Selama lebih dari satu abad, nung bahan bakar fosil telah membuat sebagian terlalu tinggi energi apa dibutuhkan untuk menggerakkan gerbong kita, menggerakkan bisnis kita, dan menyalakan terlihat di roksavingmoney.comh kita. Bahkan saat ini, minyak, batu bara, dan gas memenuhi circa 80 persen kebutuhan energi kita.

Anda sedang menonton: Bahan bakar fosil yang menghasilkan polusi udara yang tinggi

Dan kalian membayar harganya. Benefit bahan bakar fosil buat energi telah menimbulkan kerugian yang sangat terlalu tinggi bagi oksavingmoney.comt manusia dan lingkungan — dari polusi udara dan air hingga pemanasan global. Itu luarnya semua tabrakan negatif dari produk berbasis perminyakan bumi sebagai plastik dan nyata kimia. Berikut ini sekilas tentang what itu jernih bakar fosil, berapa banyak biayanya (di luar dompet), dan mengapa sudah waktunya untuk bergerak menuju masa dore energi bersih.

Apa Itu bahan Bakar Fosil?

Batubara, perminyakan mentah, dan gas alam semuanya dianggap such bahan bakar fosil buat terbentuk dari sisa-sisa tumbuhan dan hewan yang terkubur dan membatu yang hidup jutaan tahun yang lalu. Karena asal usulnya, bahan bakar fosil memiliki kandungan karbon yang tinggi.

Contoh jernih Bakar Fosil

Minyak

Minyak mentah, atau minyak bumi (secara harfiah “minyak batu” dalam bahasa Latin), adalah nyata bakar fosil cair apa sebagian besar terdiri dari hidrokarbon (senyawa hidrogen dan karbon). Minyak dapat tersadar di reservoir bawah tanah; di celah, celah, dan berlutut batuan sedimen; ataukah di pasir ter dekat permukaan bumi. Itu terlibat dengan pengeboran, di darat ataukah di laut, ataukah dengan penambangan strip di dalam kasus perminyakan pasir tar dan serpih minyak. Setelah diekstraksi, petroleum diangkut usai kilang melalui supertanker, kereta api, truk, atau pipa buat diubah menjadi bahan bakar apa dapat digunakan seperti bensin, propana, perminyakan tanah, dan berwujud bakar jet — serta produk kemudian plastik dan cat.

Produk petroleum memasok circa 37 persen dari kebutuhan energies AS, mencapai sektor transportasi apa mengkonsumsi most banyak. Konsumsi minyak AS pada five 2016 adalah 10 persen dibawah rekor tertinggi lima 2005 dan just 3 persen lebih besar daripada selama embargo tahun 1973–74 oleh berhenti Negara Pengekspor minyak (OPEC) —meskipun ekonomi together bertambah tiga kali lipat dalam beberapa dekade since itu. Namun, penggunaan oli sedikit meningkat selama empat lima terakhir, buat harga bensin apa relatif turun telah memicu kenaikan jarak tempuh kendaraan dan minat baru pada SUV dan van ringan. Namun, konsumsi produk minyak dan gas AS diperkirakan become menurun, setidaknya hingga lima 2035, buat standar efisiensi jernih bakar membuat kendaraan yang berjalan lebih bersih. Penguatan berkelanjutan dari mobil bersih dan membakukan penghematan jernih bakar dengan tegas penting karena mengurangi konsumsi oli.

Di sisi produksi, negarawan telah mengalami lonjakan decadelong. Pertumbuhan making sebagian besar disebabkan oleh pembayaran di muka pengeboran horizontal dan rekahan hidraulik, teknologi apa telah menciptakan ledakan di dalam ekstraksi minyak serpih dan gas makhluk AS. Sementara pengeboran horisontal memungkinkan produsen untuk mengebor usai bawah dan usai luar — sehingga mencapai lebih kerumunan minyak atau gas dari satu sumur — rekahan hidraulik (juga dikenal kemudian fracking) dirancang untuk mengekstraksi minyak atau gas alam dari batuan yang noël dapat lepas, implisit serpih dan formasi lainnya. Fracking melibatkan peledakan sejumlah besar air apa bercampur dengan berwujud kimia dan pasir jauh ke dalam sumur, di ~ tekanan apa cukup tinggi untuk memecah batuan dan memungkinkan minyak ataukah gas untuk keluar. Cara ekstraksi apa kontroversial ini menciptakan sejumlah mengganggu lingkungan dan kesehatan, tersirat polusi udara dan air.

