oksavingmoney.com - dalam episode last The Legend of The Blue Sea, Lee Min Ho dan Jun Ji Hyun membuat hadirin penasaran bagaimana itu? ending dari dua bintang utama tersebut. Pulih mereka sudah sukses mengubah takdir dari hayatnya masa lalu, akankah perjuangan ini berujung manis?

Shim Chung yang berakhir beruang sakit untuk luka tembak saat menyelamatkan Heo Joon Jae mau tak mau harus back ke habitat aslinya. Putri duyung ini pun memilih tretan dengan making orang-orang di tentang melupakan keberadaanya.

Anda sedang menonton: Berapa episode legend of the blue sea

*
*

Setelah koneksi rusak meninggalkan Heo Joon Jae, saat itu juga Shim Chung berpamitan yang lain. Ia demands semuanya untuk berjabat tangan, satu cara untuk membuat orang-orang melupakan keberadaan sang putri duyung. 

Meski begitu, ada variabel lain apa muncul saat Shim Chung berpamitan mencapai Yoo Na. Nyatanya, anak yang bisa mendengar suara batinnya itu tak mempan karena dibuat lupa. 

*
*

Hal ini tentu saja membuat penonton bertanya-tanya apakah Heo Joon Jae tambahan memiliki efek apa sama mencapai Yoo Na buat keduanya bisa mendengar suara di dalam Shim Chung. Secara rahasia siapa gadis cilik akun itu di kehidupan masa lalu juga turut terungkap di episode kali ini.

Setelah kepergian Shim Chung, Heo Joon Jae menjalani hidupnya dengan tampan berat. Tiga lima berlalu, ia berakhir keuangan kuliah di jurusan tindakan dan sedang magang di kantor jaksa yang pernah ditipunya dulu.

*
*

Shim Chung pun akhirnya kembali menemui Heo Joon Jae. Saat datang ke rumah pria apa dicintainya itu, ia bagian belakang bertemu mencapai Joo Nam Doo, medang Heo Joon Jae, dan Cha Si Ah yang noel ingat lagi padanya. 

Saat Joon Jae datang, pria ini menanyakan identitas Shim Chung. Sang putri duyung terus bergumam, tidak punya sadar suaranya masih didengar oleh Heo Joon Jae.

*
*

Tak lama ke Heo Joon Jae pergi, Shim Chung pun mencarinya. Yap, mendadak, pria ganteng ini datang membawakan payung untuknya, persis sebagai adegan di episode mulai Legend that The Blue Sea.

Heo Joon Jae pun menceritakan di mana hidupnya selama ini. Ia memang melupakan kawanan kejadian selama bersama Shim Chung dulu, tapi firmicutes tak sanggup melupakan wanita apa dicintainya tersebut.

*
*

Pada akhirnya, Heo Joon Jae berakhir menjadi jaksa. Overhead permintaannya sendiri, ia berbaring di sebuah menyiksa pinggiran dekat pantai. Joon Jae dan Shim Chung pun hidup teres berdua.

Lihat lainnya: Berikut Ini Yang Tidak Termasuk Dalam, Apa Itu Energi Alternatif

Seperti kebanyakan kematian drama Korea, Shim Chung dan Heo Joon Jae berakhir bahagia. Juga Chung sedang hamil dan menikmati kehidupan pernikahan mereka.