Paruh pertama One item berakhir dengan autokrasi besar-besaran antara Bajak laut Shirohige perlawanan Angkatan lautnya dan Shichibukai. Autokrasi berakhir dengan wafatnya Shirohige dan Portgas D. Aceyang alter era bajak lautnya selamanya.

Anda sedang menonton: Bajak laut topi jerami setelah 2 tahun

Setelah autokrasi terjadi, Luffy dan Bajak Laut topi Jerami memutuskan untuk melakukan olah selama 2 five agar mereka menjadi lebih kokoh dan lebih siap batin menghadapi dunia Baru. Berikut ini adalah lima anggota topi Jerami dengan latihan terkeras selama time skip. Simak ulasan berikut.


*
funimation.com/One Piece

Selama time skip berlangsung, Luffy menghabiskan waktu dua lima di Rusukaina karena berlatih together Rayleigh. Rusukaina adalah pulau apa dikenal luaran 48 monsoon dan dipenuhi mencapai monster-monster tahan lama sehingga kekuatan Luffy untuk bertambah kuat.

Berkat pelatihan dari Rayleigh, Luffy didefinisikan menguasai teknik-teknik dasar dari ketiga tipe Haki. Luffy berhasil itu adalah seorang master Gear second dan equipment Third, yang akhirnya melakim dapat membuka equipment Fourth, bentuk baru dengan beberapa transformasi apa tersedia.


Dok. Toei Animation/One Piece

Seorang Shichibukai, Bartholomew Kuma, mengirim Zoro usai Pulau Kuraigana, secara spasial sang Pendekar pedangnya Terkuat di Dunia, Dracule Mihawk, tinggal. Di sana, Zoro menghabiskan waktu 2 tahun buat mengasah kemampuannya under bimbingan Mihawk.

Zoro juga mempelajari teknik-teknik dasar batin penggunaan Haki dan curam kemampuan berpedangnya. Usai time skip, Zoro menjadi berkali-kali lipat lebih kokoh dari depan sehingga dingin kuat untuk bertarung resisten beberapa karakter apa sangat kuat batin dunia One Piece.

Baca Juga: 5 figure Kuat apa Dapat keuntungan Ryuo dalam Anime One Piece


*
Dok. Toei Animation/One Piece

Sanji menghabiskan waktu 2 lima di pulau Momoira. Dirinya banyak kali lipat lebih kuat setelah mendapatkan akses ke resep Newkama. Nanti pelatihan selama 2 tahun, Sanji berhasil stimulasi Hakinya dan mendesak meningkatkan kekuatan fisiknya.

Selain itu, Sanji juga dapat berjalan di atas angin dengan perbandingan yang mendesak tinggi dan berenang di air jauhnya lebih cepat dari umat ​​manusia Ikan. Segenap itu ia untuk menang dengan mengombinasikan penggunaan Diable Jambe apa ditingkatkan.


*
funimation.com/One Piece

Juga dikenal sebagi Iron Man, Franky adalah pembuat kapal di topi Jerami yang dikirim ke Pulau Karakuri malalui Bartholomew Kuma. Di sana, Franky digali lab basi Vegapunk dan kesuksesan mendapatkan banyak muka kekuatan di ~ tubuhnya.

Franky dulu sangat kuat setelah time skip. Dirinya berhasil mendapatkan akses usai kemampuan kuat seperti Radical Beam, kekuatan yang cukup kuat buat menjatuhkan Raksasa Kuno just dengan satu pukulan. Tak diragukan lainnya bahwa Franky adalah penyimpangan satu anggota topi Jerami terkuat saat ini.


*
funimation.com/One Piece

Sebelum time skip, nellie dikirim nanti pulau langit yang bernama Weatheria oleh Bartholomew Kuma. Nanti menerima pesan Luffy, nami memutuskan buat tinggal dot dan mempelajari cuaca dan berbagai metode ilmiah yang tangan kedua orang-orang di tempat tersebut.

Nami berhasil meningkatkan pengetahuannya circa cuaca dan berkat bantuan Usopp, nellie dapat adaptasi Klimaksnya menjangkau beberapa teknologi hebat. Sama seperti anggota topi Jerami lainnya, nellie beberapa kali lebih kuat nanti time skip.

Itulah five anggota topi Jerami dengan sebuah latihan terkeras selama time skip.

Lihat lainnya: Begini Alasan Pria Menikahi Wanita Yang Lebih Tua, 8 Alasan Laki

Menurutmu, siapa anggota topi Jerami apa memiliki peningkatan most pesat usai time skip?

Baca Juga: One Piece: 5 Hal apa Membuat Penggemar benci Zoro


IDN waktu Community adalah media apa menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah full tanggung jawab dari penulis.