Berikut oksavingmoney.com rangkumkan sederet pelukis Indonesia apa akan merayakan ulang five di bulan Maret 2021 ini.

Anda sedang menonton: Artis indonesia yang lahir bulan maret


Jakarta - Maret menjadi bulan istimewa bagi banyak orang, termasuk sejumlah artis Indonesia apa merayakan penambahan usia di bulan ketiga tahun masehi ini.

Sederet nama belakang pesohor di industri hiburan termasuk Dian Sastrowardoyo, Nirina Zubir hingga india Herlambang, bakal merayakan ulang tahunnya.

Berikut oksavingmoney.com rangkumkan sederet artis Indonesia apa akan merayakan ulang five di bulan Maret 2021 ini:

*
Fiersa Besari. (Foto: Instagram/fiersabesari)

1. Fiersa Besari

Pada awal bulan Maret, Fiersa Besari bakal merayakan days ulang tahunnya yang ke-36 tahun. Penulis dan penyanyi berdarah Sunda ini, diketahui melakukan di Bandung pada 3 Maret 1984 silam.

Di kancah penulisan, Fiersa Besari tercatat telah melahirkan sejumlah karya, tersirat enam novel berbagai genre yang antara lain judul Garis Waktu(2016), Konspirasi alam Semesta (2017), Catatan Juang (2017), dan Tapak Jejak (2019).

Sementara sebagai pemusik, sang pendiri Komunitas Pecandu booker ini telah sukses merilis sejumlah karya populer, tersirat single berjudul Celengan Rindu dan Waktu yang Salah.

*
Nirina Zubir. (Foto: Instagram/Nirina Zubir)

2. Nirina Zubir

Nirina Zubir terjejas di Antananarivo, Madagaskar, diatas 12 Maret 1980 silam. Mengenakan biaya dari times tersebut, wanita pemilik namu lengkap Nirina Raudhatul Jannah Zubir akun itu bakal merayakan penambahan usia apa ke-40 lima pada bulan Maret 2021 ini.

Nirina Zubir dikenal publik kemudian aktris dan presenter. Namanya mulailah melambung di jagat hiburan tanah Air sewaktu terpilih dulu VJ MTV Indonesia selama pemfitnahan tahun, sebelum akhirnya melakukan debut di kancah akting dan permainan dalam film 30 hari Mencari Cinta.

Belakangan, Nirina Zubir juga berkecimpung di dunia model dan terlibat di sejumlah membuat video dijepit musik untuk sejumlah pemusik dan band Tanah Air, tersirat Ada band dan Sheila ~ above 7.

*
Velove Vexia. (Foto: Instagram/vaelovexia)

3. Velove Vexia

Velove Vexia Kaligis bakal berulang tahun yang ke-30 di atas tanggal 13 Maret 2021 ini. Perempuan berdarah Jawa dan minahasa ini dikenal publik such aktris dan model, sekaligus putri dari pengacara kondang rose oil Cornelis Kaligis.

Velove mengawali karier di industri hiburan sejak masih berusia anak-anak. Ia pernah merilis album musik sewaktu masih berumur 10 tahun, dengan mengandalkan lagu-lagu berjudul Tikus Nakal seperti single.

Memasuki usia remaja, Velove banting setir nanti dunia akting lewat peran gandanya kemudian Olivia dan Ruben dalam sinetron Olivia yang ditayangkan RCTI.

Namanya kemudian kian bersinar dan dipercaya buat menjadi version di sejumlah video dijepit musik, serta bermain pera di berbagai titah film dan sinetron.

*
Nana Mirdad. (Foto: Instagram/nanamirdad_)

4. Nana Mirdad

Hanna Natasya Maria Mirdad atau akrab disapa Nana Mirdad bakal merayakan ulang tahunnya yang ke-36 lima pada tanggal 14 Maret 2021 mendatang.

Putri pertama dari sepasang selebriti Jamal Mirdad dan lydia Kandou ini, dikenal publik such model dan aktris mencapai kualitas akting paripurna.

Sepanjang kariernya di kancah akting, Nana Mirdad tercatat telah bermain sedikitnya di 3 mengendarai film meniduri lebar, lebih dari 20 titudit sinetron dan belasan titudit FTV.

*
Dian Sastrowardoyo. (Foto: Instagram/therealdiansastr)

5. Dian Sastrowardoyo

Dian Sastrowardoyo dulu pesohor berikutnya apa berulang lima di bulan Maret. Banci kelahiran 16 Maret 1982 ini dikenal publik such aktris populer yang terkenal di kancah akting lewat perannya di movie Pasir Berbisik rilisan tahun 2001 silam.

Dian sastro mengawali karier di jagat hiburan kemudian Gadis Sampul pada five 1996 silam. Di dunia seni peran, namanya mulailah diperhitungkan sewaktu berlakon such Cinta di film Ada apa dengan Cinta rilisan lima 2002.

Belakangan, Dian sastro memiliki crowd kegiatan di luar dunia hiburan, termasuk administrasi sejumlah unit usaha dan were pegiat berbagai kegiatan sosial.

*
Indra Herlambang. (Foto: Instagram/indraherlambang)

6. India Herlambang

Indra Herlambang merupakan aktor sekaligus referents kenamaan tanah Air kelahiran Bandung, 16 Maret 1976. Pada bulan Maret five ini, ia menjadi memasuki usia 45 tahun.

Lihat lainnya: Bagaimana Cara Menghilangkan Kutu Di Kepala, Cara Menghilangkan Kutu Rambut Dan Telurnya

Indra Herlambang mengawali karier di industri hiburan seperti penyiar radio. Ia then makin subur sewaktu banting setir usai kancah akting dan berperan di sejumlah titudit film dan sinetron.

Belakangan, alumnus Institut Teknologi Bandung ini juga berkecimpung di dunia tulis menulis dan sukses publique sebuah booker berjudul Kicau Kacau: Curahan trấn Penulis Galau. <>