oksavingmoney.com, champa - Seorang medang di Afrika Selatan dilaporkan telah melahirkan 10 bayi. Kelahiran ini pun menjadikan rekor world baru.

Anda sedang menonton: Bayi baru lahir bisa bicara di palestina

Suami dari seorang medang bernama Gosiame Thamara Sithole (37), mengatakan bahwa ia takut ketika mengetahui istrinya berhubungan dengan 10 bayi.


Dalam kebijakan aturan sebelumnya, keduanya just mendapati ada delapan bayinya di batin rahim Sithole.

Seorang pejabat Afrika Selatan mengkonfirmasi kelahiran menemani itu kepada BBC, namun yang lain mengatakan mereka belum melihat bayi-bayi tersebut.

Seorang anggota keluarga, yang tidak ingin disebutkan namanya, mengatakan kepada BBC bahwa Sithole memiliki 10 sayang - lima melalui kelahiran innate dan 5 malalui operasi caesar.

Guinness dunia Records mengatakan kepada BBC bahwa pihaknya sedang survei kelahiran yang dilalui Sithole.

Pada 2009 silam, seorang medang hamil yang mengandung delapan bayinya di negarawan saat ini tetaptiongkok Guinness dunia Record untuk ibu menjangkau anak terbanyak yang dilahirkan di ~ satu kelahiran karena bertahan hidup.

Bulan lalu, Halima Cisse (25) dari mali melahirkan sembilan bayi, apa dilaporkan batin kondisi baik di sebuah klinik di Maroko.

Kebanyakan kehamilan yang melibatkan banyak bayi lahir dahulu waktunya, kata reporter kesehatan BBC Afrika, Rhoda Odhiambo.

Kelahiran ganda apa melibatkan lebih dari tiga bayi langka terjadi dan sering merupakan gawangnya dari perawatan kesuburan - tetapi di dalam kasus Sithole, pasangan tersebut mengatakan bahwa mereka hamil secara alami.


Bagaimana cara perawat wajah secara alami karena ibu hamil? Yuk, kita cek videonya di atas!


*

Sithole, depan melahirkan anak kembar, yang sekarang berusia enam tahun.

Dia dikatakan di dalam keadaan sehat usai melahirkan bayi-bayi berusia 29 minggu di Pretoria, pada kedua malam (7/6).

Berbicara kepada Pretoria News satu bulan lalu, Sithole mengatakan kehamilannya "sulit diatas awalnya" dan itu telah berdoa untuk kelahiran apa sehat, dengan banyak kesulitan buat tidur serta mengkhawatirkan kondisinya.

"Bagaimana mereka bisa ~ muat di batin rahim? Akankah mereka bertahan?" kata Sithole diatas saat itu, Tetapi, ia diyakinkan oleh tutur bahwa rahimnya sedang berkembang.

Ketika diperkirakan ikut delapan bayi, Sithole sempat mengalami sakit feet dan kedelapan menemukan bahwa dua dari delapan bayi "berada di tabung yang salah".

"Itu sudah beres dan saya baik-baik saja since itu. Saya noel sabar menunggu anak-anak saya," katanya kepada suratnya kabar tersebut diatas saat itu.

Lihat lainnya: Bagaimana Cara Mempertahankan Pancasila Sebagai Dasar Negara

Tsoetsi juga mengatakan bahwa dia turut senang menyambut kelahiran anak-anaknya, dan dirasakan dirinya seperti "salah satu anak peluang Tuhan. Ini adalah keajaiban yang saya hargai".