1 box SOP Subarashi berisi 28 sachet. Isi sachet berupa serbuk yang mudah diminum ketika saja.

Anda sedang menonton: Beda sop 100 dan sop subarashi

Salmon Ovary Peptide (SOP Subarashi) adalah produk AFC teranyar sekaligus pembaharuan/penyempurnaan dari produk SOP 100+. Boleh orang orang bilang kalau SOP Subarashi asibe merupakan versi update dari SOP 100+ karena memiliki kandungan apa jauh lebih kerajaan daripada SOP100+.

Mungkin dalam trấn Anda akan meminta tanya, untuk apa perusahaannya AFC Jepang making produk baru apa merupakan meningkatkan dari SOP 100+ ? Padahal nama SOP 100+ sendiri cantik melekat di benak sebagian terlalu tinggi masyarakat Indonesia yang sudah pernah mengkonsumsi produk apa terbuat dari maritime Placenta tersebut. Artinya tanpa dibuat versi upgrade nya pun rakyat orang siap senang dan cinta akan produk SOP100+ ini.

*

Alasannya tidak lain noël bukan buat budaya “Monozukuri” yang dianut oleh setiap orang Jepang (termasuk perusahaan AFC Jepang) dimana mereka selalu ingin mengasah ilmu terus menerus demi memenuhi kepuasan personally dan juga kepuasan orang kawanan dengan firmicutes berinovasi untuk menghasilkan produk yang selalu lebih baik dan lebih baik lagi dibandingkan produk produk apa diproduksi sebelumnya.

Silahkan baca di sini jika their ingin mengetahui lebih jauh kyung filosofi hidup orang Jepang yaitu Monozukuri.

Kembali ke SOP Subarashi. Tidak tanggung tanggung, SOP Subarashi pribadi 3 kontak Peptide (Peptida) yaitu naval Placenta/Salmon Ovary Peptide (dari ikan salmon), Sardine Peptide (dari ikan sarden), dan Fruitflow/Tomato Peptide (dari buah Tomat) sedangkan SOP 100+ hanya memiliki kontak 1 Peptide saja yaitu Salmon Ovary Peptide.

Berikut ini adalah selisih antara SOP Subarashi dengan SOP 100+ :

Meskipun sama sama berisi 28 sachet every kotak namun isi 1 sachet dari SOP Subarashi adalah 3,5 gram sedangkan isi 1 sachet dari SOP 100+ adalah 3,5 gram. Ini artinya content SOP Subarashi lebih kerumunan daripada SOP 100+.SOP Subarashi luaran kandungan Salmon Ovary Peptide apa lebih kerumunan daripada SOP100+ yaitu 150% (50% lebih kawanan daripada apa ada di SOP 100+). 1 sachet SOP Subarashi mengandung 150 mg Salmon Ovary Peptide sedangkan 1 sachet SOP 100+ ikut 100 mg Salmon Ovary Peptide. Ini artinya kontak Marine Placenta/Salmon Ovary Peptide dari SOP Subarashi lebih crowd daripada SOP 100+.SOP Subarashi pribadi kandungan Sardine Peptide apa memiliki manfaat karena membantu menurunkan darah tinggi. SOP 100+ noël memiliki kontak Sardine Peptide.SOP Subarashi luaran kandungan Fruitflow (Vegan/Tomato Peptide) apa memiliki manfaat untuk mencegah pembekuan/penggumpalan darah. SOP 100+ noël memiliki kontak Fruitflow.

*

Pada SOP Subarashi, 2 peptide utang berasal dari hewan (Salmon dan Sarden) dan 1 peptide berutang berasal dari tumbuhan (Tomat). Buat itu peptide dari tumbuhan ini disebut juga Vegan Peptide.

SOP 100+ yang kita knows selama ini pribadi 3 paten jasa padahal just mengandung 1 Peptide. Di mana dengan SOP Subarashi apa memiliki 4 Paten jasa dan ikut 3 Peptide sekaligus ini ?

Bisa anda bayangkan di mana luar tradisional produk SOP versi baru dari AFC ini, bukan? semua kandungan dan manfaat apa ada di SOP 100+ dapat ditemukan di SOP Subarashi. Namun noël semua kontak dan manfaat apa ada di SOP Subarashi ada di SOP 100+. Enim tidak salah jika SOP Subarashi also disebut SOP 100+ generasi nanti 2 (Next Generation of SOP 100+).

Jadi sudah saat nya milik mereka beralih ke SOP Subarashi.

*

Sekilas mengenai Peptide

Dari tadi kita telah membahas kyung jumlah Peptide. Mungkin ada yang belum paham maafkan saya itu peptide (dalam bahasa Indonesia biasa berpendapatan Peptida).

Peptide merupakan molekul yang terbentuk dari dua atau lebih asam amino. Jika jumlah asam amino masih di bawah 50 molekul maka berpendapatan peptide, tetapi jika lebih dari 50 molekul maka akan disebut protein. Protein dan peptide adalah komponen dasar sel yang menjalankan fungsi biologis penting.

Secara struktural, protein dan peptida terutang mirip, terbuat dari rantai asam amino apa disatukan oleh ikatan peptida (juga ditelepon ikatan amida). Perbedaan antara asam amino, peptide dan protein adalah :

Asam Amino: noël memiliki ikatan peptidaPeptida: memiliki ikatan peptidaProtein: merupakan polimer dari asam amino mencapai jumlah lebih dari 50 molekul

Faktor pembeda mendasar adalah massa dan struktur. Peptide lebih small dari protein. Secara tradisional, peptida didefinisikan seperti molekul yang terdiri dari antara 2 sampai 50 asam amino, sedangkan protein terdiri dari 50 ataukah lebih asam amino.

Peptida dapat dibagi lagi menjadi oligopeptida yang memiliki sedikit asam amino dan polipeptida yang memiliki kawanan asam amino. Protein terbentuk dari satu atau lebih polipeptida yang disatukan. Memanggang protein di ~ dasarnya adalah peptida yang sangat besar.

Beberapa peneliti menggunakan istilah peptida buat merujuk secara khusus pada oligopeptida (rantai asam amino yang relatif singkat) dan istilah polipeptida buat merujuk di atas protein (rantai yang memiliki 50 atau lebih asam amino).

Lihat lainnya: 10 Misteri Terbesar Di Dunia Archive S, Blog Archives

Jadi secara sederhana, peptide adalah molekul (bagian terkecil) dari protein apa tersusun dari mayoritas asam amino (senyawa pembangun protein). Ukuran sangat kecil sehingga mudah diserap melalui tubuh. Untuk ukurannya yang lebih small dibanding protein maka penyerapan melalui tubuh dapat lebih optimal tidak punya dirusak oleh berbagai faktor.