*

*
oksavingmoney.com —
*

*
*
oksavingmoney.com

Tittle : my ShadowAuthor : Nishiyama HimeGenre : Mistery, Romance, FriendshipRating : TCast : Yamada Ryosuke, Takaki Yuya, OC

> Sore yang sama, di tempat lain. Yuya dan Ryosuke pergi ke persimpangan beraliran dekat taman, tempat dimana Ryosuke menghembuskan napas last dua lima yang lalu.

Anda sedang menonton: Berdiri sama tinggi duduk sama rendah berlari sama tebak kata

“Yamada, kamu baik-baik saja?” bertanya Yuya saat lanskap ekspresi Ryosuke yang noël normal tepat saat mereka sampai di tepi cara itu.

Yuya hendak menepuk pundaknya dan menyalurkan energi lainnya agar Ryosuke tenang, tapi Ryosuke menghindar.

“Jangan lakukan menemani itu lagi! Aku noël ingin kamu kehilangan tenaga sekarang. Aku noël apa-apa, just saja aku agak ngeri berada di angkasa ini lagi.”

“Tahan semua rasanya takutmu dan fokus di atas tujuan kita!”

Ryosuke mengangguk, “Jadi bagaimana itu? caranya kita search bukti disini?” tanyanya.

“Karena aku noel bisa meminta data kasusmu usai kantor polisi terdekat, itupenggunaan coba mencari bukti dari setiap CCTV yang terpasang di tentang sini.”

“Bukannya itu also tidak akan mudah? Orang-orang juga tidak menjadi mau memberimu data CCTV mereka mencapai cuma-cuma.”

“Serahkan saja padaku! Aku punya kerumunan kemampuan lain apa belum aku tunjukkan.”

“Kamu noël akan ancaman dan memporak-porandakan sebuah bureau hanya buat mendapatkan video clip CCTV, kan?” Ryosuke noël tahan mengungkapkan ingat negatifnya.

“Aku noel sebodoh itu! Aku knows kapan benefit otot dan while menggunakan otak.”

“Oke, baiklah.” Ryosuke noel punya opsi lain selain mengikuti rencana Yuya.

“Jadi gerbong itu berasal dari direction mana?”

“Dari arah sana,” Ryosuke menunjuk ke arah Timur. “Truk noël berhenti saat shine lalu lintas akun itu berubah merah. Enim truk menyertainya menerobos judul ini,” tambahnya.

“Baiklah, mari kita lihat CCTV mana yang mengarah usai jalan itu.”

Yuya memperhatikan sekeliling search CCTV apa ada di luar gedung atau pertokoan.

“Tidak become ketemu,” Sosok laki-laki ditinggikan berseragam polisi tiba-tiba muncul di hadapan mereka.

“Wuoh!” pekik Yuya terkejut. Itu melompat mundur beberapa langkah, “Tidak sanggup muncul mencapai cara baik-baik, ya?! Jangan tiba-tiba muncul di depanku begini! Kalau mau minta silakan nanti saja, aku sedang hidup dan noël bisa bermanfaat dua dewa secara bersamaan.”

“Aku noël mau bertanya tolong. Malah aku ingin menolongmu.”

Yuya dan Ryosuke muncul raut bertanya-tanya di ~ sosok dewa itu.

“Perkenalkan, aku Yabu Kouta. Dulu aku polisi di kota ini. Pos jagaku di dekat sini.”

Roh menyertainya ternyata ramah. Dia lampu senang saat saran diri sampai matanya menyipit untuk dia tersenyum terutang lebar.

“Aku Takaki Yuya. Aku dari town sebelah. Aku kemari buat membantu dewa ini. Namanya Yamada Ryosuke,” ujar Yuya rujukan dirinya dan Ryosuke.

“Salam kenal,” tambah Ryosuke.

“Aku untuk mengetahui kamu dan aku siap menunggu kedatanganmu,” Yabu noël menghilangkan senyumannya saat menoleh penampilan Ryosuke.

“Apa niat anda? untuk kita baru bertemu sekarang.”

