Bagimana mengatasi bca mobile ataukah m bca noël bisa tambah no rekening nanti daftar menangkal saat kita menjadi transfer setelah rekening baru apa belum menghitung baik menyertainya sesama rekening BCA maupun antar bank, itulah yang were pertanyaan saat saya noel bisa transfer setelah rekening baru lewat m BCA.

Anda sedang menonton: Bca mobile tidak bisa daftar transfer


Agak anehnya memang untuk jika transfer usai rekening apa sudah ada di partij transfer masih bisa, begitu juga transaksi lain kemudian membeli pulsa, pembelian token, bahkan gaji tagihan.

Jadi yang dulu masalah adalah noël bisa menambah no rekening baru saat kita become transfer, biasanya setelah menambahkan rekening hanya muter-muter loading kemudian ujung-ujungnya muncul pesan “Koneksi internet dari mereka terputus. Silahkan ulangi pemfitnahan saat lagi“. Padahal jelas-jelas menghubung internet yang saya digunakan lancar noel ada kendala.


Update : Jika kamu noel bisa menambah rekening tujuan ayunkan sesama BCA maka mungkin pilih alternatif go yaitu ayunkan BCA setelah BCA pakai QR di BCA mobile sehingga kamu noel perlu mendaftarkan no rekening gawangnya terlebih dahulu.

Tampilan M BCA noël Bisa Tambah No Rekening Baru

Berikut adalah gambar tampilan aplikasi BCA cell phone saat rindu menambah no rekening setelah daftar menangkal padahal terlihat jelas indikator menghubung berwarna hijau.

*

Karena noël bisa menambahkan mengajukan transfer baru akibatnya kita jadi tidak bisa menangkal uang lewat m-bca nanti rekening baru apa belum pernah didaftarkan sebelumnya.

Mengatasi M-BCA noël Bisa Transfer buat Gagal Menambah No Rekening

Gunakan tautan internet dari no hp yang terdaftar usai BCA Mobile, yaitu yang ada di slot 1.Jika siap restart HP, lalu coba lari aplikasi m-bca dan coba tambahkan no rekening setelah daftar transfer, jika masih gagal silahkan lanjut ke no 4. Tapi kalau berhasil stop sampai disini.Jika 3 langkah di ~ masih untuk melepaskan selanjutnya, clear data aplikasi M-BCA dari menu settings (pengaturan) di HP Android lalu pilih Clear Data atau Hapus Data.
*
Buka kembali aplikasi BCA Mobile, untuk data dihapus maka untuk kita harus mendaftarkan nomor kartu ATM BCA ke aplikasi kemudian untuk user identifier / akses kode.
*
Jika cantik membuat akses kode, then login setelah M-BCA dan pilih lagi menu m-Transfer lalu tambahkan rekening baru, dan hasilnya setelah melakukan langkah pada saya berhasil menambahkan daftar transfer kemudian terlihat pada cat, dll berikut.
*
Jika sudah bisa menambah rekening baru, artinya kita bisa keuntungan m-bca untuk transfer baik menemani itu antar bca maupun nanti bank go kecuali kamu belum mengaktifkan fitur finansial.

Dari pengalaman saya dapat disimpulkan bahwa deviasi satu bangsaaksi m-bca noël bisa transfer untuk tidak mungkin menambah no rekening baru adalah sim card apa terbaca oleh aplikasi bukan sim card yang kita daftarkan walaupun cantik disimpan ke slot 1.

Jadi solusi most mudah adalah nonaktifkan dulu sim card yang ada di slot 2 lalu gunakan koneksi internet dari kartu yang terdaftar nanti layanan bca mobile.

Jika penambahan rekening cantik berhasil maka kita sanggup pindahkan lagi akses net menggunakan slot 2 namun karena no hp apa terdaftar harus firmicutes ada di tempat 1.

Lihat lainnya: Android Ram 3Gb Dibawah 3 Juta Harga Terbaik, 15 Hp Ram 3 Gb Harga Murah, Sudah 4G


Kesimpulannya cara mengatasi m bca noël bisa tambah no rekening sehingga tidak bisa transfer setelah rekening baru yang belum terdaftar adalah pastikan no hp apa dipakai daftar setelah bca cell phone ada di tempat 1 HP kamu lalu gunakan hubungan internet dari sim card tersebut, namun jika tetap tidak bisa coba clean data terlebih silam lalu aktivasi m-bca mengulang dengan memasukan no kartu atm dan making akses kode.