Salah satu masalah utama di lingkungan kita yaitu sampah, kita dapat melindungi lingkungan untuk kita dengan

1. Pembuangan sampah diatas tempatnya 2. Untuk mengurangi jumlah sampah such plastik atau bahan lainnya 3. Does pemisahan sampah penting dan non organik 4. Menjadikan sampah organik seperti pupuk 5. Turut aktif batin mengelola sampah dilingkungan kita dengan bergotong royong mulailah dari familial dan masyarakat.

Pembahasan Sampah apa menumpuk akan menyebabkan berbagai macam penyakit jika dibiarkan dan tidak dikelola dengan baik, untuk mencegah halaman tersebut kita selaku manusia apa hidup berdampingan dengan lingkungan tentang harus bisa does beberapa kegiatan yang mengurangi jumlah sampah, penyimpangan satunya mengurangi pemakaian plastik sekali memakai dan memisahkan antara sampah apa dapat terurai dan yang lama membongkar u00a0dengan begitu setidaknya pengelolaan sampah dirumah kita dulu lebih baik dan noël menimbulkan melecehkan baru. Menjangkau adanya lingkungan yang sehat maka kita gratis dari penyakit apa timbul dari tumbukan sampah. u00a0 u00a0 u00a0 u00a0Pelajari lebih lanjut Materi kyung penjelasan mengenai pengertian dari sampah: https://oksavingmoney.oksavingmoney.comm/tugas/5019429 Materi sekitar penjelasan mengenai kelola sampah melalui kegiatan 3R: https://oksavingmoney.oksavingmoney.comm/tugas/9063719 Materi tentang penjelasan mengenai banyak cara kelola sampah sehari-hari: https://oksavingmoney.oksavingmoney.comm/tugas/7978594 Materi kyung penjelasan mengenai pemfitnahan kegiatan batin mengelola sampah sehingga noel menimbulkan masalah baru: https://oksavingmoney.oksavingmoney.comm/tugas/20303301 u00a0Detail jawaban Kelas: 1 Mapel: BAHASA INDONESIA Bab: u00a0lingkungan sekitarku Kode: 1.1.3

#AyoBelajar"}>" data-test="answer-box-list">


Anda sedang menonton: Bagaimana dengan pengelolaan sampah di sekitarmu

*

Salah satu masalah kepala di lingkungan kita yaitu sampah
, untuk kita dapat melindungi lingkungan itupenggunaan dengan

1. Membuang sampah diatas tempatnya

2. Untuk mengurangi jumlah sampah kemudian plastik ataukah bahan lainnya

3. Melakukan pemisahan sampah organik dan no organik

4. Menjadikan sampah organik seperti pupuk

5.

Lihat lainnya: Apa Yang Dimaksud Dengan Perubahan Sosial, Jelaskan Yang Dimaksud Perubahan Sosial

Turut aktif batin mengelola melemparkan dilingkungan kita menjangkau bergotong royong awal dari familic dan masyarakat.

Pembahasan

Sampah yang menumpuk beoksavingmoney.comme menyebabkan berbagai macam penyakit jika dibiarkan dan noel dikelola menjangkau baik, untuk mencegah bab tersebut kita selaku manusia apa hidup berdampingan mencapai lingkungan kyung harus bisa melakukan beberapa kegiatan yang mengurangi jumlah sampah, deviasi satunya untuk mengurangi pemakaian plastik sekali memakai dan polemik antara sampah yang dapat merusak dan apa lama merusak dengan begitu setidaknya baris sampah dirumah kita dulu lebih baik dan noël menimbulkan masalah baru. Menjangkau adanya lingkungan yang sehat maka kita terbebas dari penyakit apa timbul dari tumbukan sampah.