Resmi menjadi pasangan, Kim Tae Hee dan Rain rupanya pribadi beberapa sebenarnya menarik apa patut disimak.

Anda sedang menonton: Berapa banyak pacar rain selama hidupnya


oksavingmoney.com, champa - setelah selama ini wasit siur, kabar Rain dan Kim Tae Hee nikah akhirnya terbukti. Sepasang seleb ternama Korea Selatan itu tien janji suci dalam sebuah upacara sakral yang just dihadiri orang terdekat mereka.


Pada 19 Januari 2017, di sebuah kehati-hatian Katolik di negeri ginseng, aktor sekaligus penyanyi bernama nguyên Joon Ji Hoon akun itu menikahi wanita apa dicintainya. Kim Tae Hee mengenakan berpakaian berwarna limbah seukuran lutut.

Tak ada riasan berlebihan, ~ make up apa diaplikasikan Kim Tae Hee pun shine natural namun dengan tegas memancarkan kecantikan. Sementara Rain tampak kuat dengan setelan tuxedo.

Setelah menjalin hubungan selama empat tahun, pernikahan impian Rain dan Kim Tae Hee pun terwujud. Yuk, intip sebenarnya menarik tentang tentang Rain dan Kim Tae Hee.


2 dari 7 halaman

Sering Dikabarkan menikah Diam-diam


Pasangan Rain dan Kim Tae Hee rupanya sering sekali dikabarkan menikah secara diam-diam. Usai dihitung, ada empat kali pemberitaan media yang menhebohkan mengenai pernikahan Rain dan Kim Tae Hee.

Sejak 2014 hingga Desember 2016, kabar Rain dan Kim Tae Hee menikah sering terdengar. Rupanya isu itu also sampai setelah telinga Rain. Akhirnya, Rain pun sempat memberikan klarifikasi, berjanji akan memberitahukan momen sakral akun itu kepada penggemar.

"Beberapa kali aku melihat jadwal acara berita apa menulis tentang rencana pernikahan kita dan halaman itu membingungkan segenap orang. Karena itulah aku memutuskan buat menulis ini buat kupikir lebih baik jika kalian mendengarkan langsung dariku," tulis Rain di Instagram pribadinya
rain_oppa, diatas November 2015 silam.

*

"Aku percaya become lebih benar jika aku memberitahu secara langsung kepada para penggemar jika plan bahagia akun itu benar-benar terjadi. Aku tambahan percaya halaman itu juga sekaligus demo rasa hormatku kepada kalian semua, penggemar setiaku. Awal sekarang, terima kasih kembali jangan percaya apapun yang kalian dengar kecuali kami mendengarnya segera dariku. Terima kasih," tambahnya.


3 dari 7 halaman

Pacaran Unik Rain dan Kim Tae Hee


Awalnya, Rain dan Kim Tae Hee masih malu-malu mengakui kematian cintanya di depan publik. Seiring berjalannya waktu--apalagi, publik cantik mencium hubungan Rain dan Kim Tae Hee--keduanya justru lebih jujur dan terbuka.

Sejak itu, Rain dan Kim Tae Hee pun tak mungkin mengelak lagi. Kini, Rain dan Kim Tae Hee lebih jujur mencapai perasaan mereka sehingga mulailah berani mengekepos koneksi cintanya.

Rain mengakui kesibukannya di dunia akting untuk membuat dirinya kesulitan bertemu dengan kekasihnya Kim Tae Hee. Rain berusaha untuk tetap sanggup menjalin komunikasi yang baik dengan Kim Tae Hee. Meski jarang bertemu, letupan asmara antara dirinya dengan Kim Tae Hee militer terjaga.

*

"Saya tahu banyak yang menyangka jika saya dan Kim Tae Hee telah putus. Tapi menemani itu tak benar. Kalian memang langka bisa bertemu. Tapi komunikasi kami sangat lancar. Kami melakukan itu berkat bantuan telepon," ujar Rain saat diwawancara diatas 2014 silam, diwartakan Nate.

Kim Tae hee pun mengungkapkan gaya berpacarannya mencapai Rain, Kim Tae Hee apa memang tak shanks minum alkohol mengaku bahagia saat menghabiskan waktu dengan kekasihnya, Rain di sebuah tempat.

"Kami konvensional berjalan-jalan mencari restoran yang enak. Selain itu, saya dan Rain juga senang abadi naik engine atau does kegiatan fisik, kemudian golf.


