*
*
*
*
*
*

AAC, akan membawa kita menulusuri menangani Mesir apa panas.Keren sekian penggambaran, bahasa, bebas mengulik hati saya.Tapi, sayang sekian ketika difilmkan, menurut saya kurang bisa ~ menyentuh, kurang keren, kurang kurang pokoknya.

Anda sedang menonton: Baca novel ayat-ayat cinta


Inget banget duluan kali baca booker ini waktu SMP, dan booker ini sangat sesuai dengan apa dideskripsikan Kang Abik pada covernya “Sebuah Novel Pembangun Jiwa”. Begitu selesai baca secara terpisah novel ini, eh bahkan belum selesai seluruh halaman pun seolah perasaan ingin segera membenahi ourselves muncul, semangat buat membangun jiwa terasa menggebu browser kalimat-kalimat cantik Kang Abik. Bahkan secara baik ini dingin ampuh dijadikan sebagai obat dikala futur melanda.

Penyampaian yang mudah dicerna dalam memasukkan nilai-nilai islam pun menjadi kekhasan tersendiri dari booker ini sehingga sangat mudah dicerna bahkan oleh anak seumuran SMP. Konfigurasi kisah apa menarik dan tak terduga making pembaca dijamin terombang ambing dalam berbagai perasaan.

Mungkin dari sebuah karya yang sangat betapa mengejutkannya ini ada sedikit hal apa saya garis bawahi. Tentang betapa sempurnanya sosok fahri terlukiskan, seolah tanpa cela dan hal itu cukup dulu ciri khas dari Kang Abik buat membuat karakter di dalam setiap karyanya tampak sempurna. Bisa memang Kang Abik ingin menunjukkan betapa sempurnanya ajaran islam dan jika kita terapkan secara kaffah maka ini adalah memunculkan karakter apa sempurna juga.

Overall, buku ini mendesak rekomended meski duluan kali diterbitkan tahun 2004 noel berkurang esensinya meski baca ditahun 2020.


Novelnya keren banget, kawanan pembelajaran yang bisa di untuk mengambil setelah melafalkan novel ini. Ada drama dan pengetahuannya juga. Ditulis dalam bahasa apa mudah dipahami, novel ini bisa baca oleh siapa saja.Banyak banget semangat dan motivasi apa digambarkan buat setiap karakternya. Saya paling suka sosok Fahri, Si Tokoh utama. Fahri ini orangnya Sabar dan bijak sekalipun ia ditimpa ketidak adilan. Tokoh Fahri ini also memberikan motivasi pada mahasiswa Indonesia agar bisa ~ menempuh pendidikan setinggi tingginya hingga nanti Kairo. Pokoknya wajib banget baca booker ini apalagi saat Ramadan sebagai sekarang, tp jangan sampai baper hingga membatalkan puasanya, hehehe. Soalnya dijamin saat kamu sudah baca, emosi kamu pasti campur aduk. Antara kesel, marah, nangis, gembira.

Lihat lainnya: ▷ Apa Yang Dimaksud Dengan Karya Aplikasi, Karya Seni Aplikasi Adalah


Bismillah,Salah satu booker favorit sekitar percintaan, tapi jenuh dengan pelajaran Islam. Bahasanya mendesak mudah memahami dan saya menghubungi hati. Feeling setiap katanya terasa sekali. Kadang bisa sampe menangis dan melongo.Dari membaca secara baik ini, aku memanggang tau crowd ilmu baru. Untuk kisah di dalam novel juga menggambarkan latar dan historia tempat cerita sedang berlangsung.Aku yang terkadang malas dan padat memahami bacaan apa terlalu berat, enim mudah karena mengerti Islam lebih di dalam lagi melalui booker ini, semakin tertarik.Tulisannya ringan, sederhana sampe ke trấn pembaca, Saya sangat kagum kesamaan ust habiburrahman, penulis booker ini. Mendesak berharap mungkin mengoleksi semua bukunya.Semoga ada rezeki lebih. Aamiin


Ayat-ayat dicintai bukan hanya cerita singa bernuansa cinta. Dari novel ini, terlalu banyak makna apa bisa diresap saat membaca kata tiap kata nya. Dari sini pembaca menjadi mengerti bahwasanya dicintai itu fitrah dari Allah SWT dan harus disikapi pantas syariat-nya. Cinta di dalam pandangan islam bukan just sekedar pernikahannya sakinah, mawaddah, dan warahmah. Tapi juga kiat keturunan adam dan hawa dalam menyelesaikan setiap mengganggu di dalamnya. Tidak just masalah setia, tapi juga ikhlas dan yakin dengan qada-nya. InsyaAllah, masih secara baik terbaik dan film terbaik apa pernah saya baca dan saksikan selama ini.


Bismillah… Novel ini merupakan novel pertama yang membuat saya jatuh cinta kepada buku. Jujur, saya ndak tipe orang yang sangat suka membaca, tetapi buat novel ini lah saya slam cinta kepada buku. Booker novel ini untuk pertama kalinya saya dibaca saat di kamarnya perpustakaan kampus. Saking sukanya saya dengan cerita pada setiap chapter dari novel ini produksi saya harus meminjamnya di perpustakaan. Alhmdulilah,,saya diperlukan waktu untuk membaca just 2 aku saja buat kisah di dalam novel ini seolah-olah membuat saya penasaran dengan setiap bab apa ada didalamnnya. Novel ini produksi saya harus rampung nya. Bahasa apa di gunakan juga sangat ringan untuk di pahami dan kawanan pelajaran yang bisa di petik di dalamnya. Selain itu booker novel ini also mengajarkan crowd ilmu circa fiqh. Duluan kali saya membaca titudit novel ini, yang muncul dibenak saya adalah pasti setiap orang isinya saga cinta atau percintaan. Nanti saya selesai baca, ternyata didalamnya bukan just tentang kisa percintaan tetapi novel ini menjelaskan bagaimana budaya dan politik antara banyak negara yang berbeda, begitu juga dengan ekonomi dan aturan dalam lingkungan sehari-hari. Bagaimana itu? kita bersikap dan hidup berdampingan mencapai lingkungan yang jauh dari budaya kita individu dan tentunya crowd pelajaran hidup di dalamnya apa akan produksi kita seperti pembaca akan always termotivasi dan semangat hidup. Oleh untuk itu, jangan memandang sebuah secara baik dari judul atau sampulnya tapi penampilan dan dibaca isinya. Booker ini sangat bagus untuk kalian pembaca apa suka novel motivasi/inspirasi dan kisah percintaan tentunya.

Terima kasih