TAHUN 2017 sebentar another berakhir. Tentu saja selain menjadi bagian dari sejarah kehidupan banyak hal yang noël terduga terjadi di tahun ini. Dari dunia praktek raga, 2017 ini menjadi momentum istimewa bagi sepuluh atlet yang dinobatkan kemudian atlet terbaik.

Anda sedang menonton: Atlet senam lantai nasional dan internasional

Membuat partij atlet keunggulan di world memang tampan sulit untuk masing-masing cabang olah raga luaran atlet terbaiknya masing-masing. Kendati demikian, situs pledgesports.org sudah membuat rangkuman 10 atlet top world berdasarkan konsistensi, dominasi, dan kemampuan piritter mereka.

Tentunya ini merupakan attainment yang noël pernah akan terlupakan bagi atlet bersangkutan untuk mampu dilampiri 10 besar atlet superioritas di dunia. Lantas, siapakah para atlet keunggulan ini yang mampu cetakan sejarah?

1. Simone Biles
*

Nama Simone Biles pastinya mendesak asing. Siapa sangka atlet olahraga senam asal negarawan tersebut terpilih were salah seorang atlet terbaik, berkat pencapaiannya achieved 4 medali emas di Olimpiade dan 10 medali kuning di kejuaraan dunia.

Biles also menjadi atlet senam Amerika power carrier dengan kasar 14 medali emas. Atas prestasinya tersebut, Biles masuk jajaran pesenam legendaris dunia. Meski masih berusia 20 tahun, Simone telah mencetak sejarah di secara baik rekor dunia.


*

Nama Wladimir Klitschko sudah noël asing didengar melalui penggemar olah raga tinju dunia. Meski telah memasukkan usia ke-41 tahun, petinju asal Kazakhstan ini mampu menjadi atlet terbaik.

Wladimir masuk usai jajaran petinju superioritas sepanjang masa. Selama kariernya, dialah terkenal berkat kekuatan, stamina, dan olah fitness apa luar biasa. Klitschko hampir noël terkalahkan sepanjang kariernya. Dialah mencatat rekor 64 menang dari 69 pertandingan, menjangkau 53 di antaranya saya menang knock out (KO).

Dia also menjadi petinju kedua yang mampu batal titel juara kelas bobot dengan menebang gelar juara selama 23 kali. Rekor menyertainya menempatkan Klitschko pada Muhammad Ali (19) dan Larry holmes (21). Posisi duluan masih diraih oleh Joe Louis dengan 25 kali batal gelar juara.

Lihat lainnya: Bagaimana Cara Melakukan Gerakan Guling Lenting Dalam Senam Lantai

3. Katie Ledecky
*

Katie Ledecky awalnya bukan siapa-siapa sebelum dinobatkan such atlet terbaik. Namun, dunia memandang dia such perenang terbaik di dunia. Ledecky juga menyaingi atlet pemain renang legendaris AS, Michael Phelps.