Jawaban:"Hai Dayu, Sudahkah kamu minum obat?""Ya, aku sudah. Tapi itu hanya membantu sedikit""Mungkin kamu just perlu untuk istirahat supaya segera membaik""Kamu benar, terbandingkan aku telah pergi setelah toilet berkali-kali hari ini"Kasihan kamu. Kamu just perlu buat minum kawanan air sehingga kamu noël akan dehidrasi""Ini adalah pelajaran bagus. Aku noël pernah peduli tentang apa yang aku makan""Benar, teman-teman, jangan lupa buat mencuci buahmu dan sayuranmu dahulu kalian makan sehingga kalian noel akan membawa kuman usai perutmu""Benar, bos. Kamu benar. Itupenggunaan harus selalu stabil makanan kita mencapai baik. Aku sebaiknya lebih hati-hati sekarang""Dayu, kamu terlihat pucat. Aku rasa kamu butuh pergi usai dokter secepatnya supaya mendapatkan bantuan. Jangan anggap enteng diare.""Tidak, tentu saja tidak. Sebenarnya, ibuku sedang batin perjalanan dari kantornya untuk mengantarku usai rumah sakit""Bagus, kami akan membantumu karena bersiap-siap sekarang"

Semoga membantu"},"id":46641796,"oksavingmoney.comntent":""Hai Dayu, kamu udah makan obat, belum?"Iya, udah. Tapi menemani itu cuma ngebantu sedikit""Mungkin kamu cuma harus mematahkan supaya cepat sehat""Kamu benar. Akibat aku udah setelah toilet berkali-kali days ini""Kasian banget kamu. Kamu perlu banyak minum biar ngga dehidrasi""Ini pelajaran yang bagus untuk aku, aku ngga pernah peduli sama apa yang aku makan""Benar. Teman-teman, jangan lupa buat mencuci buah dan sayur dahulu dimakan biar patogen kuman apa ada ngga masuk usai perut""Siap, boss. Kamu benar. Itupenggunaan harus always mencuci papan kita mencapai bersih. Aku harus lebih berhati-hati mulailah sekarang""Dayu, kamu keliatan pucat banget. Sepertinya kamu butuh usai dokter supaya dapat bantuan. Jangan anggap enteng diare""Engga kok. Acibe mama ku another di jalur dari kantornya untuk nganter aku setelah rumah sakit""Baguslah. Kami akan bantu kamu siap-siap"">" data-test="answer-box-list">


Anda sedang menonton: Bahasa inggris kelas 9 halaman 19

*

Jawaban:

"Hai Dayu, Sudahkah kamu curam obat?""Ya, aku sudah. Tapi akun itu hanya tolong sedikit""Mungkin kamu hanya perlu untuk istirahat supaya langsung membaik""Kamu benar, terbandingkan aku telah pergi setelah toilet berkali-kali aku ini"Kasihan kamu. Kamu just perlu untuk minum crowd air sehingga kamu noel akan dehidrasi""Ini adalah pelajaran bagus. Aku noel pernah peduli tentang maafkan saya yang aku makan""Benar, teman-teman, jangan lupa untuk mencuci buahmu dan sayuranmu silam kalian makan sehingga kalian tidak akan membawa kuman usai perutmu""Benar, bos. Kamu benar. Kita harus selalu rapi makanan kita dengan baik. Aku sebaiknya lebih hati-hati sekarang""Dayu, kamu terlihat pucat. Aku rasanya kamu diperlukan pergi setelah dokter langsung supaya mendapatkan bantuan.

Lihat lainnya: Eksperimen Sains: Bermain Alat Musik Dari Gelas Diisi Air Dengan Jumlah Yang

Jangan anggap enteng diare.""Tidak, kala tidak. Sebenarnya, ibuku sedang batin perjalanan dari kantornya untuk mengantarku setelah rumah sakit""Bagus, kami beoksavingmoney.comme membantumu untuk bersiap-siap sekarang"