oksavingmoney.com.CO, Jakarta - artis dan influencer, RaffiAhmadmengakui berbukit memiliki koneksi khusus dengan Ayu TingTingitu sengaja digorengnya agar terus memanas. Bagian video ini diunggah di berbagai saluran akun Instagram gosip di negara Air sejak kemarin dan were viral.

Anda sedang menonton: Berita terbaru raffi ahmad dan ayu ting2


Video itu asibe cuplikan wawancara pengelola artis, NandaPersada menjangkau RaffiAhmad apa sudah diunggahlama, pada 3 April 2021 di terusan V Entertainment.id. Video bertajuk RaffiAhmadBongkar GossipTerberat apa Pernah Dihadapi!?! | #Nandatanya itu viralhanya di bagian membujuk Raffisengaja menggoreng isu bahwa dialah terlibat affair dengan Ayu TingTing.

"Dibikin seru aja, dibikin seru sekalian saja, biarin saja, gimana. Muncul digosipin dia, dicie-ciein, memiliki udah di atas panggung gue godainlagi aja," jawab suami Nagita Slavina akun itu saat menjawab bertanya Nanda Persada yang menanyakan soal gosip itu.


Nanda apa mendengar jawabanitu justru mendukungnya. Sebagai orang yang bergelut di world hiburan, seorang entertainment artist harus berpikiran such Raffi, yang tidak takut menghadapi tekanan. "Lu lainnya tekanan,lu bisa ~ lho, gosip lu bikin enim sesuatu apa produktif. Gokil. Terus terang, gue sebagai manajer miliki setuju, yang bener gitu, enggakusah baper," kata Nanda.


Pedangdut Ayu Ting Ting ke menjalani pemeriksaan lanjutan di Polda subway Jaya, Selasa 14 September 2021. Ayu Ting Ting melaporkan pemilik tanggung jawab Instagram
gundik_empang karena diduga menghina anaknya melalui media sosial di atas Jumat, 20 Agustus 2021. oksavingmoney.com/Nurdiansah

Gosip Ayu TingTingdan RaffiAhmadmemiliki koneksi khusus bertahun-tahun ramai di dunia hiburan Indonesia, darimana keduanya sama-sama were presenter acara Dahsyat di RCTI.Akibat kabar itu, tak menguntungkan bagi Ayu TingTing. Ia terus dihujat social dan dianggap berhenti rumah tangga RaffiAhmaddengan NagitaSlavina.

Beberapa kali, Ayu TingTingtak bisa merahasiakan tangisnyalantaran dituduh such orang ketiga. Hujatan sosial tak hanya ditujukan kepada Ayu Ting Ting tapi juga seluruh keluarganya, terutama putrinya, Bilqis. Ia sampai memutuskan untuk melaporkan penghina anaknya nanti Polda subway Jaya.

Sebaliknya, RaffiAhmadseperti tak tidak nyaman dengan gosip itu. Kariernya makin cemerlang, dipuja-puja kemudian contoh familial idaman Indonesia. Kini ia bahkan were influencerpaling berpengaruh di negara Air.

Raffiberalasan, seseorang yang sudah terjun di dunia hiburan dan mendapatkan spotlight dari masyarakat, harus sudah dengan dua kemungkinan: disukai atau tidak. "Lu harus kenal risikonya itu. Dimodernkan kita harus sadari enggaksemua orang shanks sama gue," ucapnya.

(paling kanan) Nagita Slavina bersama suami, Raffi Ahmad, dan anak pertama mereka, Rafathar Malik Ahmad. Foto: Instagram
raffinagita1717

Ayahanda RafatharMalik Ahmad ini menyadari, such figur publik, ia sadar posisinya akan always disorot masyarakat. "Ada yang suka dan enggak, ada berita benar, ada yang enggak, atau berita enggak bener enim bener. Ini melangkah sandiawara saja, entertain. Kita anggap saja suatu hal apa entertain. Jadi gue bisa ~ memilah milih bab itu," katanya memaparkan.

Menurut Raffi, gosip yang paling berat itu menghadapinya justru saat ia tertangkap BNN buat mengkonsumsi narkoba. "Waduh gue itu kenapa does hal apa memang noël boleh, ada hukumnya," ujarnya. Raffi menyadari, kesalahan apa dilakukan itu demo ia adalah umat ​​manusia biasa. "Dunia entertainitu gimana kita bisa membawa diri kita, maka perbanyaklah teman, buat teman itu yang akan tolong kita kalau menghadapi masalah," ujarnya.

Lihat lainnya: Jelaskan Apa Yang Kamu Ketahui Tentang Permainan Bola Voli ?

Jawaban RaffiAhmad bahwa itu sengaja menggoreng berbukit hubungannya dengan Ayu Ting Tingitu menuai menjawab negatif netizen, kemudian dalam unggahan
yukkepo, Jumat, 1 Oktober 2021. "Sepi yaaahfansnya, pura-pura buta dan tuli melihat ginian, coba kalau urusan menjelekkan Ayu Ting Ting pasti langsung rame," tulis
momo***. "Ayu dihujat, Bilqis dicaci. Raffidisanjung. Gigi dipuja-puja kemudian wanita sabar. Eh Rafatharyang dapat duit banyak ntar. Miris," tulis
my_private***.

Baca juga:Cara Raffi Ahmad, Nagita Slavina, dan Hiroaki Kato Maknai days Batik Nasional