Cara nenek moyang kita untuk mendapatkan api umumnya mencapai menggunakan batang atau ranting u00a0kayu yang keras dan kering yang digosok dengan cepat. Muka suhu acibe gaya gesek di hutan akan memanaskan hutan dan menghasilkan api.

Api ini kemudian diperbesar batin bentuk api unggun dan used oleh manusia jaman dahulu untuk memasak, menghangatkan diri di malam hari, dan melindungi ourselves dari hewan pemangsa. Pembahasan: Penggunaan api oleh manusia purba berawalan dari penggunaan fire oleh Homo erectus tentang 400 ribu lima yang lalu. u00a0 Cara secara tradisional membuat api adalah dengan ranting kayu kering yang digosok, kemudian fire yang saksi diperbesar dan dipindahkan dengan fire unggun ataukah tumpukan semak. Cara ini masih tangan kedua oleh suku-suku pedalaman yang terpencil. Api adalah bagian berbiaya dari hayatnya masa Prasejarah, dan digunakan untuk berburu mencapai menakut-nakuti hewan judul lokasi pemburuan, serta untuk memasak, sosialisasi, dan mengolah toolkit dari batu. Api tambahan digunakan untuk pengendalian lingkungan, dengan help membersihkan lahan ruang angkasa tinggal manusia purba. Perubahan cukup dalam perilaku manusia terjadi untuk kemampuan membuat dan mengendalikan api. u00a0Aktivitas manusia tidak lagi terbatas diatas siang hari. Api juga melindungi manusia, buat hewan pemangsa dan serangga apa menggigit menghindari fire dan asap. u00a0 Api juga menyebabkan nutrisi apa lebih baik dari protein yang dimasak. Mencapai mengkonsumsi makanan apa diolah dengan Api, umat ​​manusia bisa memiliki pemasukan nutrisi yang lebih baik. Pelajari lebih lanjut: Apa manfaat fire bagi manusia purba? https://oksavingmoney.oksavingmoney.comm/tugas/1640545 Detail jawaban u00a0 Kode: 7.4.8 Kelas: VII Mata pelajaran: Biologi u00a0 Materi: bab 8 - interaksi Makhluk kehidupan dengan Lingkungan Kata kunci: Kegunaan api bagi Manusia u00a0"}>" data-test="answer-box-list">

*

Cara patriark kita karena mendapatkan api umumnya dengan manfaat batang atau ranting kayu yang keras dan kering apa digosok mencapai cepat
. Maju suhu sebenarnya gaya gesek di hutan akan memanaskan hutan dan hasilkan api.

Anda sedang menonton: Bagaimana cara nenek moyang kita untuk mendapatkan api

Api ini then diperbesar di dalam bentuk api unggun dan tangan kedua oleh umat ​​manusia jaman dahulu karena memasak, menghangatkan ourselves di malam hari, dan melindungi diri dari hewan pemangsa.

Pembahasan:

Penggunaan fire oleh umat ​​manusia purba awal dari penggunaan api oleh Homo erectus sekitar 400 ribu lima yang lalu.

Cara tradisional membuat api adalah menjangkau ranting hutan kering apa digosok, kemudian api yang dihasilkan diperbesar dan dipindahkan dengan api unggun ataukah tumpukan semak. Cara ini masih tangan kedua oleh suku-suku pedalaman yang terpencil.

Api adalah bagian secara signifikan dari kehidupan masa Prasejarah, dan digunakan untuk berburu mencapai menakut-nakuti hewan persimpangan lokasi pemburuan, serta karena memasak, sosialisasi, dan mengolah toolkit dari batu. Api also digunakan untuk pengendalian lingkungan, dengan help membersihkan lahan secara spasial tinggal human purba.

Lihat lainnya: Aplikasi Translate Bahasa Inggris Ke Indonesia Terbaik, 7 Situs Translate Bahasa Inggris Yang Akurat

Perubahan cukup dalam başı manusia terjadi buat kemampuan produksi dan mengendalikan api. Aktivitas manusia noël lagi terbatas di ~ siang hari. Api juga melindungi manusia, karena hewan pemangsa dan serangga yang menggigit menghindari fire dan asap.

Api also menyebabkan nutrisi yang lebih baik dari protein yang dimasak. Menjangkau mengkonsumsi makanan yang diolah mencapai Api, human bisa memiliki memasukkan nutrisi yang lebih baik.