oksavingmoney.com.com, Jakarta Coboy Junior apa beranggotakan Teuku Rizky, Aldy, Bastian dan Iqbaal pernah booming di belantika musik negara Air. Boyband cilik tersebut namanya melejit lewat solitary Kamu yang dirilis pada 2011 silam. Lirik yang mudah diingat dengan nada yang ceria, membuat songs tersebut sempat hits dimana-mana. 

Bahkan hingga kini lagu tersebut masih familiar dan dinikmati hingga sekarang. Were salah satu boyband apa digemari remaja, Coboy small pun terjun di dunia peran. Keempat personil Coboy junior pun beradu peran dalam opera sabun "Hanya Kamu" pada 2012. 


Baca Juga


Sinetron apa dibintangi oleh keempat personil Coboy Junior, Bella Graceva Amanda Putri, Salshabilla Adriani dan sederet seleb muda lainnya ini bercerita kyung kehidupan anak masa pubertas sekolah. Cerita yang ringan dan mengundang gelak tawa ini pun sempat menjadi tontonan apa digemari para penggemarnya. 

Tujuh tahun berlalu, para pemain sinetron "Hanya Kamu" ini pun awal beranjak dewasa, perbedaan dari lihat saat di sinetron. Kini para pemainnya semakin cukup dan cantik. Penasaran koknya transformasinya? 

 


2 dari 8 halaman

1. Saat play sinetron just Kamu, Iqbaal manfaat behel. Kini, di usianya ke-19 tahun kariernya semakin brilian di world peran dan musik.

Anda sedang menonton: Bella winxs dan iqbal coboy junior


*

Perbesar
7 Transformasi Pemain sinetron "Hanya Kamu", Bikin Pangling (Sumber: Instagram//iqbaal.e/
3 dari 8 halaman

2. Pria berambut kriwil mencapai tingkah kocak, Bastian masih eksis di world hiburan. Sama such Iqbaal, sejumlah film pun siap ia bintangi.


*

Perbesar
7 Transformasi Pemain sinetron "Hanya Kamu", Bikin Pangling (Sumber: Instagram//bastianstee
4 dari 8 halaman

3. Sahabat Iqbaal, Rizky masih berkarier di dunia entertaiment. Sempat merilis single, diketahui pria 21 lima ini turut bermain peran di film Habibie & Ainun 3 loh.


*

Perbesar
7 Transformasi Pemain opera sabun "Hanya Kamu", Bikin Pangling (Sumber: Instagram/teukuryz
5 dari 8 halaman

4. Aldi dulu dikenal dengan gaya haar khas belah tengahnya, penampilan pemilik nama belakang lengkap Alvaro Maldini siregar kini pun semakin maskulin dan cukup ya.


*

Perbesar
7 Transformasi Pemain opera sabun "Hanya Kamu", Bikin Pangling (Sumber: Instagram//aldymldni
6 dari 8 halaman

5. Berperan such Chika, gadis tomboi. Kini Salshabilla Adriani pun tumbuh menjadi wanita yang viip dan memesona. Kiprahnya di dunia hiburan tak haruss diragukan lagi.


*

Perbesar
7 Transformasi Pemain opera sabun "Hanya Kamu", Bikin Pangling (Sumber: Instagram/salshabillaadr/?
7 dari 8 halaman

6. Kamu tentu saja masih ingat dong mencapai Rayya, gadis apa disukai Iqbaal. Jika dulu Bella shine lugu, kini penampilannya semakin viip ya.

Lihat lainnya: Bayi Mengejan Saat Buang Air Besar, Bayi Mengejan Saat Bab


Perbesar
7 Transformasi Pemain sabun opera "Hanya Kamu", Bikin Pangling (Sumber: Instagram/m/bellagap/
8 dari 8 halaman

7. Naufal Azhar apa berperan seperti kakak dari Iqbaal. Jarang shine di meniduri kaca, Naufal kini active di dunia YouTube.


Perbesar
7 Transformasi Pemain opera sabun "Hanya Kamu", Bikin Pangling (Sumber: Instagram/naufalazharr/
Kredit
Bagikan
3.3k

TOPIK POPULER


Live Streaming


Powered by

Breaking News: Pemakaman Vanessa Angel


Populer

Lihat Semua

Berita Terkini

Lihat Semua