Limit menyeret Tunai BCA per Hari – Para pengguna rekening BCA pastinya sudah noel asing lagi dengan apa namanya limit tarik tunai. Limit menarik tunai adalah batas maksimal penarikan mata uang secara tunai batin per harinya. Besaran limit tarik tunai bank BCA berbeda-beda tergantung dengan types kartu ATM nya.

Anda sedang menonton: Atm bca gold bisa tarik berapa


Di bank BCA ada beberapa types kartu ATM antara lain kartu Blue, Gold, Platinum, dan Tapres. Keempat types kartu tersebut mempunyai selisih pada terlalu tinggi limit maksimal seri tunainya namun ada tipe kartu yang memiliki geram limit apa sama. Untuk lebih jelasnya mengenai limit menyeret tunai harian financial institution BCA ini adalah kami debat pada jadwal acara oksavingmoney.com kali ini.

Bank BCA adalah deviasi satu financial institution di Indonesia apa banyak peminatnya. Bank sentral Asia adalah financial institution swasta yang terbesar di Indonesia. Di ~ akhir bulan September 2020, BCA dinas 23,0 juta rekening nasabah dan memproses kyung 33 million transaksi setiap harinya didukung malalui 1.249 bureau cabang, 17.415 ATM.

Kemudian walaupun tiap kartu terdapat perbedaan yaitu pada geram limitnya, namun dengan tegas saja warisan operasinya sama. Biasanya menyeret tunai benefit kartu ATM dan dari mereka dapat melakukannya di ATM BCA mana saja apa terdekat dengan Anda. Selain itu juga caranya pun hampir kemiripannya dengan keuntungan ATM financial institution lainnya.

Limit tarik Tunai BCA dan Cara ambil Uang di ATM BCA

*
*
*
*
*

Seperti apa sudah dijelaskan pada bahwa ATM BCA ada 4 jenis. Berikut ini ulasan mengenai berapa banyak saldo maksimal mundur tunai ATM BCA per harinya berdasarkan types kartu ATM-nya.

1. Limit menyeret Tunai ATM BCA Blue

Kartu ATM BCA Blue atau silver ini mempunyai limit menyeret tunai sebesar 7 juta rupiah per hari. Besarnya pun berbeda dengan jenis kartu ATM apa lainnya. Nilai lainnya untuk ATM BCA perak yaitu limit transfer ke sesama rekening BCA yang senilai 25 million rupiah per hari. Sedangkan buat transfer setelah rekening selain BCA limitnya sebesar 10 juta rupiah every hari.

2. Limit menarik Tunai ATM BCA Gold

Berikutnya adalah ATM BCA Gold yang kelasnya setingkat lebih besar daripada kartu Silver. Bagi nasabah yang menggunakan kartu ini mempunyai limit seri tunai sebesar 10 juta rupiah per hari. Karena limit tarik tunai ke sesama rekening BCA sebesar 50 million rupiah per days sedangkan karena transfer setelah rekening selain BCA limitnya sebesar 15 juta rupiah every hari.

3. ATM BCA Platinum

Yang terdekat adalah ATM BCA Platinum. Para pengguna ATM types ini boleh melakukan tarik tunai hingga 10 juta rupiah every hari. Buat limit transfenya tampan besar, yaitu sebesar 100 million per hari buat ke sesama rekening BCA dan 25 juta rupiah per hari untuk selain rekening BCA.

4. ATM BCA Tapres

Ini merupakan deviasi satu bentuk penghematan BCA apa memeberikan kemudahan berupa kesukuan bungan apa menarik dan dari mereka dapat luaran tabungan tanpa perlu mempunyai booker tabungan. Limit penarikan tunai sebesar 10 juta rupiah per hari. Sedangkan untuk limit transfer setelah sesama rekening BCA adalah sebesar 50 juta rupiah serta 15 juta rupiah buat transfer selain BCA.

Paspor BCA Dollar

Mereka apa memilki BCA dolar boleh melakukan setoran tunai batin mata uang apa ditentukan, baik menemani itu US dolar Amerika baik akun itu US dolar Amerika maupun SGD atau dolar Singapura. Limit seri tunai ini tentu saja tergantung di ~ rupiah. Their dibolehkan mengambil mata uang dengan batas dengan nominal 10 million rupiah.

Lihat lainnya: Bandara Ngurah Rai Hari Ini Ditutup, Bandara Ngurah Rai Hanya Layani 12

Kesimpulan

Kesimpulannya adalah terlalu tinggi limit penarikan tunai ATM BCA tentunya berbeda-beda benar dengan jenis tabungannya. Ini bisa memanggang pertimbangan dari mereka jika baru become membuka rekening BCA. Dari mereka bisa mengetahui lebih lanjut tentang tipe tabungan apa lainnya dengan mengakses website resmi BCA : https://www.bca.co.id/. Silahkan baca juga FAQ dibawah ini.