Sudah 10 lima sejak Avatar: The terakhir Airbender menayangkan episode terakhirnya dengan Aang mengalahkan api Lord Ozai, dan empat lima sejak The Legend of Korra menayangkan episode terakhirnya mencapai Korra mogok Kuvira dan machin raksasanya. Semuanya dimulai such acara adventures / komedi mudah di Nickelodeon, tetapi mencapai cepat were satu kartun terbaik apa pernah dibuat.

Anda sedang menonton: Avatar: the legend of aang tokoh

Kita tahu bahwa di senin serial tersebut ada kerumunan karakter apa memiliki possibilities pengendalian elemen dan artis bela diri apa sangat kuat. Di antaranya ada 15 karakter apa dianggap most kuat, siapa saja?


*
screenrant.com

Ketika Azula ditugaskan untuk memburu Avatar Aang, dialah memiliki tim elit small dari sekelompok pejuang keunggulan di bangsa Api untuk menemaninya. Salah satu temannya yang diminta bergabung adalah Ty Lee, yang merupakan anggota sirkus.

Menjadi pemain sirkus melakim mampu cara diatasi manuver lawan siapa pun, serta luaran kemampuan untuk memblokir aliran chi, apa berarti bahwa ia bisa untuk membuat siapa pun entah ia memiliki kemampuan pengendalian elemen atau tidak, tak mampu bergerak dan were tak berdaya. Tentu saja saja, ini kemampuan yang berbahaya dan cukup membuat Katara kewalahan menghadapinya.


*
Nickelodeon Avatar: The last Airbender

Katara adalah waterbender last di suku Air Selatan selama kediktatoran Seratus Tahun. Itu belajar sendiri untuk sepanjang hidupnya sebelum belajar di bawah Master Pakku di kesukuan Air Utara.

Katara mencapai cepat menjadi salah satu waterbender terkuat, nanti menguasai artian menyembuhkan people lain, dan juga mencari knows cara pengendalian darah.


*
Nickelodeon Avatar: The terakhir Airbender

Karakter antagonis pertama apa diperkenalkan di dalam Avatar: The last Airbender adalah Zuko. Diusir oleh raja Api, satu-satunya cara karena mengembalikan tidak digunakan adalah dengan penangkap Avatar. Zuko akhirnya beralih dari antagonis ke protagonis dan help Aang memukul Ozai.

Zuko adalah orang yang mengajari Aang cara mengendalikan api. Setelah penuh belajar untuk menerima siapa dirinya, Zuko dulu pengendali api yang kurang sopan lebih baik daripada anggotaenam Negara fire lainnya.

Baca Juga: 6 alasan Zuko adalah deviasi Satu ilustrasi Terbaik di Serial Avatar


Zaheer adalah deviasi satu penjahat utama di dalam The Legend that Korra, dan ia ditemani melalui tiga pengendali elemen apa kemampuannya pada rata-rata. Deviasi satu their adalah ming Hua.

Ming Hua noel punya pasangan tangan, tetapi masih berhasil menjadi salah satu dari para waterbender yang paling mematikan sepanjang masa. Itu bisa memukul hampir semua pengendali elemen lain apa berusaha menjatuhkannya. Sebenarnya Avatar Korra noël bisa mengalahkannya batin duel waterbendingsatu lawan satu untuk Ming Hua memang tak sanggup diremehkan begitu saja.


*
gifer.com

Dari ketiga anak Avatar Aang, tenzin yang menjadi yang terkuat. Satu-satunya pengendali udara apa lahir dari Aang dan Katara, tenzin diajarkan segenap teknik canggih yang Aang pelajari selagi ia masih kecil. Bahkan selagi berhadapan dalam duel melawan Zaheer, tennam masih mampu melakukan pertarungan brutal, hampir menang batin prosesnya.

Tenzin juga orang apa memimpin pembangunan kembali Pengembara Udara, mengharapkan dan berdoa agar dia dapat lives sesuai dengan warisan ayahnya batin proses tersebut.


*
Nickelodeon Avatar: The last Airbender

Toph Beifong belajar pengendalian bumi dari para mouse tanah. Were seorang gadis buta, earthbending membantunya lanskap lebih baik daripada kebanyakan orang yang memiliki pengelihatan mereka. Bukan just salah satu earthbender terbaik dahulu dia were anggota Tim Avatar, tetapi dia were karakter most kuat setelah menemukan cara pengendalian logam.


Antagonis pertama batin The Legend that Korra adalah sosok yang just dikenal such Amon. Tidak hanya mampu memblokir aliran chi seseorang, ia juga dapat mengabadikan kemampuan pengendalian elemen mereka melalui penggunaan teknik pengendalian darah apa luar biasa hebatnya.

Amon dapat produksi seluruh pasukan noel bergerak tanpa menggerakkan satu otot pun. Selain menemani itu Amon tambahan bisa manfaat kemampuan tidak punya bantuan moon purnama. Memiliki pasukan full chi-blocker apa mendukungnya, Amon adalah ancaman serius bagi Republic City.


Iroh adalah dan menjadi selalu menjadi karakter kesukaan penggemar ATLA. Dulu warga tingkat tinggi dari country Api, Iroh pasti memilih karena menikmati hal-hal sederhana di dalam hidup: minum teh, dan memainkan bermain Pai Sho. Iroh memiliki perjalanan ke Dunia Arwah dan pengetahuannya apa luas making Iroh dulu salah satu karakter yang kuat secara penyederhana maupun psikis.

