oksavingmoney.com-Shaheer Sheikh dan istrinya Ruchika Kapoor kini telah dulu orang tua. Keduanya dikaruniai seorang sayang perempuan di ~ 9 September lalu. Sesaat ini menjadi momen paling membahagiakan bagi Shaheer Sheikh. Apalagi ia adalah pencinta anak-anak. Kini, pribadi anak sendiri rasa luar biasa. Begitu kali pertama menatapnya, ada perasaan bahagia apa bahkan tak dingin diungkapkan malalui kata-kata.

Anda sedang menonton: Ayu ting ting dan shaheer dan bilqis

“Saya sangat senang menatapnya, dan menggendongnya di dalam dekapanku, saya sanggup lupa waktu. Ruchika dan putraku saat ini sehat andi senang segala sesuatunya berjalan lancar. Kita sungguh diberkati, memiliki malaikat kecil di dalam hidup kami,” ungkap Shaheer Sheikh, kutipan dari Indian Express.

Shaheer Sheikh menikahi Ruchika Kapoor, ragum President dari Balaji Telefilms—rumah membuat milik Ekta Kapoor—pada di atas November lalu. Pernikahan ini saya mengumumkan tiba-tiba, mengagetkan penggemar-penggemar mendayung kerasnya di Indonesia. Banyak yang tak percaya Shaheer benaran menikah dengan Ruchika. Sampai ada apa menudingnya, menemani itu pernikahan rekayasa untuk kepentingan film. Para penggemar apa belum bisa penerimaan kenyataan ini, terus menyangkal kalau idola mereka memang cantik memiliki kehidupannya sendiri.


Bahkan kapan kehamilan Ruchika diumumkan, masih banyak apa menyangkal. Sampai acara siraman 7 bulanan Ruchika Kapoor satu bulan lalu pun, masih ada penggemarn apa belum sanggup menerima. Dan asumsi kehamilan ini bagian dari rekayasa. Kini, kabar bahagia itu hadir. Shaheer Sheikh dan Ruchika Kapoor memaafkan anak perempuan.

Lihat lainnya: Apa Saja Yang Adik Harus Lakukan Jika Ingin Menjadi Penari, Tuliskan 4 Hal Yang Adik Harus Lakukan

Sebagian yang ikut bahagia, ikut mendoakan. Ada also yang iseng, mengkaitkan bagian belakang dengan Ayu Ting Ting, masa lalu Shaheer. Katanya, anak Shaheer Sheikh dan Ayu Ting Ting sama-sama perempuan, euy. Ayu Ting Ting melahirkan Biqis Khumairah Razak diatas 28 Desember 2013 silam. Kini Bilqis cantik beranjak besar, usianya cantik 8 tahun. Dulu, di lima 2016, selagi Ayu Ting Ting masih menjalin menghubung dengan Shaheer Sheikh, Bilqis pun siap sempat mengenal Shaheer, dan kerap digendong oleh sang Arjuna.


Penulis Vallesca Souisa
Editor Tubagus Guritno
*

Akses news dan mengobrol lebih mudah Download Aplikasi Android
*

# Ayu Ting Ting # Shaheer Sheikh spratly Ayu Ting Ting # Ayu Ting Ting-Shaheer Sheikh Putus # Shaheer Sheikh bagian belakang Berkicau # Ayu Ting Ting-Shaheer Sheikh # lagu Ayu Ting Ting Iringi Pesta Perpisahan Shaheer Sheikh # Shaheer "Arjuna" Sheikh