Jakarta, CNN Indonesia --

Eiichiro Oda menyajikan insula dan adegan apa cukup massf dalam One Piece hal 985 apa rilis secara resmi di ~ Minggu (19/7) malam.

Anda sedang menonton: Baca komik one piece chapter 985

Informasi yang sudah pasti enim perhatian utama para pembaca adalah adegan saat Kaidou secara tiba-tiba memenggal terutama Kurozumi Orochi. Adegan tersebut diawali dengan bertemu Kaidou dan Charlotte Linlin di panggung terutama Onigashima.

Di sesaat tersebut, Kaidou secepatnya mengumumkan bahwa Beast Pirates dan huge Mom Pirates akan form aliansi demi mengincar One Piece.


Namun sebelum mengincar One Piece, Kaidou dan large Mom sepakat karena terlebih sebelum mencari tiga omongan kuno, yaitu Uranus, Poseidon, dan Pluton. Dari tiga senjata kuno tersebut, baru Poseidon apa sudah diketahui wujud dan lokasinya.


Pilihan Redaksi

Poseidon lahir dalam bentuk seorang putri dari kerajaan Ryugu, yaitu Putri Shirahoshi, dan tinggal di Pulau manusia Ikan.

Setelah pengumuman itu, Kaidou lalu menyinggung soal Wanokuni yang dianggap cocok dijadikan benteng defence para bajak laut buat negeri itu tidak berafiliasi mencapai Pemerintah dunia dan Angkatan Laut.

Dia mau menjadikan Wano such surga bagi para bajak lautnya sekaligus mengumpulkan mereka buat dijadikan pasukan besar demi menghadapi kediktatoran besar apa akan terjadi di masa mendatang.

Kaidou jadi mengatakan bahwa Onigashima menjadi dipindahkan usai Flower Capital, ibu kota Negeri Wano, dan mengubah namu negeri itu dulu New Onigashima.

Informasi soal brand-new Onigashima akibat sudah disinggung since chapter 984, tapi baru kesalahan secara detail di chapter ini.

Mendengar plan Kaidou, Orochi marah besar karena menganggap Flower capital adalah kanton kekuasaannya seperti Shogun dari Negeri Wano.


Kaidou. (Toei animation via Imdb)

Pada momen itulah Kaidou langsung memenggal terutama Orochi dan mengagetkan segenap orang, baik para anggota Beast Pirates maupun anak buah Orochi.

Kaidou lalu berteriak dan memberikan peluang bagi vasal Orochi, bergabung dengan Beast Pirates atau sekarat di Onigashima.

Semua setiap orang masih takut dengan pemenggalan Orochi sehingga tak ada satupun yang menjawab bertanya Kaidou.

Saat jawaban atas pertanyaannya belum diungkapkan, Kaidou segera mengumumkan bahwa new Onigashima resmi lahir, Onigashima dipindah nanti Flower Capital, dan Yamato ditunjuk such Shogun yang baru perwakilan Orochi.

Kanjuro Sambut Nine Red Scabbards

Sementara Kaidou sibuk dengan pengumuman brand-new Onigashima dan rencana mengincar One Piece, para samurai nine Red Scabbards apa ada di area belakang kastil Onigashima ditusuk oleh Kanjuro sang pengkhianat.

Kanjuro noel sendiri. Itu ditemani beberapa korps Beast Pirates dan dua samurai tidak punya kepala apa ternyata adalah hasil holistik Kanjuro.

Ketika kedua pihak tampak siap karena bentrok, Kanjuro malah mengoceh dan memberikan informasi apa menyulut emosi para ripe Red Scabbards.

Enam samurai pengawal Kozuki Oden, Ashura Douji, Kikunojo, Kawamatsu, Inuarashi, Nekomamushi, Raizou, ditambah Izou, harus mendengarkan cerita Kanjuro yang quenn Kozuki Momonosuke untuk dia cobalah kabur.

Namun, cerita tersebut ditanggapi berbeda melalui para samurai pengikut Oden.


Pilihan Redaksi

Inuarashi dan Nekomamushi hidup membahas omongan baru mereka berdua. Izou malah "memuji" dua samurai tanpa kepala apa digambar Kanjuro.

Sementara itu, Kawamatsu memperlihatkan wajah serius, dan Kiku yang sempat menangis langsung mengenakan baju zirah dan persyaratan Kanjuro untuk dia.

Kiku apa sudah menghunus pedang tanpa basa basi langsung mengincar Kanjuro dan pertempuran pun tak terhindarkan.

Di salah satu panel jelang beranjak chapter, kelanjutan dari pertempuran di luar castle Onigashima sedikit diperlihatkan.

Air mata Kiku tampak lari dari menggoreng topeng apa dia gunakan, dan di dasbor sebelahnya ada sebilah pedang yang sudah berlumuran darah.

Dari information pakaian di panel itu, tampaknya itu adalah pedang yang held oleh Kiku. Namun, tak jernih apakah itu artinya Kiku mensukseskannya melukai Kanjuro atau bahkan Kanjuro sekarat di rumbai Kiku.

