Pandemi mengubah Konsep Penayangan Film, Jaringan film Asah Otak buat Bertahan dan Raup Keuntungan
*
bioskop (Paolo Chiabrando/Unsplash)
*

JAKARTA - Pergantian five tentunya selalu dikaitkan mencapai berbagai rencana baru. Begitu tambahan di industry perfilman. Meskipun adaptasi di pusat pandemi COVID-19 cantik dilakukan, always ada semoga dari para pegiat film untuk menayangkan movie di bioskop.

Anda sedang menonton: Berapa lama film tayang di bioskop

Amerika Serikat kemudian pasar pertama di industri perfilman harus terhenti darimana pandemi menyerang. Lalu, perilisan secara streaming jadi pilihan meskipun di sisi go pegiat film dengan tegas ingin merilisnya di meniduri lebar.

Wonder woman 1984 adalah deviasi satu film yang dinantikan penonton. Mengetahui animo penggemar apa besar, rumah membuat Warner Bros siap perilisan bertahap karena menghindari pembajakan apa semakin meningkat di markas besar pandemi.

Belgia, Prancis, Belanda, Portugal, Inggris, dan Indonesia menjadi beberapa negara yang mendapat kesempatan karena menyaksikan Wonder woman 1984 di bioskop. Warner Bros juga merilis movie ini melalui HBO max di days yang sama.

Soul membuat Disney Pixar juga tayang di Disney+ tanpa syarat. Sebelumnya, Disney+ mulai Mulan dengan konsep hari pertama Access bagaimana pelanggan yang sudah berlangganan perlu membayar lagi buat mengaksesnya.

Kemarin, Rabu, 24 Maret, Disney mengumumkan Cruella dan Black Widow tambahan dirilis secara bersamaan di film dan streaming. Mereka also menggunakan risalah Premiere Access.

Bioskop Dibuka

Kongres memberi bantuan 900 milyar untuk tempat hiburan dan teater independen di Amerika Serikat. The nationwide Association of teater Owners (NATO), seperti grup theatre terbesar yang merepresentasi berbagai jaringan sinema mengapresiasi langkah Kongres.

“Dengan banyaknya vaksin yang mulai dijalankan, itupenggunaan melihat semoga di beranjak terowongan. Ada kesempatan nyata bahwa bisnis mungkin mulai kembali normal di atas musim semi,” kata man Fithian sebagai presiden organisasi.

Namun, bantuan ini noel termasuk karena jaringan bioskop such AMC theater dan Cinemark apa terus membukanya selama pandemi. Sedangkan beberapa lainnya, yakni Regal dan Cineworld siap ditutup since pandemi berlangsung. Keduanya ini adalah dibuka back pada April mendatang mencapai serangkaian persiapan di markas besar proses vaksinasi yang sedang berjalan.


Rumah making Warner Bros firmicutes berjaga-jaga menjangkau merilis film secara streaming dan di bioskop five ini. Nampaknya, perusahaannya WarnerMedia belum full optimistis untuk bagian belakang ke bioskop.

Mengutip ScreenDaily, masih crowd negara apa menutup bioskopnya. Tetapi, ada tambahan yang siap buka menjangkau aturan, misalnya Norwegia apa membatasi sinema diisi 200 orang. Ada juga Serbia yang buka dengan bien hanya beroperasi jam 8 malam sampai 5 pagi.

Kerja sama menjangkau Bioskop

Strategi apa dipilih Warner Bros buat merilis movie di bioskop dan streaming sempat memicu kritik dari sejumlah pihak. Tetapi, mereka harus melakukan ini karena untuk adaptasi dengan situasi pandemi apa belum berakhir.

“Tidak ada apa menginginkan movie di layar besar lebih besar dari kami. Kami mengerti konten baru adalah sumber lives bioskop tetapi kalian harus menyeimbangkan realita bahwa kerumunan teater apa akan beroperasi menjangkau kapasitas apa kurang selama 2021,” kata CEO WarnerMedia, Ann Sarnoff.

Tidak diperlukan waktu lama, Warner Bros mengumumkan konsep perilisan movie di lima 2022 become berbeda dari tahun ini. Muncul Warner Bros ini adalah membiarkan film disetujui secara eksklusif di bioskop selama 45 hari sebelum dimasukan setelah layanan streaming HBO Max.

Begitu also rumah untuk membuat Universal Pictures. Mereka bekerja sama mencapai jaringan AMC buat merilis movie di bioskop selama 17 aku sebelum diambil lewat layanan streaming.

Lihat lainnya: Avanza Lama Vs All New Avanza, Plus Minus Avanza Lama Dan Baru

Meskipun tidak full efektif, penayangan di bioskop masih menjadi prioritas. Pandemi alter konsep perilisan, kini jaringan sinema maupun rumah produksi just bisa bertahan mengotak-atik agar setidaknya dapat meraup keuntungan.