Keberadaan mereka membuka beraliran bagi generasi selanjutnya buat bisa mengejar mimpi apa sama. Ini dialah 10 artis Indonesia apa terkenal di luar negeri.

Anda sedang menonton: Artis indonesia yang terkenal di malaysia


Artis Indonesia apa terkenal keluar negeri? Ada, kok, bisa Anda yang kurang ngeh. Ke-10 artis Indonesia ini sangat tersubur di mancanegara, loh.

Ada dari mereka apa memang ambisius untuk terkenal di luar negeri, ada yang noël mendapat kesempatan di batin negeri dan mencari peruntungan di luar negeri, dan ada also yang setelah luar negeri untuk keluar dari zona nyamannya.

Apapun alasannya, mereka berkarya untuk mengharumkan nama belakang bangsa, loh. Dan cantik sepatutnya also kita bangga menjadi prestasi yang mereka torehkan. Keberadaan mereka sekaligus membuka cara bagi generasi selanjutnya untuk bisa tambahan mengejar mimpi yang sama.


Yuk, intip siapa saja 10 artis Indonesia apa terkenal luarnya negeri itu:

10 pelukis Indonesia yang Terkenal keluar Negeri

1. Dita ‘Secret Number’

Siapa sangka gadis asal Yogyakarta ini pernah saya bubar saat audisi JKT48. Ternyata tuan memang berwewenang menempatkan Dita Karang di sini, were member Secret Number.

Sebelum pindah usai Korea Selatan, Dita sempat mencoba peruntungan di dunia hiburan di Amerika Serikat. Sekarang, ia siap berhasil menjadi orang Indonesia pertama yang dulu bintang K-Pop.


Artikel terkait: 12 Artis yang Tinggal di luar Negeri disusul Sang Suami

2. Agnez Mo

Agnes Monica Muljoto atau dikenal juga dengan Agnes Monica sudah memulai kariernya di Indonesia darimana masih terutang kecil such penyanyi cilik. Selain menjadi penyanyi, banci kelahiran Jakarta, 1 Juli 1986 itu juga menjadi presenter dan terjun nanti dunia artis peran such pemain sinetron.

Ia sudah kerumunan berkolaborasi mencapai artis-artis hebat dunia dan dalam negeri di dalam boksavingmoney.comang musik dan akting. Di antaranya Jerry Yan, Keith Martin, Michael Bolton, dan yang terakhir adalah keris Brown.

3. Keanggunan C. Sasmi


Bukan lantaran noel terkenal di negara air ia pergi nanti Prancis saat itu, tapi lebih buat memang berambisius berwewenang melebarkan sayapnya such penyanyi internasional. Dan, pelantun songs Mimpi itu berhasil! Ia semakin diperpanjang di Perancis, bahkan nama Anggun C. Sasmi (46) masuk evaluasi 100 artis favorit di Perancis.

Anggun adalah salah satu penyanyi duluan asal Asia apa mampu menerobos industri musik internasional, di luar Asia tentunya. Perbedaan dengan penyanyi kulit hitam, rakyat Asia hingga kini masih sangat berat mendapat tempat di blantika musik Eropa dan Amerika. Bravo, Anggun!

4. Claudia Emmanuela Santoso, Artis Indonesia apa Terkenal di luar Negeri

*

Tak disangka, partisipasi Claudia Emmanuela Santoso di The voice of German musim ke -9 membawanya sebagai juara dan membuatnya terkenal di sana. Perempuan asal Cirebon kelahiran 27 Oktober 2000 itu menorehkan sejarah kemudian orang Indonesia dan Asia pertama apa berhasil menjuarai ajang tersebut.


Sebelum won di The voice of German, Claudia sudah beberapa kali mengikuti ajang balapan menyanyi sejak kecil. Di antaranya Akademi Fantasi Indosiar junior 2008, oksavingmoney.comola Cilik 2011, dan Mamamia 2014.

5. Nicole Zefanya

Perempuan kelahiran 24 Januari 1999 dikenal dengan nama panggung Niki. Ia merupakan seorang musisi, penulis lagu, dan produsen rekaman yang berasal dari Indonesia. Such penyanyi ia berada di bawah payung label asupan asal negarawan 88rising.

Dalam wawancaranya dengan Kompas.com, Niki mengaku , nanti Rich Brian mendengar lagunya di YouTube, ia sarat Rich Brian untuk bergabung batin label tersebut. Bryan sendiri yang mengontaknya langsung. Ke itu, Niki merilis songs Vintage, Mei 2018, kemudian single duluan dari EP-nya apa bertajuk Zephyr.

6. Hessel Steven Wong, Artis Indonesia apa Terkenal di luar Negeri


Namanya begitu eksis di world sinetron Indonesia. Tapi ia ingin diambil dari zona nyamannya saat menemani itu dan ingin menguat kariernya di negeri orang. Ia menyeleksi Thailand. Di Negeri Gajah limbah itu ia sampai harus menunggu tiga bulan, pergi setelah sana usai mari mengikuti kasting di berbagai agensi model maupun aktor. Nanti ditolak banyak kali, ia akhirnya bisa mendapatkan panggilan pertamanya.

Sukseskah ia di sana? Hmm… mayoritas kali Hessel dulu model iklan untuk Rejoice, Colgate, Ariel, kelewat Ferro Rocher, loh. Juga ia tambahan pernah membintangi quảng mobil mewah mengarungi Ranger yang disiarkan di 7 negara Asia.

Artikel terkait: Rela jauhnya dari Orangtua, 10 Anak artis Ini Kuliah ke Luar Negeri

7. Loudi, pelukis Indonesia apa Terkenal di luar Negeri

Ternyata Dita ndak satu-satunya orang Indonesia yang berkarier di dunia K-Pop. Sama-sama berasal dari Yogyakarta, laki-laki bernama Edward Wen (24) ini juga menjadi oksavingmoney.comok K-Pop menjangkau bergabung kemudian member 14U.

Lihat lainnya: Aplikasi Translate Bahasa Indonesia Ke Makassar, Google Terjemahan

Di sana Edward dikenal dengan namu Luodi dan punya nama Korea juga, yaitu menang Ji Hoon. Tapi 14U sudah bubar, dan katanya Loudi ini adalah debut another dengan nama belakang baru, Bleu, di bawah naungan JN Entertainment.