Rain also mengungkapkan perasaannya terhadap Kim Tae Hee menjangkau sebuah lagu. Pada 2014 silam, Rain tengah hidup dengan proyek musiknya, Rain Effect.

Sebuah songs bertajuk "I Love You" dipilih Rain such single, mempersembahkan karya miliknya itu buat sang kekasih. Songs ini pun didominasi mencapai tema romantis apa membuat penggemarnya terbuai. "I Love You" dinyanyikan Rain dengan balada sehingga menonjolkan pilihan vokalnya.

*

Lagu ini merupakan tujuan karya Rain, mengarang dan making melodinya. I Love you bercerita sekitar sisi seorang pria apa tengah slam cinta. Lagu-lagu ini also disebut-sebut usul Rain untu kekasihnya Kim Tae Hee.

"Saya tak mau itu mendengarkan lagu-lagu saya jika masih mentah. Ketika albumnya keluar, baru dia boleh menikmatinya. Saya bahagia memberikan kejutan," ujar Rain apa diwawancara ke single-nya rilis.


Setelah menjalani koneksi dengan mencapai Kim Tae Hee, Rain rupanya sering diberondong pertanyaan, "Kapan nikah?" pertanyaan itu telah menyeruak dari 2014 silam. Chapter itu sempat making Rain mendesak kesal.

Bahkan, di tengah-tengah persiapan Rain penyaringan konser The Squall di ~ 2015, pertanyaan itu menyeruak. Padahal, konser itu adalah pembuktian Rain sebagai penyanyi handal.

Rain yang sangat terganggu pun sempat mengatakan, "Saya belum memikirkan mengganggu pernikahan mencapai Kim Tae Hee. Bisa nanti. Saat ini, saya masih sibuk dengan konser ini."

*

Hal serupa tambahan diungkapkan Kim Tae Hee. Saat diwawancarai TV Entertainment apa ditayangkan stasiun kereta televisi Korea KBS, Kim Tae Hee sempat menyebutkan jika dirinya dan Rain belum memikirkan pernikahan, masih banyak yang harus dikerjakan.

"Kami masih melakukan beberapa bab terlebih dahulu. Mungkin nanti ini adalah kami bicarakan lagi," panggilan Kim Tae Hee sambil tersenyum.


Rain memberikan bukti, bukan janji, kepada Kim Tae Hee. Sebelum nikah dengan Kim Tae Hee, Rain terpisah mengikuti keyakinan yang diantut kekasihnya.

Pada 2014 silam, diwartakan MNet, siklus kabar, Rain pun secara secara resmi telah dibaptis karena menunjukkan keseriusannya. Kabar Rain telah dibaptis juga dibenarkan oleh agensinya.

*

"Rain memang telah dibaptis. Tapi jangan mengambil kesimpulan personally jika Rain telah menikah dengan Kim Tae Hee," ujar wakil Rain kepada Korea.com.

Rain dibaptis di sebuah lebih terang katolik di Korea Selatan. Acara sakral tersebut dihadiri beberapa orang penting di dalam hidup Rain, ibu Rain dan kekasihnya Kim Tae Hee.


Hubungan kekasih Kim Tae Hee dan Rain awal tercium metode 2013 silam. Saat itu, Rain yang masih wajib militer Rain bertemu dengan Kim Tae Hae setelah memiliki kesempatan. Menurut peraturan wajib military di Negeri Ginseng, Rain noël boleh melakukan pertemuan mencapai siapapun secara memiliki atau tampil di maju umum di luar tempat pelatihannya.

Menurut Kim Tae Hee, dirinya merupakan sosok yang tak terburu-buru dalam mengambil keputusan, khususnya yang penting sebagai menikah. Usai yakin, Kim Tae Hee menjadi langsung tentukan pilihan.

*

"Saya merupakan orang yang membutuhkan waktu buat berpikir, tambahan mengenal sesuatu. Saya adalah orang yang lambat di dalam beberapa hal, akting, cinta hingga menikah. Tapi saya terutang menikmatinya," ungkap Kim Tae Hee saat diwawancarai di atas 2015 silam.

Lihat lainnya: Apa Yang Dimaksud Dengan Makanan Siap Saji Yang Bisa Mengintai Anda

"Untuk pernikahan, ini adalah sesuatu yang tak sanggup saya kerjalan sendiri. Jadi, saya mau melakukannya dengan baik dan benar, termasuk menumbuhkan setiap orang perasaan saya untuk dia," Kim Tae Hee menambahkan.