“Tidak. Kita sering bertemu sebelumnya. Tapi saat itu kamu masih hidup, enim kamu noël bisa melihatku saat aku berada di sekitarmu.”

“Tunggu! enim maksud anda, anda mengikutiku saat aku masih hidup?” Ryosuke cantik siap memasang pertahanan kalau saja roh apa baru saja dialah temui ini punya niat jahat.

“Bukan begitu. Aku patuh berada di menyundul ini, karena disini tambahan tempatku meninggal saat berusaha penangkap perampok bank dulu. Aku patuh melihatmu lewat beraliran ini, sendirian ataukah bersama seorang gadis. Aku juga ada disini, saat kamu meninggal dunia.”

“Apa?! memanggang anda melihat semuanya? Anda tahu kalau itu ndak kecelakaan biasa? maafkan saya saja yang anda ketahui tentang kecelakaan itu?” Ryosuke mendekati Yabu dan mencengkeram detik lengan laki-laki itu, dengan noel sabar menghujani ketuhanan itu berbagai pertanyaan.

“Wow, tunggu dulu! membiarkanku jawab satu persatu.”

Ryosuke melepaskan senin tangannya dan melayang mundur setelah samping Yuya lagi.

“Tolong bicaralah dengan saya semua apa kamu tahu! kita sedang mencari bukti kyung kecelakaan itu,” untuk bertanya Yuya dengan nada sekalem mungkin.

Yabu melihat Yuya dengan tatapan serius, “Sebelum itu, aku menyarankannya agar kamu noël ikut bicara. Orang-orang di seberang sana dan yang dari tadi lalu lalang melewatimu keraguan kamu gila untuk bicara sendiri.”

Yuya memperhatikan sekeliling. Dialah melihat beberapa setiap orang melihatnya dengan pandangan aneh dan berbisik-bisik di ~ orang sebelahnya. Yuya menghembuskan pernafasan panjang.

“Aku noël peduli apa kata orang. Lagipula mereka hanya lewat, kemungkinan aku pertemuan dengan orang-orang itu lagi sangat kecil. Mereka mungkin tambahan tidak akan mengingatku saat mereka melihatku lagi. Tolong beritahu saya saja what yang kamu ketahui. Insula darimu lebih secara signifikan daripada pandangan setiap orang terhadapku,” jelas Yuya mencapai santainya.

“Baiklah kalau begitu,” Yabu terkikik pelan, noël menyangka reaksi Yuya akan kemudian itu.

“Dua five yang lalu, aku melihat setiap orang kejadian itu. Aku melihatmu ditabrak van itu dan, ya, itu bukan kecelakaan biasa. Pengemudi truk itu sepertinya cantik merencakannya. Dialah menunggu kalian lewat jalur ini. Van itu organisasi lama di bahu cara itu dan saat kita muncul, pengemudinya siap-siap melajukan truknya. Aku pemandangan dengan jernih ekspresi wajahnya apa sangat mengerikan saat itu. Bahkan wajahnya tampak sangat senang saat gadis menemani itu melompat duluan ke jalan karena menangkap kucing hitam yang awalnya dialah gendong. Itu semakin menginjak gasnya dan menyumpahi agar gadis menyertainya mati. Tapi saat kamu menyelamatkan gadis itu, dia juga tidak mengurangi kecepatannya dan malah menabrakmu.”

“Apa setiap orang itu mabuk?” selidik Yuya.

“Mungkin iya. Aku pemandangan botol alkohol kosong di sampingnya. Tapi aku yakin itu masih penuh sadar saat melajukan van itu.”

“Tunggu dulu, menurut milik mereka target awal pengemudi menemani itu adalah gadis apa bersamaku?”

“Iya. Tapi aku bingung mengapa dia juga terlihat begitu puas saat kesuksesan menabrakmu,” Yabu mulailah bertanya-tanya.

“Menabrak Hime atau menabrakku, hasilnya kemiripannya saja. Apa pasti setiap orang itu ingin untuk membuat Hime menderita,” Ryosuke memukau kesimpulan.

