Film ini merupakan sekuel dari Ayat-ayat Cinta yang dirilis pada tahun 2008. Ayat-ayat kekasih 2 diproduksi oleh MD images dan pengarahan oleh guruh Soeharjanto. Naskah movie ini ditulis oleh Alim Sudio dan Ifan Ismail dan benar pada days kamis, 21 Desember 2017 didefinisikan resmi keluar di bioskop Indonesia.

Anda sedang menonton: Ayat ayat cinta 2 kapan tayang

Pada aku pertama tayang,yang back menampilkan Fedi Nuril sebagai Fahri ini sukses geram menjaring 200 ribu penonton! just dalam times 1hari, sungguh ini pencapaian apa sangat besar. Tentu tidak heran bahwa film ini mampu meraup penonton sebanyak itu, untuk perjalanan kematian fahri mencari istri tercintanya yaitu Aisha.


Film Ayat – Ayat kekasih 2 hingga akhir penayanganya berhasil menyedot 3,6 Juta penonton dan menempati posisi sabtu film Indonesia terlaris sepanjang masa.Sementara film duluan ‘Ayat Ayat Cinta‘ apa tayang sembilan lima silam, berada di posisi keenam terlaris dengan mengumpulkan 3,6 Juta apa selisih tipis dengan Ayat Ayat dicintai 2.


Baca juga: 90% bioskop Diseluruh dunia Diharapkan Bakal Buka back Pada Pertengahan Juli

Tentu Tak mustahil dengan jumlah layar bioskop seluruh Indonesia apa sudah bertambah pesat, film ‘Ayat Ayat dicintai 2′ ini become mengungguli perolehan rekor movie pertamanya tersebut, enim menurut para penggemar movie ini, apakah movie Ayat – Ayat tercinta 2 akan mampu memukul rekor movie pertamanya. Perkataan dibawah ya.

*

Sinopsis Ayat-ayat kekasih 2

Ayat Ayat dicintai 2’ yang merupakan susulan dari film depan bercerita Fahri Abdullah (Fedi Nuril) saat ini lives sendiri di Edinburgh, bersama asistennya Hulusi (Pandji Pragiwaksono). Fahri telah kehilangan Aisha tujuh bulan lalu, saat Aisha menjadi sukarelawan di beraliran Gaza. Since saat akun itu Fahri noel pernah lagi mendengarkan kabar tentang Aisha.

Fahri terus menunggu batin kesedihannya yang mendera hatinya. Kesedihan yang coba dia atasi mencapai kesibukannya such seorang dosen dan also pengusaha sukses di kota tersebut. Fahri tambahan disibukkan menjangkau kehadiran Misbah (Arie Untung), sahabat lamanya, yang ingin menumpang tinggal bersamanya.


Baca juga: Bioskop akan Dibuka Lagi, Apakah Keputusan yang Tepat?

Fahri sering dihadapkan diatas persoalan tetangga-tetangganya yang beragam. Ada nenek asal Yahudi, Catarina (Dewi Irawan) apa sedang mengalami permasalahan mencapai anak tirinya. Ada also Keira McGills (Chelsea Islan) seorang pemain biola berbakat apa sangat membenci Fahri, untuk dianggap such teroris apa telah menyebabkan wafatnya ayah mereka sebenarnya bom di London.

Fahri mencoba untuk terus menjalankan amanah Aisha agar dialah bisa help orang-orang di sekelilingnya. Nia baik Fahri ini sering malah making salah paham dan menyeret ke persoalan yang lebih rumit dan membahayakan hidupnya.

Kehidupan Fahri menjadi semakin rumit selama hadir Hulya (Tatjana Saphira) keponakan Aisha apa sekarang siap tumbuh dulu gadis apa cantik. Hulya yang ceria dan dinamis, demonstrasi ketertarikannya pada Fahri.

Hulya bersedia merepresentasikan peran Aisha dalam kehidupan Fahri.

Fahri ragu untuk membuka hatinya bagi kehadiran Hulya, itu kemiripan saja dia mengakui bahwa Aisha siap meninggal. Fahri masih berharap, setiap malamnya, Aisha kembali muncul batin hidupnya.

Lihat lainnya: Bila Habis Sudah Waktu Ini Tak Lagi Berpijak Pada Dunia, Lirik Lagu (All)


Baca juga: Pengen Nonton movie Indonesia, Gak tau Download Dimana? Nih 10 Situs Download nya

Semua menyokong Fahri rejang hidupnya together Hulya, implisit Sabina (Dewi Sandra) seorang feminin terlantar berwajah cacat apa ditampung Fahri untuk tinggal bersama mereka. Sabina apa sudah dianggap saudara oleh Fahri, ternyata noel saja membantu mengurusi rumah Fahri, tapi juga mampu making Fahri rejang hidupnya.