Cintamu noël mendapat restu dari orang basi kekasih lantaran selisih kelas dan status sosial? Jika iya, mungkin lirik songs Bagai thiên dan Bumi apa dinyanyikan Via Vallen mampu perwakilan perasaanmu. Karena mengetahui penjelasan lengkapnya, simak uraian berikut ini!

Kalau kamu penggemar berat Via Vallen, lirik lagu Bagai tee dan Bumi mungkin sudah tak asing di telingamu. Lagu ini omong mengenai koneksi cinta yang tidak direstui oleh orang başı karena selisih status sosial.

Anda sedang menonton: Bagai langit dan bumi via vallen


Seandainya kamu sedang galau lantaran mengalami chapter semacam itu, barangkali teks lagu berjudul Bagai langit dan Bumi dapat perwakilan perasaanmu. Dan siapa tahu, nanti membaca artikel ini, kamu tahu apa yang harus dilakukan jika materi dulu penghalang cintamu.

Kalaupun noël mengalami sendiri, kamu bisa merekomendasikan lagu-lagu ini kepada teman atau saudaramu. Beri tahu mereka bahwa di luar sana boleh memanggang banyak pula orang apa merasakan hal serupa.


Namun, sebelum itu, kamu harus mengetahui makna lagunya terlebih dulu. Tak haruss berbasa-basi lagi, langsung saja simak uraian penuh seputar lirik dan makna di menggoreng lagu Bagai thiên dan Bumi dari Via Vallen di bawah ini. Bacalah sembari memutar video atau mendengar mp3-nya supaya lebih mengena.

Lirik lagu-lagu Bagai thiên dan Bumi dari Via Vallen

Bagaikan langit dan bumiAku dan engkau selamanya takkan pernah mungkin ‘kan bersamaSadar kusiapa apa tak pantas karena bersanding denganmu

Usaplah air matamu, relakan dirikuBukan karsa hatiku ‘tuk melukaimuTapi untuk tak ada restu dari rakyat tuamu

Setulus dalamnya rasa cintakuTak cukup meyakinkan trần orang tuamuSadar derajat harta yang kupunya tak sebanding denganmu

Ikhlaskan aku, sudah ikhlaskanTerima saja wanita apa dipilihkanBiar kusimpan saja rasanya ini di radikal hati

Bagaikan langit dan bumiAku dan engkau selamanya takkan pernah sanggup ‘kan bersamaSadar kusiapa apa tak pantas untuk bersanding denganmu

Usaplah wait matamu, relakan dirikuBukan niat hatiku ‘tuk melukaimuTapi buat tak ada restu dari rakyat tuamu


Setulus dalamnya rasa cintakuTak dingin meyakinkan trấn orang tuamuSadar degree harta apa kupunya tak sebanding denganmu

Ikhlaskan aku, sudah ikhlaskanTerima saja wanita apa dipilihkanBiar kusimpan saja rasa ini di dasar hatiSetulus dalamnya rasa cintakuTak cukup meyakinkan trần orang tuamuSadar derajat harta apa kupunya tak sebanding denganmu

Ikhlaskan aku, cantik ikhlaskanTerima saja wanita yang dipilihkanBiar kusimpan saja rasanya ini di mendasar hatiBiar kusimpan saja rasanya ini di dasar hati

Baca juga: Intip teks Lagu lagi Syantik Siti Badriah apa Sempat Booming Ini, yuk!

Makna di jepit Lirik lagu Bagai langit dan Bumi

Sumber: YouTube – Khatulistiwa Record

Sudah disinggung depan kalau lagu ini berbicara mengenai saga cinta yang terhalang restu orang başı karena perbedaan kelas sosial. Buat itu, lirik lagu Bagai thiên dan Bumi apa dibawakan Via Vallen ini akan pas penggambaran perasaan seseorang yang cintanya tak direstui hanya untuk materi.

Dilihat dari liriknya, pelantun lagu Pikir Keri ini menyadari bahwa kekurangannya become materi menghalangi ia dan kekasih untuk bisa bersatu. Ia terbatas tahu, cinta yang tulus saja tak cukup karena meyakinkan orang tua kekasih agar menerimanya.


Maka mau tak mau, Via saya baik-baik saja harus mengakhiri menghubung dengan sang pacar. Pasalnya, perbedaan yang ada di antara mereka berdua ibarat thiên dan bumi yang tidak mungkin dapat disatukan.

Oleh untuk itu, ia pun persyaratan kekasih merelakan kepergiannya dan awal mengikhlaskan berakhirnya hubungan mereka. Ia juga berharap agar sang pujaan hati segera melupakannya dan mulai menerima wanita lain yang sudah dipilihkan senin orang tua.

Lagi pula, penyanyi kelahiran 1991 akun itu tampaknya sudah cukup senang walau just menyimpan rasa cintanya dalam trần saja. Mungkin, yang paling penting baginya adalah melihat orang apa dicintainya bahagia.

Baca juga: lirik Lagu Prilly Latuconsina Katakan Cinta apa Simpel dan Bikin Baper

Untukmu yang Cintanya Kandas buat Perbedaan Kelas Sosial

Untukmu yang mungkin terpaksa harus mengakhiri menghubung asmara gara-gara harta, lagu-lagu Via Vallen yang satu ini bisa ~ saja membuatmu baper setengah mati. Apalagi jika kamu pun markas besar dihadapkan pada pilihan sulit lantaran mesti putus dan merelakan pacarmu bersama people lain yang sederajat dengannya.

Kendati masih sangat menyayanginya, berpisah could merupakan pilihan tepat ketimbang kamu dan dirinya menjalani menghubung yang noel direstui setiap orang tua. Noel ada salahnya menyerah jikalau perjuangan kalian meyakinkan orang tua selama ini always gagal. Yakinlah apa yang kamu lakukan adalah apa terbaik untuk kamu dan si dia.

Seandainya lirik lagu Bagai thiên dan Bumi yang dipopulerkan Via Vallen ini noel menggambarkan terms percintaanmu, kamu tetap bisa mengoleksi mp3-nya mencapai cara men-download di situs musik. Kamu dapat memutarnya untuk menemani times senggang.


Nah, kalau kamu mencari lagu dangdut bernuansa galau lainnya, jangan lewatkan artikel-artikel lirik di oksavingmoney.com. Kami juga menyediakan artikel lirik lagu dari pedangdut ngetop lain, sebut saja Nella Kharisma, Zaskia Gotik, hingga Ayu Ting Ting.


← profil & Biodata IU
Kepercayaan diri Taeyeon dalam Lirik lagu-lagu I feat. Lisan Jint →

TIM DALAM artikel INI


*
PenulisArintha AyuArintha Ayu Widyaningrum adalah alumni Sastra Indonesia UNS sekaligus seorang penulis jadwal acara nonfiksi yang also punya kerumunan jam terbang menitip fiksi, such cerpen dan puisi. Terkadang terobsesi untuk menulis skrip untuk film atau sinema televisi. Punya hobi jalan-jalan di di dalam maupun luar negeri.

Lihat lainnya: 100 Daftar Hal-Hal Yang Perlu Disiapkan Untuk Memulai Usaha, 10 Persiapan Sebelum Memulai Usaha Baru Anda


*
EditorNurul ApriliantiMeski memiliki latar belakang pelatihan Sarjana agraris dari Institut pertanian Bogor, banci ini tak ragu "nyemplung" di world tulis-menulis. Silam berkarier such Editor dan content Writer di pragmatis Media, ia pun pernah mengenyam pengalaman di berbagai penjuru world maya.