Setelah sukses penyaringan The Red Bullet tour Eps 2 di beberapa negara pada lima 2014, Bangtan boys (BTS) memberikan kejutan kepada penggemarnya dengan penyaringan The Red bullet Eps 2 component 2 Concert Tour yang dihadirkan melalui promotor IME production.

Anda sedang menonton: Berapa kali bts konser di indonesia

Konser “The Red cartridge in Kuala Lumpur” berlangsung di ~ tanggal 6 juni 2015 pada pukul 18.00 times setempat di Mega Star Arena, Kuala lumpur. Kurang lebih 3000 army (sebutan buat fans BTS) memenuhi venue yang dibagi were 3 category dimana hijau 1 dan pernis 2 adalah seating area dan hijau 3 kedudukan area.

BTS membuka konser ini dengan terutang spektakuler dengan demikian mereka mencapai uniform menyanyikan lagu-lagu “N.O” dilanjutkan “We space Bulletproof Pt 2”. Ke-7 member BTS bernyanyi dan dance dengan energik yang membuat setiap orang fans dan penonton ikut bernyanyii dan berteriak fan chan dengan terutang kencang. Setelah mereka saran diri masing-masing mereka melanjutkan performance mereka dengan lagu “We On” dan “????? (Hip Hop Lover)”.

Di sentral konser BTS ini adalah memilih salah satu member buat melakukan agyeo dan JIN kalah dalam play Rock, paper and scissor sehingga JIN harus melalukan Agyeo setelah performance “Look Here”. Tetapi Jin noël sendiri melakukan agyeo member go ikut melakukan agyeo bersamanya. Pada lagu-lagu “Miss Right” Suga demands kepada fans karena bernyanyi bersama dengan mereka dan setiap orang fans bernyanyi together mereka dengan sangat keras.

Dalam konser ini, rap Monster, Suga, J-Hope yang dikenal seperti rap currently of BTS, membawakan Cypher component 3. Sementara Jungkook, V, Jimin, Jin yang dikenal mencapai vocal currently of BTS, membawa Outro: Propose. BTS menyanyikan lagu dari album terbaru yang berjudul “ I need U” dan “ funny Boys” ini adalah duluan kalinya mereka menyanyikan detik lagu tersebut di konser. BTS juga banyak melakukan interaksi dengan fans sepanjang konser dengan sesekali suci bahasa Melayu sebagai Bagus, Ku kekasih Kamu, dan terima kasih. Lab Monster, BTS leader, mengungkapkan bahwa mereka akan melakukan comeback di dalam waktu dekat. Diberitahukan juga bahwa The Red bullet Eps 3 Concert Tour become segera dimulai.

*

Setelah memberikan performance yang full totalitas dengan berlanjut kurang lebih 2,5 jam, Bangtan guys mengakhiri konser mereka menjangkau 3 lagu-lagu pada encore dan di tutup dengan lagu-lagu Rise that Bangtan (??? ??).

Setlist:1. N.O2. We space Bulletproof pt 23. Us on4. Hiphop Lover5. Permit Me Know6. Rain7. Ceiling Kick8. Hanya one day9. Look here10. Propose (4 pax: Jin, Jimin, V & Jungkook)11. No more Dream12. Tomorrow13. Miss Right14. I favor It15. If ns Ruled The World16. Pembunuh (3 pax: lab Monster, Suga & J-Hope)17. Battle of Hormone18. Danger19. I need U20. Boy in LuvEncore:21. Road22.

Lihat lainnya: Apa Yang Dimaksud Dengan Perusahaan Asing ? Perusahaan Asing

Fun boys23. Assault on Bangtan