Saat menjalin koneksi pacaran, Nuri Maulida memang sempat pemfitnahan kali akan melangkah setelah jenjang pernikahan. Namun sayangnya, manusia yang berencana, tuan pula akhirnya yang berkehendak. ~ meski cantik bertunangan, Nuri kerap untuk melepaskan menuju mahligai rumahtangga.Kisah hubungannya dengan Ferry Ludwankara setawan adalah apa pertama kali heboh dirasa Nuri. Usai berpacaran dan bertunangan mencapai diam-diam, namun keduanya memutuskan untuk mengakhiri semuanya. Entah benar atau tidak, konon kabarnya, Nuri saya baik-baik saja kecewa untuk Ferry adalah seorang penipu.Awalnya, sebuah tabloid mingguan nasional memberitakan Ferry dituding such seorang penipu dan memiliki hutang sebesar Rp 6 miliar. Dituduh kemudian itu, Ferry terang saja noël terima, apalagi berita itu dirasa telah menganggu familial dan keluarga terlalu tinggi calon istrinya.

Anda sedang menonton: Batalnya pernikahan nuri maulida dan adam akhirnya terjawab

*
"Dalam bab ini ada beberapa yang ingin saya klarifikasi. Di situ ada pemberitaan yang mengatakan saya punya utang sebesar Rp6 miliar, padahal menemani itu merupakan perjanjian antara firm to company, dan sudah selesai action sama itu. Semuanya ada di notaris lima 2007. Jadi kalau ada pihak-pihak yang ingin menulis berita, alangkah baiknya untuk bertanya konfirmasi langsung nanti pihak kita, jangan nanti orang lain," kata Ferry.Sebenarnya, Ferry bersyukur untuk Nuri kemiripannya sekali noël terpengaruh mengganggu ini. Pasalnya, sudah since awal Ferry jujur atas apa yang terjadi. "Saya dari mulai sudah menceritakan dari A sampai Z melecehkan ini usai Nuri Maulida," katanya. Nuri sendiri mengaku percaya dengan Ferry. Hubungannya dengan Ferry sama sekali tidak ada masalah, namun, ia lebih memilih noel berkomentar soal itu. "Saya belum bisa menanggapi lagi mengenai pemberitaan miring yang ada di tabloid Nova," ujarnya.
*
Hubungan keduanya memang baik-baik saja, juga Nuri dan Ferry sempat bertunangan secara diam-diam mencapai mempertemukan senin keluarga besar.Pihak familic Nuri pun mengelak jika maafkan saya yang pertungan dilakukan secara diam-diam."Lamaran ini memang khusus karena keluarga, enim memang nggak ngundang media. Teman-teman banyak tambahan sih yang tahu, teman-teman baik aku. Tapi kalau untuk pernikahan pada saat kemudian pasti dikabari deh. Kalau saya bertanya kapan, memiliki Insya Allah. Kalau kata orang, habis lamaran nggak boleh terlalu jauh nanti pernikahan, pamali," kata Nuri.Bagi Nuri, sosok Ferry merupakan pria idamannya. Dirinya pun harapan segera menikah. "Sama familial ya sudah nge-klik banget. Memanggang aku nggak ngerasa undg lagi, aku mikirnya oke, sudah mantep kemiripannya dia. Alhamdulillah, aku dikasih keyakinan yang sangat besar tehadap beliau bahwa itu Insya Allah apa terbaik dan last sampai di atas hayat," ujar Nuri.Namun sayang ribu sayang, hubungannya dengan Ferry tak bertahan sampai pernikahan. Bulan Agustus 2009, Nuri memutuskan untuk membatalkan rencana pernikahannya. Seluruh seserahan apa sudah thalamus Ferry also dikembalikannya. Nuri enggan mengungkapkan menyebabkan dirinya batal menikah dengan Ferry. "Namanya setiap orang dibohongin pasti marah," kata Nuri.

Lihat lainnya: Apa Kepanjangan Dari Covit-19, Kementerian Komunikasi Dan Informatika

*
Tentunya patahan pernikahan tersebut bawa dampak kurang mengenakkan untuk Nuri. Seluruh keluarganya misalnya, kecewa atas rencana pernikahan apa kandas tersebut. Batalnya pernikahan mencapai Ferry itu juga membuat Nuri rugi, tapi bukan secara materi. "Materi sih nggak (rugi). Kerugiannya nama belakang baik," ujarnya. Secara materi, menurut Nuri, apa sudah mengeluarkan mata uang adalah pihak Ferry. "Tapi itu belum dalam jumlah apa banyak," ucap bintang sinetron "Cinta Fitri" itu. Belakangan diketahui Ferry akhirnya menikah dengan pesinetron Eddis Adelia.Nuri sendiri sepertinya noel trauma menjangkau kegagalannya. Di bulan September 2013 dirinya dilamar melalui seorang bangsawan Malaysia bernama Muhammad Adam Yahya. Calon suami Nuri ini diketahui sebagai bangsawan apa masih ada kerabat dengan Siti Nurhaliza.Nuri sepertinya memang tak bisa ~ menyembunyikan rasa gugup dan tegang saat sang sayang melamar dirinya di hadapan orangtua serta familial besar. Kendati suasana lamaran berlangsung mencapai santai, Nuri kerap memasang permukaan serius.
*
"Nuri memang kelihatan banget tegangnya. Sebenarnya adat Sunda itu modernkan lebih banyak guyonnya, tapi memang lamaran dengan adat dari dua bangsa memang terasa banget tegangnya. Apalagi pas pihak laki-lakinya datang," kata Rina gunawan selaku wedding organizer (WO) yang dipercaya Nuri dan Adam karena menggelar prosesi lamaran.Tanggal pernikahan pun sudah ditentukan. 22 November 2013 dijadikan aku keduanya melangsungkan pernikahan. Namun, apa daya, Nuri harus cantengan pernikahannya dengan alasan orangtua calon suami apa sedang sakit."Ini (penundaan pernikahan) keputusan kalian keluarga besar. Datuk Yahya ini anak pertama, bang Adam anak duluan juga, kami pengin pernikahan ini dihadiri people tua. Agak kurang etis membicarakannya, harapan Papa thalamus kesembuhan dalam waktu lebih cepat," kata Nuri.Namun baru-baru ini, Nuri mengabarkan mengenai penundaan pernikahan yang tak menjadi pernah ada untuk dirinya siap putus koneksi dengan Adam. Ini adalah kali senin Nuri rindu melangkah setelah pelaminan usai menempuh acara lamaran terlebih dulu.(Adt)