Batu Bara

Batubara adalah batuan padat dan bobot karbon apa terdiri dari empat varietas utama yang sebagian besar dibedakan berdasarkan kontak karbon: lignit, sub-bituminus, bituminus, dan antrasit. Hampir setiap orang batubara yang dibakar di negarawan adalah sub-bituminus ataukah bituminus. Hadiah berlimpah di negara bagian tersirat Wyoming, barat Virginia, Kentucky, dan Pennsylvania, jenis batubara ini berada di tengah-tengah kelompok dalam chapter kandungan karbon dan energi panas apa dapat mereka hasilkan. Terlepas dari varietasnya, bagaimanapun, segenap batubara menemani itu kotor. Memang, batin hal emisi, ini adalah nyata bakar fosil most intensif karbon apa dapat kita bakar.Batubara diekstraksi melalui dua metode: Penambangan bawah tanah menggunakan machin berat buat memotong batubara dari endapan bawah tanah apa dalam, sedangkan penambangan permukaannya (juga dikenal seperti penambangan strip) menghilangkan seluruh lapisan negara dan batuan buat mengakses pengendapan batubara di bawah. Penambangan strip menyumbang circa dua pertiga dari rock bara apa bersumber di Amerika Serikat. Meskipun detik bentuk penambangan tersebut membongkar lingkungan, penambangan terbuka mendesak merusak, mencabut dan mencemari seluruh ekosistem.

Batubara dan generator listrik yang membakarnya menyumbang kurang dari sepertiga generator listrik AS, dibawah lebih dari setengahnya pada lima 2008. Alternatif apa lebih bersih dan lebih güns — tersirat gas alam, energi terbarukan seperti matahari dan angin, dan teknologi hemat energies — membuat rock bara jauh kurang memukau secara ekonomis. Saat ini, pembangkit listrik tenaga batu bara terus ditutup, terlepas dari janji pemerintahan Trump buat menghidupkan kembali industri. Permintaan batu bara di masa mendatang diperkirakan menjadi tetap datar atau turun karena kekuatan pasar mendorong maju sumber energi alternatif.

Gas Alam

Sebagian terlalu tinggi terdiri dari metana, gas makhluk umumnya dianggap tradisional atau noel konvensional, tergantung koknya ia ditemukan under tanah. Gas alam konvensional terletak di lapisan batuan berpori dan permeabel atau dicampur nanti dalam reservoir minyak dan dapat diakses melalui pengeboran standar. Gas makhluk non-konvensional di atas dasarnya adalah segala bentuk gas yang terlalu sulit atau mahal karena diekstraksi malalui pengeboran biasa, apa memerlukan teknik stimulasi khusus, seperti fracking.

Di Amerika Serikat, pengembangan dan peningkatan proses seperti fracking telah tolong negara itu were produsen gas makhluk terbesar di dunia sejak 2009 — dan also konsumen terbesarnya. Melimpah di Amerika Serikat, gas alam mencakup hampir 30 persen kebutuhan energi AS dan merupakan sumber energi terbesar buat listrik. Perkiraan unjuk itu akan were bagian apa lebih terlalu tinggi dari bauran energies AS hingga lima 2050, ancaman memperburuk kontaminasi udara dan air.

Kekurangan nyata Bakar Fosil

Degradasi Tanah

Menggali, memproses, dan memindahkan cadangan minyak, gas, dan rock bara bawah tanah sangat merugikan melihat dan ekosistem kita. Industri nyata bakar fosil menyewa lahan yang sangat luas buat infrastruktur sebagai sumur, jaringan pipa, akses jalan, serta fasilitas untuk pemrosesan, bersel limbah, dan pembuangan limbah. Batin kasus penambangan lepas, seluruh petak medan — termasuk hutan dan seluruh puncak gunung — dikikis dan diledakkan untuk mengekspos rock bara ataukah minyak bawah tanah. Bahkan setelah operasi dihentikan, lahan yang tercuci unsur hara noël akan pernah back seperti semula.

Akibatnya, habitat seperti liar apa kritis — lahan yang penting buat berkembang biak dan migran — terbatas terfragmentasi dan hancur. ~ hewan yang dapat trete dapat berakhir menjangkau penderitaan, untuk mereka sering dipaksa masuk usai habitat yang kurang best dan harus bersaing dengan seperti liar apa ada karena mendapatkan sumber daya.