Satu halaman menarik di momen pertempuran luarnya area Onigashima ini adalah keberadaan trafalgar Law.

Dia dan anak buahnya sama sekali tak lampu di sana, padahal di hal sebelumnya Law benefit kekuatan buah iblisnya karena memindahkan semua samurai dari Polar Tang ke Onigashima.

Namun di dasbor ini, batang hidung regulation dan anak buahnya sama sekian tak terlihat.


Ilustrasi. (CNN Indonesia/Mundri Winanto)

Di saat bersamaan, Luffy yang terjebak bersama Yamato di sebuah loteng di bangunan utama Onigashima tampak sedang adu argumen.

Yamato yang terus-terusan perhitungan bahwa dirinya adalah Oden, produksi Luffy jengkel. Menurut Luffy, Yamato tak akan bisa bisa dulu Oden buat Oden adalah sosok apa dicintai malalui seluruh person Wano.

Sebal menjangkau omongan Luffy, Yamato pun mengumpat mencapai mengatakan, "Baiklah, bisa kamu lebih "Oden" dibandingkan saya."

Luffy yang sadar bahwa dirinya disamakan dengan Oden lantas bertanya dengan sengaja ucapan Yamato tersebut. Namun, Yamato sama begitu banyak, begitu banyak tak menggubrsi keingintahuan Luffy.

Yamato jadi bercerita bahwa dia acibe ingin pergi usai laut bersama Ace, tapi tidak bisa untuk Kaidou mengurungnya di Onigashima dari dia berusia delapan tahun.

Dia siap terjebak di Onigashima selama kurang lebih 20 lima dan tangannya dipasangi borgol apa akan burst jika dialah pergi dari Onigashima.

Informasi soal usia dan berapa lamaYamato ditahan diOnigashima membuka wawasan bahwa saatOden dieksekusi sekarat puluhan lima lalu,Yamato belum ditahan diOnigashima.


Ilustrasi. (Dok. Toei Animation)

Kemungkinan geram Yamato dikurung usai dia menyaksikan eksekusi Oden dan digali jurnal Oden di Kuri. Penulis berpendapat could saja Kaidou mengurung Yamato karena Yamato mendesak mengidolakan Oden dan mau were Oden.

Selain itu, insula bahwa Yamato sudah dikurung dan diborgol selama 20 tahun membuka fakta sekaligus bertanya baru soal pertemuan dia menjangkau Ace.

Fakta terbaru adalah Yamato dan Ace kemungkinan besar pertemuan di Onigashima dan Yamato tak bisa ikut berlayar setelah laut together Ace untuk diborgol.

Sementara itu, usulnya baru adalah maafkan saya sebenarnya tujuan Ace datang setelah Wano dan kelewat berhasil menginjakkan feet ke Onigashima?

Apakah 4 lima lalu itu sudah enim anak buah Shirohige atau belum? Kalau belum, apakah tujuan dia nanti Wano untuk mengincar utama Kaidou, tapi malah temu dengan Yamato?

Kalau sudah enim anak buah Shirohige, mengapa dia tak memberikan insula soal kapak Wano yang berubah total setelah kematian Oden dan kudeta apa dilakukan Orochi dan Kaidou?

Informasi acibe cukup buat membuat Shirohige bergerak tergenangi Wano demi dijawab kematian Oden yang sempat enim kru di Moby Dick.

Kembali setelah Luffy dan Yamato

Yamato memberikan sebuah logika kepada Luffy. Ia mengatakan bahwa Luffy harus membawanya ke lautan untuk Luffy adalah adik dari Ace. Namun, harapan itu tak akan jadi kenyataan jika borgol yang terpasang di groep Yamato noel dilepas.

Mendengar ocehan Yamato, Luffy menawar diri karena melepaskan borgol tersebut. Syaratnya, Yamato mau dilanda bersama Luffy melawan prajurit Kaidou dan rela pemandangan sang ayah dihajar oleh Luffy.

Yamato mengamini permintaan Luffy soal menghadapi Kaidou. Itu bahkan mengaku siap menghajar Kaidou untuk dendam telah berkali-kali disiksa dari kecil.

Saat sedang sibuk berargumen,Yamato danLuffy mendengar keributan under dan melihat kondisiMomonosuke yang babak belur di dekatKaidou.Luffy danYamato pun jatuh dari loteng dan lokasi keduanya diketahui malalui semua orang.


Ilustrasi. (Dok. Toei Animation)

Chapter 985 ditutup menjangkau amarah Yamato apa mendengar bahwa dia become dijadikan Shogun melalui Kaidou, dan Luffy yang berniat menyelamatkan Momonosuke.

Lihat lainnya: Aki Mobil Baru Tapi Tidak Bisa Starter Rusak, Apa Saja? Ternyata Ini Solusinya

Keduanya tampak sedang lari dari kejaran anak buah Kaidou apa mendapat perintah untuk mencari Yamato.