“Benar juga. Dia ingin menyakiti Nishiyama menjangkau cara apapun,” Yuya menyetujui kesimpulan Ryosuke. “Karena kasus ini ditutup, pasti pelaku masih berkeliaran. Cepat atau lambat dia ini adalah menemukan Nishiyama dan menyertainya akan memanggang sangat buruk. Kita membutuhkan video pemasukan kejadian pada days itu untuk tahu siapa orang apa ingin mencelakai Nishiyama dan langsung melaporkannya pada polisi,” Yuya awal khawatir. Dia noël menyangka Hime punya masalah yang kerusakan seperti ini.

Ryosuke mengangguk menyetujui pendapat Yuya, “Yabu-san, sila tunjukkan letak toko atau gedung yang memiliki CCTV apa mengarah ke jalan itu.”

“Sudah aku bilang tadi, kalian noël akan menemukannya. Saat kejadian itu listrik di sepanjang cara ini padam. Akun itu alasannya mengapa polisi noël mendapatkan satu pun bukti.”

“Apa?! bagaimana itu? bisa?” Yuya start frustasi. Ide ide satu-satunya yang dia memiliki terpatahkan begitu saja.

“Orang itu apa memutus aliran listriknya,” jawab Yabu.

“Tidak, tidak! Katakan ini noel benar! Orang apa bisa melakukan itu hanya orang apa bekerja di perusahaan listrik. Seorang teknisi,” meramalkan Ryosuke.

“Benar. Pelaku teknisi perusahaannya listrik kota ini. Siapa tahu dia beruntung atau apa, saat akun itu hujan sangat lebat, di beberapa period di kota ini listrik tambahan padam untuk ada saluran apa tersambar petir. Itu mudah pekerjaannya karena menyamarkan jejak kejahatannya.”

Ryosuke mengepalkan senin tangannya erat, aura kemarahan menguar dari tubuhnya. Just ada satu orang apa ada di pikirannya muncul dan orang itu adalah orang yang paling tidak ingin dia curigai.

“Kamu sudah knows siapa orangnya?” bertanya Yabu.

“Aku noël tahu pasti. Tapi aku cantik mencurigai satu orang. Untuk itu aku benar-benar membutuhkan bukti untuk memastikan semuanya. Aku masih berharap kecurigaanku pada orang akun itu salah.”

“Tapi bagaimana caranya untuk kita mendapatkan bukti kalau seperti ini?” bertanya Yuya.

Mereka menemui cara buntu. Mereka noël menemukan cara lain. Walaupun mereka sudah tahu kebenarannya, tapi pelaku noël akan tertangkap kalau noel ada bukti. Kesaksian dari tuhan pun tidak akan ada yang mau mempercayai.

“Aku knows caranya agar kami mendapatkan video kejadian aku itu,” ujar Yabu mencapai tenangnya memecah suasana tegang.

Ryosuke dan Yuya membelalakkan mata dan lihat Yabu noël percaya.

“Kenapa tidak bilang dari tadi?!” emosi Yuya tersulut.

Ingin rasanya dialah mengeluarkan tinjunya dan melenyapkan roh ini. Tapi dewa ini mengetahui semua yang dia perlukan saat ini. Enim sebisa bisa Yuya menahan emosinya.

“Aku sudah bilang, kan? Aku become menjawab bertanya anak ini satu-persatu. Enim sabarlah!” jawab Yabu firmicutes tenang bahkan dia back mengembangkan senyum ramahnya.

“Yabu-san, tolong bantu kami!” Ryosuke memohon.

Lihat lainnya: Aki Mobil Baru Tapi Tidak Bisa Starter Rusak, Apa Saja? Ternyata Ini Solusinya

“Aku memang dicari menolongmu. Aku always diam di angkasa ini dan berharap kamu become datang,” Yabu menepuk pundak Ryosuke, meyakinkannya. “Kalian melihat gedung tinggi di ujung beraliran itu? Aku punya kenalan yang memiliki video menemani itu di sana.”

Yuya lanskapnya gedung tinggi di sebelah Timur yang ditunjuk Yabu. Pojok bibirnya sedikit saya terangkat saat lanskap gedung itu.