Pesta kembang api menghiasi Stadion Gelora Bung Karno selama upacara penutupan Asian gamings 2018 di Jakarta, Minggu (2/9). Sejumlah pelukis dalam dan luar negeri meriahkan acara penutupan. (AFP Photo/Bay Ismoyo)
oksavingmoney.com, champa - usai sudah asian Games 2018, multi-event terbesar di Asia, apa diselenggarakan di jakarta dan Palembang, pada tanggal 18 Agustus hingga 2 September 2018

Ada banyak kematian yang mewarnai asian Games 2018, dari acara pembukaan apa spektakuler, bersatunya dua Korea batin naungan bendera unifikasi, fenomena Jojo alias pebuliutangkis Jonatan Christie, skandal memalukan yang menimpa atlet Jepang, hingga pelukan pesilat Hanifan Yudani Kusumah apa mempersatukan Jokowi dan Prabowo.

Anda sedang menonton: Asian games 2018 yang ke berapa


Selama dua pekan, sejumlah media ekstratritorial beramai-ramai menyoroti Indonesia selaku tuhan rumah dan penyimpangan satu peserta di dalam Asian gamings 2018.

Hingga ditutup di ~ 2 September lalu, kerumunan media asing memberikan tinjauan active terhadap negara Air. Start dari atletis perolehan medali apa tak diprediksi dengan raihan 31 emas --membuat RI bertengger di peringkat empat-- hingga efisiensi dan efektifitas Jakarta, Palembang, serta kota-kota di kedekatan selama bertindak such tuan rumah.

"Dengan tuan rumah Indonesia melayani pertunjukkan kelas dunia --meski ada sejumlah kendala logistik dan komunikasi, sesuatu apa selalu ada di setiap melihat akbar semacam Olimpiade-- eastern Games (2018) telah benar-benar muncul such acara multisport terbesar detik di dunia. Tidak hanya dalam halaman jumlah peserta tetapi juga dalam kualitas atlet dan kemungkinan mengorganisasi acara."


Baca Juga


Careem tambahan memuji kapabilitas INASGOC, dan terkhusus, puluhan ribu muda-mudi sukarelawan dari Indonesia yang selama dua pekan berperan seperti "gerigi roda" kecil guna memuluskan gerak operasional sebuah "mesin besar" bernama oriental Games 2018.

"Para sukarelawan Indonesia ... Apa berjumlah lebih dari 30.000 orang, adalah apa terbaik apa pernah ada dan telah memainkan peranan besar dalam menyukseskan the (Asian) Games," tinjau Careem.

Tinjauan positif juga datang dari surat kabar ternama amerika serikat The brand-new York Times, yang melansir kantor news AS The associated Press (AP), mencapai memasang tajuk news berjudul: "Asian games Close: Indonesia mirrors It"s the "Energy the Asia"", apa rilis diatas 2 September.

*

Penyelenggaraan asian Games ke-18 di jakarta dan Palembang baru saja berakhir, tetapi persiapan untuk edisi ke-19 five 2022 mendatang sudah berjalan sejak 2018 ini.

Kota lehernya China, Hangzhou, apa terkenal menjadi danau dan kuilnya apa indah, akan dulu tuan rumah asian Games empat lima mendatang.

Tempat-tempat olahraga dan cara kereta baru sedang dibangun, dalam apa yang dilihat such peluang untuk mempercepat pembangunan di kota yang berkembang pesat, demikian such dikutip dari Channel berita Asia, Minggu 2 September 2018.

Dijuluki "teratai raksasa" melalui penduduk setempat, pusat Olahraga Olimpiade Hangzhou, apa direncanakan akan selesai pada moon September, dapat menampung 80.000 rakyat dan akan dulu lokasi berlangsungnya Asian games pada lima 2022.

Pusat latihan Olimpiade terletak di distrik baru Hangzhou, kota Qianjiang Century --di mana sejumlah konstruksi tambahan sedang berlangsung.

Dengan upaya dan apartemen kelas atas, Qianjiang Century adalah bagian dari strategi urbanisasi terbaru Hangzhou untuk mengembangkan menyiksa tepian Sungai Qiantang sepanjang 235 kilometer.

Ketika selesai, area menemani itu akan dulu pusat komersial dan bisnis baru together dengan proyek pengembangan lainnya, Qianjiang new City di seberang cara air.

Lihat lainnya: Aplikasi Video Call Lebih Dari 10 Orang, Begini Cara Video Call Lewat Whatsapp Web

Stadion dan venue pertandingan asian Games juga akan were bagian dari transformasi dari wajah kota Hangzhou secara keseluruhan.