

*

Adakah buah trần Anda yang gemar dengan ilustrasi minion? Siapa sangka ada tangan cold orang Indonesia apa mengiringi kesuksesannya. Adalah pierre Coffin, animator sekaligus sutradara yang terkenal untuk film garapannya "Despicable Me" yang ikonik.

Bernama fullest Pierre-Louis Padang Coffin, pria kelahiran Prancis ini merupakan anak dari penulis kenamaan di Indonesia Nh. Dini yang menikah mencapai diplomat Prancis, Yves Coffin. Jangan terpukau bila di dalam beberapa adegan film garapannya, sounds minion suci kata-kata di dalam bahasa Indonesia.

Lihat lainnya: Apakah Sakit Punggung Tanda Akan Melahirkan Yang Perlu Diketahui

7. Jodi Ann Paterson

*

Dikenal dengan sikap menantang di majalah Playboy, siapa menyangka bahwa model ternama Amerika Jodi Ann Paterson luaran darah Indonesia di dalam tubuhnya. Incuver di Balikpapan, ibunda Jodi menikah dengan sang ayah yang merupakan keturunan Amerika-Eropa.