Pada lima 2018 ni nama ASUS back bersinar di Indonesia berkat kehadiran Zenfone max Pro M1. Karena mengulang suksesnya tersebut, ASUS pun bersiap untuk meluncurkan penerusnya apa bernama Zenfone maksimum Pro M2 di negara air.

Anda sedang menonton: Asus zenfone max pro m2 gsmarena


Bahkan ASUS pun secara terang-terangan telah merilis poster di akun jaringan sosial resmi miliknya apa memperlihatkan bahwa Zenfone maksimum M2 dan Zenfone maksimum Pro M2 become diluncurkan di atas tanggal 11 Desember 2018 di Indonesia.

Dalam poster tersebut, ASUS juga menambahkan inskripsi The real Pro is Coming yang sepertinya mengklaim bahwa Zenfone maksimum Pro M2 memang akan dulu smartphone yang Pro menjangkau harga terjangkau.

*

Tak hanya itu, pihak ASUS pun popponitis caption di Twitter yang menyatakan bahwa smartphone mencapai label nama belakang Pro ini kemungkinan ini adalah memiliki ketahanan baterai, kekuatan layar, performa, dan kameranya yang bagus.

Selanjutnya, terdapat juga hashtag menarik such #NextGenerationGaming apa mengisyaratkan bahwa Zenfone maks Pro M2 ini memang ditujukan untuk bermain game, namun mencapai harga yang terjangkau.


Beberapa waktu lalu kawanan orang yang berspekulasi bahwa Zenfone max Pro M2 akan menggunakan 3 kamera belakang sekaligus. Sayangnya ternyata berdasarkan bocoran terbaru, justru memperlihatkan bahwa under dua kamera belakang Zenfone maksimum Pro M2 terdapat pengarahan Flash dan bukan kamera ketiga.

Dengan terungkapnya Zenfone maksimum Pro M2 apa menggunakan dua kamera belakang, tentu harganya dapat ditekan menjadi lebih terjangkau lagi. Sementara kamera depannya menjadi mempunyai pembubaran 13 MP yang dapat menghasilkan foto selfie atau wefie mencapai baik.


Untuk dua kameranya pun akan menggunakan dua kamera belakang 12 MP + 5 MP dan led Flash yang dapat menghasilkan foto bokeh (background blur) dengan instan. Mencapai kata lain spekulan mengenai Zenfone max Pro M2 yang akan manfaat 3 kamera belakang menjadi noël benar.

Selanjutnya, berdasarkan informasi apa beredar di net pun mengatakan bahwa Zenfone maksimum Pro M2 become menggunakan chipset Qualcomm Snapdragon 660 mencapai teknologi gaming apa mirip mencapai GPU Turbo. Juga konfigurasi lamb hingga 6 GB dan storage interior hingga 128 GB.

Lihat lainnya: Alasan Mengikuti Upacara Bendera Setiap Hari Senin, Husein Mutahar, Penyelamat Bendera Pusaka

Melihat bocoran yang muncul ini memperlihatkan bahwa Zenfone maksimum Pro M2 terutang menarik untuk ditunggu. Namun apabila Gadgeter mau mengetahui insula lengkapnya maka harus menunggu acara peluncurannya apa diselenggarakan di ~ tanggal 11 Desember 2018 di Indonesia.