oksavingmoney.com - Vanessa Angel dan model viip Avriellia Shaqqila mendadak penuh sesak dibicarakan setelah tertangkap di Surabaya. Keduanya rupanya ditangkap untuk kasus pelacuran online yang melibatkan para artis.

Anda sedang menonton: Artis indonesia yang pernah menjadi psk

Sebenarnya tak just Vanessa dan Avriellia saja. Beberapa nama selebriti yang cukup dikenal di negara air pun also sempat dikait-kaitkan mencapai prostitusi online.

Siapa saja deretan namu selebriti tersebut? Simak listnya di sini.


1. Nikita Mirzani

*

Dalam penangkapan sejumlah nama tersebut, pihak kepolisian sempat menyamar. Ia mengatakan jika tarb Nikita mencapai 65 juta rupiah tentu saja itu. Namun, Nikita dirasakan dijebak dan mengaku tak penerimaan uang 65 juta.

2. Puty Revita

*

Selain Nikita, Puty Revita juga ikut ditangkap Bareskrim Polri di Hotel Kempinski, sampanye Pusat, untuk terlibat prostitusi. Dirinya sempat menjadi finalis miss out on Indonesia 2014. Batin ajang kecantikan, kecantikan tersebut, ia mewakili quenn Kalimantan Timur.

3. Amel Alvi

*

nama Amelia Alviani atau Amel Alvi mencuat setelah mucikari Robby abbas membeberkan beberapa nama belakang artis apa masuk setelah dalam pusaran prostitusi online. Effendi Mukhtar, selaku kursi Majelis saya menerima kalimat Pengadilan champa Selatan mengumumkan jika Amel siap beberapa kali melayani tamu.

Lihat lainnya: Lirik Lagu Betapa Ku Cinta Padamu Siti Nurhaliza H, Betapa Ku Cinta Padamu, Siti Nurhalizah

Transaksi dari tindak imoral itu individu terjadi lewat sang perantara, yang ndak lain adalah Robby."Dari keterangan saksi (polisi) bahwa terdakwa (Robby) statuta perempuan bernama Amelia Alviani untuk melayani tamu. Kemudian saksi together tamu bertemu di PP Jakarta, saksi statuta perempuan untuk berhubungan badan. Terdakwa unjuk foto dari HP, gambar Amelia Alviani, diberi harga Rp 80 juta dengan DP 7 juta. Kemudian di Ritz Carlton pertemuan Amelia Alviani untuk berhubungan badan, diberi monetary Rp 73 juta karena melunasi DP," ujar Effendi.

4. Faye nicole Jones

*

Faye nicole Jones sedang ramai menjadi pembicaraan netizen ke diduga sebagai aktris berinisial FNJ yang diungkapkan menemani Tubagus Chaeri Wardana atau yang biasa disapa Wawan di hotel.

Faye diduga adalah teman perempuan apa menemani Wawan di Hotel cool Mercure Bandung, tentu saja seharusnya Wawan berada di Lapas Sukamiskin karena menjalani hukumannya.Tentu saja chapter tersebut sangat disayangkan. Terlebih karena Faye sendiri akibat masih terhitung remaja untuk usianya baru 19 tahun.

5. Hesty Klepek Klepek

*

Kepolisian menyiksa (Polda) Lampung menangkap Hesty di dalam razia penyakit social di hotel Novotel pada lima 2016 lalu. Kabid hubungan masyarakat Polda Lampung mengungkapkan kalau Hesty tertangkap kyung pukul 00.30 WIB. Noël sendiri, seorang mucikari apa tengah bersama Hesty pun mensukseskannya diseret malalui aparat keamanan.