Ada crowd informasi apa tersedia tentang berapa lama ASI apa dipompa dapat disimpan, umumnya cited kisaran suhu yang berbeda.

Anda sedang menonton: Asi tahan berapa lama setelah keluar dari kulkas

Dari CDC (meskipun referensi yang sama juga dikutip oleh Canadian Pediatric Society):

*

Disebutkan bahwa susu apa dicairkan dari freezer harus tangan kedua dalam times 24 jam di lemari es, ataukah 1 pukul pada melunakkan kamar.

Mayo Clinic memiliki artikel yang mengatakan "Penelitian go telah unjuk bahwa pendinginan lebih dari dua days dapat untuk mengurangi sifat pembunuhan bakteri dari ASI" , tetapi tidak ada referensi dari mana ini berasal atau insula lebih lanjut.

Istri saya sedang memompa secara eksklusif, jadi ada kawanan susu yang keluar dimasukkan kulkas. Dia selalu khawatir benefit susu apa diambil dari lemari pita (umumnya berumur +/- 1 hari) di dalam satu ataukah dua jam. Kita sering mengeluarkan cinbable (dan menghangatkannya sampai temperamen kamar), hanya untuk membuat bayi tertidur kembali. Adakah dasar untuk berapa lama berikan padaku suhu-lemari pita pengukur (disimpan pada 3 degree C selama satu atau dua hari) dapat disetujui dari lemari pita pengukur sebelum harus digunakan / dilemparkan?


breastfeeding bottle-feeding temperature
Mendinginkan susu yang baru dipompa di dalam penangas pita pengukur akan minum umur panjangnya. Alih-alih menghangatkannya sampai perangai kamar, jika milik mereka menghangatkannya menjangkau air basah (ganti buat kehilangan panas) sambil berputar-putar, their bisa menghangatkan botol dalam beberapa menit. Jika Anda noël menggunakannya, balikkan proses batin penangas es. Mencapai begitu, ia hanya menghabiskan most banyak 20 menit di zona merah. Jika dihangatkan back dan noël digunakan, saya noël akan kembali dingin atau menggunakannya.
— anongoodnurse
Satu peringatan penting buat jawaban apa sangat baik di sini, adalah bahwa bagi beberapa ibu, ASI noël akan bertahan lama baik di lemari pita atau di luar itu. Buat ibu apa mengekspresikan proporsi lipase apa terlalu tinggi (salah satu doan enzim pencernaan lemak), ASI menjadi terasa seperti sabun atau asam di dalam satu atau dua hari, terlepas dari perawatan (lemari es, freezer, panggilan saja). Susu noël berbahaya untuk dikonsumsi diatas saat ini, tetapi rasanya such sabun. Batin kasus kami, cinbable bertahan paling lama 48 jam sebelum anak-anak noel menyukainya dan menolaknya.
— Joe

Jawaban Singkat

ASI dapat dikonsumsi mencapai aman jika siap pada suhu kamar untuk total noël lebih dari 6 hingga 8 jam, yang mencakup semua waktu yang dihabiskan ASI pada suhu dingin. Jadi, jika milik mereka memanaskannya sampai melunakkan kamar, lalu memasukkannya bagian belakang ke lemari pita setelah setengah ketentuan waktu, anda harus memperhitungkan:

Waktu yang dibutuhkan untuk memanaskan susuWaktu apa dihabiskan susu luarnya lemari esWaktu yang dibutuhkan berikan padaku untuk kembali dingin, begitu kembali ke dalam lemari es. Tergantung di atas suhu awal, ukuran botol, dan melunakkan lemari es, ini bisa ~ memakan waktu 30+ menit lagi.

Semakin lama ASI berada pada suhu dingin, semakin sedikit waktu apa layak untuk disimpan di lemari es. Pedoman mengatakan bahwa susu dalam lemari es dapat bertahan 5-8 hari, tetapi times itu menjadi jauh lebih sedikit jika cinbable tidak berbaring dengan tepat di dalam lemari pita segera setelah dipompa. Sebaliknya, semakin lama ASI tinggal di lemari es, semakin sedikit waktu apa akan layak di ~ suhu kamar . Lanjutkan membaca buat penjelasan dan information lebih lanjut.

