Pertumbuhan penjualan notebook mulai memperlihatkan adanya maju signifikan di kategori ultraslim. Melihat opsi yang geram ini, vendor notebook berbondong-bondong melansir produk terkini mencapai fitur dan harga yang menarik. Kemudian pemain besar, HP tentu saja tidak dicari ketinggalan. Mereka mengandalkan Pavilion X360, notebook langsing convertible yang hadir menjangkau kejutan-kejutan menyenangkan.

Anda sedang menonton: Baterai laptop normal tahan berapa jam

Desain langsing dengan engsel kokoh Masuk dalam kategori Pavilion, Pavilion X360 diposisikan seperti solusi tendency dari HP. Meskipun begitu, notebook ini pribadi fitur fisik yang mencitrakan produk kelas menengah atas. Konstruksi dari Pavilion X360 secara keseluruhan memberikan kekuatan apa baik tidak punya melengkung, yang berarti baik di potongan keyboard maupun layar.

*

Ini merupakan hal yang mengagumkan pulih tebal bodi Pavilion X360 (termasuk layar) hanyalah 1,98 mm dan notebook ini memiliki layar apa dapat diputar 360 derajat. Sebagai sebuah notebook convertible, tombol-tombol penting laid di sisi-sisi rangka notebook such tombol strength dan tombol ton di sisi kiri sehingga menyudahi diakses ketika mode selain setting laptop digunakan.

Fungsi convertible dari Pavilion X360 berfungsi dengan pasangan engsel kokoh. Kekuatannya dalam segala mode dingin baik, sekali lagi tidak terlihat adanya flexing apa berarti. Such layaknya notebook convertible, banyak mode diusung melalui X360.

*

Mode pertama yaitu setting laptop showing X360 dalam fungsi laptop seutuhnya, menjangkau akses mata mengunci keyboard dan biaya ergonomi khas HP yang nyaman. Setting kedua, yaitu mode Tent mengijinkan using konten video clip dan bermain game tanpa butuh ruang apa luas untuk menempatkan X360. Mode ketiga yaitu setting Stand, mengijinkan untuk menonton video clip lebih dekat ke mata, dan setting tablet, apa mengijinkan penggunaan X360 sebagaimana sebuah tablet.

Meskipun hadir dengan berat sekitar 1,6 kilogram, notebook ini masih tampan nyaman tangan kedua dalam mode tablet. Posisi paling ideal adalah menempatkan X360 pada pangkuan buat menopang bebannya.

*

Pavilion X360 memiliki fitur pendingin sistem yang sedikit unik. Di sisi bawah, bersinar adanya kisi-kisi ventilasi memanjang di bagian pusat dan belakang. Kisi-kisi ventilasi bagian tengah exco udara dingin dan bagian belakang menghembuskan udara panasnya keluar. Sayangnya, kisi-kisi ventilasi belakang mengarah ke bawah, sehingga saat Pavilion X360 dipangku diatas paha, udara panas tampan terasa dalam kondisi penggunaan berat.

Performa mumpuni buat kelasnya Pavilion X360 hadir dengan prosesor Intel core i3-6100U yang hadir mencapai GPU terintegrasi Intel HD graphics 520, theatre 6GB, dan HDD 500GB. Intel core i3-6100U adalah prosesor generasi Skylake apa dirancang dalam ukuran 14 nanometer mencapai TDP atau penggunaan watt paling tinggi 15 watt. Bab ini berarti secara teoritis Pavilion X360 memiliki performa tinggi tanpa butuh daya yang besar (hemat listrik).

Lihat lainnya: Bintik-Bintik Kecil Di Ketiak Terbaru, Bintik Kecil Di Ketiak Dan Terasa Gatal

Pada pengujian sintetis keuntungan PCmark karena Home dan Office, Pavilion X360 mendapatkan pengeluaran berturut-turut sebesar 2589 dan 2708, setara dengan notebook berbasis core i3-6100U di kelasnya apa secara teoritis berarti Anda noël akan menemui kendala melakukan pekerjaan menjangkau aplikasi produktivitas kemudian Microsoft Office sehari-hari.