Amatilah gambar 1.2! Ungkapan pendapatmu kyung kegiatan exhibition kerajinan jernih dasar limbah keras. Bagaimanakah generasi bocah memanfaatkan pilihan tersebut? Temukanlah hal-hal yg mengunggah inspirasimu? what tindakan rekomendasi yg dapat kamu lakukan?
- Pendapat saya tentang pameran kerajinan sampah keras adalah, diadakannya pameran kerajinan buang keras siap bagus buat dapat membuat kawanan orang ikut berpartisipasi di dalam membuat kerajinan sampah keras dan menampilkannya dalam pameran tersebut, jika semakin crowd orang berpartisipasi maka banyak limbah apa dapat dibuat ulang menjadi kerajinan apa dapat dipakai atau dulu hiasan.

Anda sedang menonton: Bagaimanakah generasi muda memanfaatkan peluang tersebut


- Generasi bocah dapat memanfaatkan limbah untuk didaur ulang atau digunakan back untuk untuk membuat benda yang dapat used dan mempunyai fungsi.
- halaman hal apa mengunggah inspirasi saya adalah, jika saya mendaur mengulang atau making kerajinan sampah keras, limbah yang tersebar di lingkungan circa dapat berkurang
- Rekomendasi yang dapat saya lakukan adalah: jika ada buang keras di lingkungan sekitar, maka saya become membuat kerajinan atau mendaur ulang limbah tersebut agar limbah tersebut noel menumpuk dan bertambah banyak.

Lihat lainnya: Apakah Istri Wajib Mengetahui Penghasilan Suami, Salahkah? Perlukah Istri Tahu Penghasilan Suami


*

Selamat Pagi Bapak/ibu guru, Saya Cornelia Diva dari kelas IXD dari SMP Bruder dicari menyerahkan tugas live independence kerajinan rumbai bambu apa sudah saya kerjakan di rumah. Pratinjau cat, dll kerajinan: cat, dll yang used hanyalah semata mata untuk melengkapi bingkai yang telah dibuat.  teknologi pembuatan: - pertama tama saya mencari bilah bambu kecil dan kemudian saya cuci. - setelah itu saya terbagi bilah bambu jadi 3 Bagian, 2 bagian yg dibelah dua menjangkau sama untuk melengkapi samping bingkai dan 1 bilah yg dibelah dua karena bagian x di atas belakang bingkai. - nanti itu saya ikat dua bagian yg telah dibelah dua keuntungan karet gelang. - nanti itu saya tien bagian X belakang bingkai dengan kain bekas agar dapat menahan potongan bingkai agar sanggup disandarkan. - Dan setelah selesai bingkai tersebut saya sandarkan di meja belajar saya.
Read more

Tugas mandiri temu 8


April 17, 2021
*

Nama: Cornelia Diva F.D Kelas: 8D Permisi pak guru, kali ini saya ingin untuk membuat produk enim yg terbuat dari jernih setengah jadi  Lepet:  alat dan Bahan: Bahan: - Tepung ketan satu setengah bungkus - Daging covos 2 buah - Air cocos 1 mangkok - Gula aren setengah batang - Pewarna pakan 3 jatuh - Perasa pakan 2 jatuh - perminyakan goreng Alat:  - Penyaring - daun pisang 20 kertas - Mangkok besar - Mangkok kecil  - Panci karena mengukus - Kawah - Sendok Langkah-langkah: 1. Parut cocos di dalam mangkok buat dijadikan isian Lepet 2. Lalu ayak tepung ketan menggunakan saringan dan buat adonan lepet dengan mencampurkan tepung ketan apa sudah diayak dan satu mangkok air cocos yg siap dicampur pewarna memberi makan sampai adonannya tercampur rata.  3. Lalu potong setengah bar gula aren sampai dulu kecil 4. Siapkan kawah, lalu letakkan di ~ kompor, masukkan kelapa dan gula aren, tumis dengan api kecil hingga isian tercampur rata lalu dinginkan isian.