Jawaban Panjang

Dalam pelayanan makanan, suhu yang ideal untuk membiakkan mikroorganisme berpendapatan Zona Bahaya atau apa serupa. Makanan apa berbeda pribadi jumlah waktu apa berbeda untuk dihabiskan di zona bahaya berdasarkan types bakteri / organisme apa tumbuh di / di dalamnya.

Setelah pakan dibawa nanti zona bahaya, Anda juga mempersingkat tanggal kedaluwarsa yang sudah didinginkan. Sementara ASI segar apa segera dimasukkan ke dalam lemari tape dapat bertahan 5-8 hari, botol apa menghabiskan 2 pukul pada melunakkan kamar mungkin hanya bertahan 3-4 hari saja.

Saya tidak berpikir milik mereka akan digali data keras tentang berapa aku lagi botol ini adalah bertahan di lemari es berdasarkan berapa banyak lama menghabiskan di ~ suhu kamar. Itu harus dulu eksperimen yang sangat terkontrol yang, diatas akhirnya, tidak akan kawanan berguna.

Untuk menjawab bertanya Anda, kita harus making beberapa kesimpulan dengan data apa kita lakukan memiliki.

Sebagai contoh, kita juga tahu bahwa jika dari mereka membekukan ASI, maka setelah Anda mencairkannya, susu tersebut harus dikonsumsi batin waktu 24 jam atau dibuang.

Jadi, kita tahu:

Menjaga susu diatas suhu yang lebih tinggi mengurangi berapa lama ini adalah bertahan di atas suhu yang lebih rendahMenyimpan susu diatas suhu apa lebih rendah noel selalu mempertahankan times aman maks awal di atas suhu yang lebih tinggi

Menyatukan itu, dan beberapa menganggap umum: Semakin lama ASI di dalam lemari es, semakin cepat akan memburuk. Jika hanya lemari pita pengukur selama sehari, maka menemani itu harus dengan tegas oke selama circa 6 jam. Jika sudah teres selama 5 hari, saya hanya akan memberikannya 2 jam.

Istri dari mereka seharusnya noel perlu khawatir menggunakan susu harian dalam dua jam. Saya akan terkejut jika Anda tidak mendapatkan setidaknya empat jam. Namun, jika suhu kamar / berikan padaku lebih terlalu tinggi dari 77 F / 25 C, maka itu menjadi bertahan secara signifikan kurang dari 6 jam yang dicatat.

Faktor-faktor lain apa perlu diingat apa akan mempengaruhi berapa lama ASI berlangsung:

Kebersihan area puting dahulu / selama pemompaanSeberapa baik sanitasi wadah bersel jika dapat tangan kedua kembaliSeberapa baik sanitasi dan perawatan potongan pompa yang menghubungi susuApakah their menyimpannya di belakang kulkas (karena bagian dore bertemu udara lembap setiap kali pintu kulkas terbuka)Seberapa crowd Anda memanaskan susu, jika "sajikan" diatas suhu kamar

Pengalaman pribadi

Kami tidak pernah mengalami masalah dengan berikan padaku pendingin yang rusak di dalam 1-2 jam. Ketika anak saya berusia di bawah 1 tahun, kami patuh meninggalkan botol di secara spasial tidurnya bersamanya di atas malam hari. Yang belum selesai masih become baik-baik saja 4-6 kota kemudian. Kami biasanya noël memberikannya lagi, tetapi jika itu bangun dan memutuskan untuk menghabiskan botolnya sebelum kami sempat mengambilnya, noël pernah ada masalah. Jarang, jika pernah, cinbable itu tinggal di lemari pita pengukur lebih dari 2 hari.

Lihat lainnya: Artikel Tentang Lingkungan Hidup Di Indonesia, Artikel Lingkungan Hidup

Namun, kita memiliki times ketika susu apa disimpan di dalam kantong pendingin berinsulasi dengan kompres es akan buyar jauh lebih cepat dari apa kami harapkan, yang membuat beberapa perjalanan mobil kami apa lebih lama secara mengejutkan lebih sulit.