Jakarta -

Pernikahan Adit Jayusman dan Ayu Ting Ting dipastikan batal. Lewat salah satu Wedding Organizer, terkuak ungkapan Adit Jayusman sesaat usai pernikahan menemani itu dibatalkan.

Anda sedang menonton: Ayu ting ting dulu dan sekarang

Hal tersebut disampaikan Lukman oleh Channel YouTube milik Feni Rose. Lukman mengatakan masih sempat berkomunikasi mencapai Adit Jayusman.

"Terakhir menyertainya (komunikasi) aku Rabu pagi through WhatsApp sih kita ya," kata Lukman batin Channel YouTube milik Feni Rose.


Lukman mengatakan jika kliennya menemani itu menyampaikan rasa terima kasih untuk sudah mau help selama mengolahnya persiapan pernikahannya dirinya mencapai Ayu Ting Ting.

"Dan dia (Adit) menyampaikan rasanya terima kasih, "Terima kasih crowd bantuannya Mas Lukman selama tangani itu kemarin kita berlangsung. Tapi dengan mendesak disayangkan pernikahan kita resmi dibatalkan"" terang Lukman mengatakan.

Lukman tambahan menambahkan persiapan pernikahannya Ayu Ting Ting mencapai Adit Jayusman memang sudah berjalan beberapa persen. Ada mayoritas pakaian adat yang dipakai nantinya.


"Banyak sih, kalau akad nikah kita sepakat memakai adat sunda. Baju akadnya kebaya, cantik 75 persen. Tinggal begitu banyak, begitu banyak fitting lagi," Lukman menjelaskan.

Keputusan dibatalkannya pernikahan ini memang diambil. Ayu Ting Ting menegaskan, jika dirinya menerima what pun terjadi. Ia pun kini sudah tidak mau pusing memikirkan hal itu.

Seharusnya, lamaran Ayu Ting Ting ini adalah digelar 14 Februari 2021. Sedangkan untuk pernikahan sendiri become digelar di ~ 20 Februari. Bertempat di oksavingmoney.comel Margo City di kawasan Depok, pernikahan itu menjadi digelar.


Ayu Ting Ting individu kini dengan tegas menjalankan kegiatan syutingnya. Ia pun terus ditanya soal kabarnya usai plan pernikahan batal.

"(Kabar) baik, alhamdulillah," ucap Ayu Ting Ting berlalu.

Lihat lainnya: Berikut Ini Sumber Energi Alternatif Adalah, Sumber Energi Listrik Alternatif

Ditanya soal valentine, Ayu Ting Ting mengatakan tidak pernah merayakannya.

Simak video "Laporkan Haters, Ayu Ting Ting: Saya delegasi Membela Anak!" (wes/pus)

ivan Gunawan Jawab Kabar menikah Siri menjangkau Ayu Ting Ting

Ortu Ayu Ting Ting menebang Diperiksa terhubung dengan Kasus KD, minta Dijadwalkan mengulang

Besok, Orang perilaku Ayu Ting Ting Diperiksa Polda subway Jaya

Orang tua Ayu Ting Ting become Diperiksa terhubung dengan Dugaan Penghinaan

Orang tua Ayu Ting Ting Diperiksa soal Bullying Haters Jumat 7 Oktober

Ini berani dari Ayu Ting Ting buat Kado Sang Adik apa Baru jadi Sarjana

Curhat Ortu KD Soal menyembuhkan Orang basi Ayu Ting Ting Saat Datangi rumahnya

Trauma medang KD Didatangi Ortu Ayu Ting Ting: Nek Tak Eling-eling Dadi mengingat