Tidak just dia mungkin mengendalikan petir, tetapi dia also membuat teknik pengendalian api baru berkat pengetahuannya tentang tiga negara lainnya.


Avatar setelah Aang, Korra adalah kebalikan dari pendahulunya. Dialah pemarah, emosional, dan hanya melihat hal-hal dari sudut pandangnya saja. Dia memiliki kerumunan kekuatan mentah dalam kemampuan pengendalian elemennya, tetapi noël memiliki keseimbangan dalam aspek lain dari hidupnya seperti Avatar.

Meski masih berhasil mengalahkan beberapa pengendali elemen terkuat di dunia, tetapi Korra masih diperlukan banyak bantuan buat menyelesaikan pekerjaannya. Walau begitu Korra mampu mendemonstrasikan kekuatannya kemudian Avatar dan mengembalikan parity dunia.


Karakter antagonis ketiga dari The Legend that Korra ini bisa dibilang deviasi satu yang terkuat. Zaheer adalah seorang ahli seni bela diri yang mendapat possibilities pengendalian udara setelah Korra membuka Portal Roh diatas akhir season dua. Built-in keterampilan bertarungnya mencapai pengendalian udara, Zaheer adalah lawan apa sangat kuat.

Zaheer juga menemukan teknik pengendalian udara rahasia bagaimana dia jenuh melepaskan semua keterikatan duniawi untuk "memasuki kehampaan" dan terbang di udara. Korra memang mengalahkannya, tetapi diperlukan bantuan para pengendali baru. Kalau tidak, Zaheer kemungkinan akan menang.

Baca Juga: 5 malu di Serial Avatar Aang apa Pantas Dapat movie Spinoff-nya


Lin Beifong adalah putri Toph dan merupakan seorang terutama polisi Republic City. Mempelajari artis pengendalian logam apa diciptakan ibunya, Lin luaran kekuatan apa tak tergoyahkan apa akan menangkap penjahat tanpa berpikir dua kali.

Berbekal satu set baju besi dan cambuk logam, Lin adalah salah satu pengendali logam terbesar di masanya. Tak hanya itu, Lin also mewarisi kemungkinan seismik sebagai ibunya Toph apa mampu merasakan keadaan tentang melalui tanah yang ia pijak.


Bolin adalah adik laki-laki Mako, dan dialah merupakan seorang pengendali bumi. Meskipun ia harus kerumunan belajar pada awalnya, Bolin mencapai cepat dulu pengendali bumi apa sangat cakap. Meskipun noël bisa belajar cara pengendalian logam, ia kemudian menebusnya dengan dulu lavabender.


Avatar Wan dikenal seperti Avatar pertama, apa hidup pada masa ketika world Arwah dan Dunia umat ​​manusia adalah satu dan sama. Mendapatkan tipe baru dari possibilities pengendalian elemen dan melayani semangat yang membantunya menahan semuanya, kedua dunia itu then terikat secara permanen, force Wan untuk menjadi Avatar.

Menjadi Avatar pertama membuat Wan patut mendapat gelar deviasi satu malu terkuat karena mampu mengemban tanggung jawab apa begitu besar.


Paman Korra, Unalaq, adalah terutama Suku Air utara dan memiliki hubungan apa kuat mencapai roh-roh dunia. Selain dulu waterbender terkemuka, ia menemukan cara keuntungan roh buat meningkatkan kemampuannya.

Dia ~ membuat untuk merencanakan yang akan issue roh jahat, Vaatu, selama Harmonic Convergence dan menjalin ikatan dengannya, di atas dasarnya menjadi Dark Avatar. Meskipun ~ no penjahat terbesar sepanjang serial, noel dapat disangkal bahwa Unalaq adalah karakter yang kuat.


Tentu saja karakter satu ini tak akan terlewatkan. Aang adalah malu terkuat di seluruh seri. Meskipun berusia 12 tahun, ia tampan kuat untuk mengalahkan Dewa api Ozai sendirian, tidak punya bantuan maafkan saya pun (Korra sering mendapat bantuan saat resisten musuh-musuhnya). Kebijaksanaannya di dalam menghadapi Ozai pun juga terbukti selagi ia lebih memilih buat menghilangkan kemungkinan pengendalian api Ozai alih-alih membunuhnya.

Lihat lainnya: Bagaimana Cara Menjadi Putri Duyung Asli, Bagaimana Menjadi Putri Duyung Cara Kuno

Rasanya susah untuk menentukan karakter mana saja yang memiliki kekuatan paling hebat di senin serial tersebut. Jika kamu punya ilustrasi favorit apa sama-sama kuat, tulis di kolom berbicara ya!

Baca Juga: 5 fact Tenzin, Anak Bungsu Avatar Aang yang also Pengendali Udara


IDN times Community adalah media apa menyediakan platform untuk menulis. Setiap orang karya tulis apa dibuat adalah jenuh tanggung jawab dari penulis.


Ditanyakan di atas 05 Dec 2021 | 17.01

Kenapa lelaki selalu salah ?dan mengapa kalo perempuan apa salah laki laki apa harus mengalah ?