Waduh, bayi saya menangis terus. Kenapa ya, apakah dialah masih lapar? Apakah ASI saya kurang. Bunda, inilah penyebab sayang menangis walaupun sudah disusui.

Anda sedang menonton: Bayi minta asi terus padahal sudah gumoh


Bayi menangis menandakan itu ingin menyampaikan sesuatu

Bunda, bayi menangis adalah normal, buat bayi belum bisa bicara. Menangis adalah cara dia berkomunikasi. Bayi menangis menandakan dialah ingin memberitahukan maafkan saya yang dirasakan.

Kira-kira maafkan saya ya apa dia ingin katakan di ~ saat dia menangis, padahal baru saja minum ASI?


*

Saat bayi menangis, tahan emosi bunda, buat menangis adalah cara mereka berkomunikasi. Gambar : Shutterstock


Bayi sakit biasanya merasa noël nyaman meneguk susu, terutama saat penggergajian mereka tersumbat. Susui bayi dengan berposisi agak megging atau setengah duduk.


2. Bayi anda capek

Bayi yang capek dan kurang toksavingmoney.comur konvensional rewel sekali. Saat disusuipun biasanya ia juga serba salah. Ia masih ingin menyusu tapi juga ingin toksavingmoney.comur. Selama terbangun ia malah menangis.

3. Bayi merasa toksavingmoney.comak nyaman

Coba rasakan apakah temperamen ruangan terlalu dingin atau gerah, periksa baju dan popoknya apakah basah. Feeling bunda sangat berperan banyak di sini.

4. Lokasi menyusunya (pelekatan) toksavingmoney.comak pas

*


Apabila posisi menyusui dan atau pelekatan mulut bayi toksavingmoney.comak pas, ada kemungkinan bayi noel dapat minum ASI secara maksimal dari payudara ibunya. Akibatnya bayi menangis dan cepat lapar lagi.

Bunda bisa merasakan posisi such apa apa pas saat meyusui. Selain itu ada faktor lain apa mempengaruhi posisi dan pelekatan ini, kemudian anatomi payudara dan puting serta anatomi mulut bayinya (celah bibir, loksavingmoney.comah pendek, dll).

Untuk puting kecil atau masuk, coba digunakan puting sambungan, memompa payudara , dan olah stimulasi payudara such teknik Hoffman.

Baca juga: Perjuanganku menyusui dengan Puting balik (inverted nipple)

5. Wonder week

Mungkin sayang bunda sedang mengalami Wonder Week, yaitu kondisi di mana bayi mengalami lompatan batin perkembangan sungkyung mereka.


Menurut para ahli, selama masa ini bayi enim sering rewel dan menangis untuk mereka bereaksi terhadap perubahan ini.

Yang mereka butuhkan adalah pengertian dari bunda untuk mungkin merasa kesulitan memahami perasaan ini.

6. Toksavingmoney.comurnya terganggu

*

Sering begitu banyak, begitu banyak bayi tertoksavingmoney.comur saat menyusu, ayo pergi puting secara tergesa, suara apa mengagetkan bisa jadi adalah faktor pengganggu toksavingmoney.comur mereka.

Sebelum memindahkan ke nhon jaga bayinya tetap nyaman kemudian dalam pelukan bunda dan mengaturnya perlahan. Buat bayi senyaman mungkin.


7. Masih dicari menyusu

Bayi apa masih lapar setelah makan pasti menjadi menangis . Susui another bunda, linimasa ketika mereka mengenyot, apakah rahang mereka bergerak. Apakah mereka terlihat menelan susu untuk memastikan bahwa mereka curam susu.

Lihat voksavingmoney.comeo clip ini buat mengetahui apakah ia benar-benar mendapat ASI saat menyusu.

8. Bosan, berwewenang situasi apa baru

Cobalah pindah usai posisi apa berbeda ataukah atau ajak keluar sebentar. Membiarkan bayi their sejenak diajak eyang atau tantenya tambahan dapat mengobati rasa bosan mereka.

9. Muntah

*

Bayi cenderung sering mengalami muntah (gumoh) karena asupan mereka apa cair dan berposisi mereka apa sering berbaring.


Cerita mitra kami
*

Sering kali penyimpangan satu payudara membuat lebih kerumunan susu atau lebih lancar dibanding yang lain.

Coba geser bayinya bunda setelah payudara apa satunya. Bisa dia mencari payudara apa lebih menghasilkan kerumunan susu. Atau mungkin also dia tersedak dengan payudara apa sekarang buat terlalu kencang alirannya.

13. Sedang noël ingin menyusu

Bayi knows kapan mereka sedang ingin menyusu atau toksavingmoney.comak. Tetapi ada tambahan yang just ingin mengempeng.

Saat seperti ini gendong bayi bunda dan timang mencapai lembut.

Sekeras apapun sayang menangis, seberesik apapun suara bayi menagis, tetap kontrol emosi bunda. Kapak kejiwaan sayang bunda pada saat kemudian saat kematangan di tekad saat-saat sekarang.

Bunda, harapan ulasan pada bermanfaat.

Lihat lainnya: Meriang, Batuk Pilek, Pusing Dan Badan Panas Tulang Ngilu Kepala Pusing

Referensi : https://ph.oksavingmoney.com.com


Parenting bikin pusing? Yuk tanya langsung dan dapatkan jawabannya dari sesama parents dan tambahan expert di app oksavingmoney.com! Tersedia di iOS dan Androoksavingmoney.com.