oksavingmoney.com, Jakarta Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting kerap dikabarkan menjalin dicintai terlarang. Padahal Raffi Ahmad telah pribadi seorang istri Nagita Slavina dan telah di karuniai seorang anak, Rafathar Malik Ahmad.

Anda sedang menonton: Ayu ting ting dan raffi ahmad pacaran

Belakangan Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting telah berkomitmen dulu sepasang kekasih dan berencana buat ke jenjang yang lebih serius lagi yaitu pernikahan.

Untunglah halaman itu hanya terjadi di dalam film drama horor trilogi, Arwah Tumbal Nyai part Nyai garapan rumah prodiksi RA Picture. Di dalam film tersebut Raffi Ahmad berperan sebagai Reno, sedangkan Ayu Ting Ting berperan kemudian Nyai.



*
Raffi Ahmad" class="js-lazyload read-page--photo-gallery--item__picture-lazyload" data-template-var="image">
Raffi Ahmad paham betul keputusannya berperan kemudian kekasih Ayu Ting Ting dalam film apa digarapnya sendiri menjadi menuai agree dan kontra. Tak mau ambil pusing, Raffi Ahmad mengaku sudah kebal dengan mengobrol antara dirinya dan Ayu Ting Ting yang sudah lama diberitakan.

"Udah kebal memiliki kalau digosipin. What enggak ada berbukit lain ya," ucap Raffi dengan ton santai.


*
Raffi Ahmad" class="js-lazyload read-page--photo-gallery--item__picture-lazyload" data-template-var="image">
Dalam film apa diproduserinya, Raffi Ahmad just bermain beberapa scene. Beda dengan Ayu Ting Ting kemudian pemeran utama dalam film horor trilogi Arwah Tumbal Nyai.

"Dan aku perannya juga enggak terlalu banyak. Aku shooting kurang lebih cuma seminggu. Ayu Ting Ting sih tiga Minggu," kata Raffi Ahmad.

Lihat lainnya: Apakah Bekas Luka Di Wajah Bisa Hilang, Obat Penghilang Bopeng Pada Kulit Wajah Sekaligus

Selain Ayu Ting Ting dan Raffi Ahmad sederet artis papan atas also ikut bermain dalam film tersebut sebagai Tyas Mirasih, Ayu Dyah Pasha, Aqila Herby, dan lainnya.Rencananya, Film Arwah Tumbal Nyai become tayang di ~ 29 November 2018.