Polusi Air

Pengembangan batu bara, minyak, dan gas menimbulkan banyak sekali ancaman bagi kanal air dan air tanah kita. Operasi penambangan batu bara mencuci limpasan asam usai sungai, sungai, dan danau dan pembuangan sejumlah besar rock dan negara yang noël diinginkan ke sungai. Tumpahan dan kebocoran minyak selama ekstraksi atau pengangkutan dapat mencemari bersumber air pengayaan dan membahayakan seluruh ekosistem waiting tawar ataukah laut. Fracking dan cairan beracunnya tambahan telah ditemukan mencemari air minum, sebuah sebenarnya yang lambat disadari oleh Badan maju Lingkungan.

Sementara itu, segenap operasi pengeboran, fracking, dan penambangan menghasilkan nada air limbah apa sangat besar, yang dapat sarat dengan logam berat, berwujud radioaktif, dan polutan lainnya. Industri menyimpan limbah ini di publik terbuka ataukah sumur bawah tanah yang dapat bocor atau meluap usai saluran wait dan mencemari akuifer mencapai polutan apa terkait mencapai kanker, pendek lahir, kerusakan saraf, dan crowd lagi.

Emisi

Bahan bakar fosil mengeluarkan polutan udara yang kerusakan jauh sebelum dibakar. Memang, circa 12,6 juta people Amerika setiap hari terpapar polusi udara racun dari sumur minyak dan gas positif serta dari fasilitas transportasi dan pemrosesan. Ini implisit benzena (terkait dengan leukemia masa kanak-kanak dan kelainan darah) dan formaldehida (bahan kimia bangsaaksi kanker). Industri fracking yang sedang booming akan membawa polusi tersebut usai lebih banyak page belakang, meskipun semakin kawanan bukti kyung dampak kesehatan yang serius dari praktik tersebut. Kerja penambangan noël lebih baik, terutama bagi penambang menemani itu sendiri, membuat materi partikulat racun di udara. Penambangan tergantung — terutama di tempat-tempat sebagai hutan boreal Kanada — dapat masalah simpanan karbon raksasa yang tersimpan secara innate di alam liar.

Pembakaran bahan Bakar Fosil

*

Namun, kita tidak terjebak dalam masa dore bahan bakar fosil. Kami telah making kemajuan besar dalam meningkatkan energi terbarukan dan efisiensi energi di politikus selama dekade terakhir, berkat kebijakan federal, negara bagian, dan dium yang telah membantu menumbuhkan ekonomi energies bersih. Kami tambahan menggunakan energies dengan kurang sopan lebih efisien daripada sebelumnya.Insentif country bagian dan federal, bersama dengan jatuhnya harga, mendorong bangsa kita — dan dunia — judul sumber energi terbarukan yang lebih bersih seperti angin dan matahari. Energies terbarukan berada di jalur apa tepat buat menjadi sumber energi yang lebih güns daripada bahan bakar fosil, apa memicu ledakan batin pengembangan energi bersih dan lapangan kerja. Tingkat energi terbarukan yang jauh lebih tinggi dapat diintegrasikan usai dalam jaringan kita yang ada, meskipun lokasi harus berhati-hati dan building energi terbarukan secara bertanggung jawab.

Sementara itu, efisiensi energi adalah sumber daya energi terbersih, termurah, dan terbesar kita, apa berkontribusi lebih kerumunan terhadap kebutuhan energi negara selama 40 five terakhir dibandingkan minyak, batu bara, gas alam, atau tenaga nuklir. Ini menyumbang lebih dari 2,2 juta pekerjaan as — setidaknya 10 kali lebih banyak daripada pengeboran perminyakan dan gas ataukah pertambangan rock bara.

Lihat lainnya: Arti Dari Semboyan Bhinneka Tunggal Ika Adalah, The Kakawin Sutasoma

Jika kami dapat menerapkan kebijakan apa tepat, kalian siap karena membuat progress dramatis persimpangan masa depan energi bersih. Faktanya, laporan NRDC baru-baru ini mengeksplorasi bahwa itupenggunaan dapat memangkas penggunaan bahan bakar fosil as hingga 80 persen pada lima 2050. Untuk melakukan itu, kita perlu mengurangi setengah permintaan energi, menumbuhkan bersumber daya energies terbarukan sehingga mereka menyediakan setidaknya 80 persen dari kebutuhan kita. Listrik, melistriki hampir semua bentuk transportasi, dan mengeluarkan jernih bakar fosil dari bangunan kita. Chapter itu diperlukan upaya kebijakan yang berkelanjutan dan kombinasi dari semua tingkat pemerintahan, sektor swasta, dan social lokal. Namun kami untuk mengetahui kami dapat melakukannya dengan menggunakan teknologi energi bersih yang telah terbukti dan diperlihatkan yang kami memiliki saat ini.