Juara bertahan Inter Milan menang seperti 4-0 atas Genoa di dalam partai pembuka berkoalisi Italia Serie A di Giuseppe Meazza, Sabtu, 21 Agustus 2021.

Anda sedang menonton: Berita transfer pemain inter milan terbaru


*
lihat foto
*

Hakan Calhanoglu terpilih seperti man of the match di dalam debutnya saat Inter Milan menggilas Crotone 6-0 batin uji coba di Appiano Gentile, Kamis, 29 Juli 2021.

TRIBUN-oksavingmoney.com.COM - Berikut ini updatebursatransferpemainLigaItalia di antaranya LautaroMartinez yang mau bertahan di InterMilan.

Juara bertahan InterMilan menang sebagai 4-0 atas Genoa batin partai pembuka persatuan Italia Serie A di Giuseppe Meazza, Sabtu, 21 Agustus 2021.

Nerazzurri yang tampil perkasa menjangkau dominasi penguasaan ball dalam laga tersebut, bahkan akibat mencetak dua gol lainnya.


Hanya, gol-gol menemani itu dianulir untuk offside.

harus baca juga: REKAP Hasil bola Tadi Malam: persatuan Inggris, liga Italia & Spanyol, male City dan Inter Milan Pesta Gol

*
Pelatih Inter Milan Italia Simone Inzaghi (tengah) berjalan di mulailah pertandingan sepak ball Serie A Italia Inter Milan vs Genoa di stadion san Siro di Milan, di atas 21 Agustus 2021. (MIGUEL MEDINA / AFP)

Atas kemenangan ini, pelatih baru Inter, Simone Inzaghi mengakui ini were awal sempurna bagi Inter dalam perjuangan mereka menjajakan gelar Serie A.

berpengalaman juga: UPDATE liga Italia: Joaquin Correa Tolak Everton Demi garibe Inter Milan, Lazio Tunggu Negosiasi

“Saya cukup yakin tim akan melakukannya menjangkau baik, buat saya telah lanskapnya mereka bekerja mencapai antusias dan lapar sejak 8 Juli, bersemangat untuk mempelajari risalah baru,” kata Inzaghi kepada DAZN.

“Kami noël bisa persyaratan awal yang lebih baik, terutama di depan para penggemar kami di stadion,” kata SimoneInzaghi.

Lihat lainnya: Biaya Cek Darah Lengkap Di Prodia, Kisaran Biaya Medical Check Up Di Prodia Terbaru

Hal lain yang diungkapkan Inzaghi adalah kreditnya bagi rekrutan anyar Inter yang dicomot dari ACMilan, HakanCalhanoglu.

Inzaghi memberi pujian terhadap pemain asal Turki itu menjangkau kalimat, "Calhanoglu noël menyadari betapa bagusnya dia."

berpengalaman juga: Bos Inter Milan Ungkap Soal Masa dokter Lautaro Martinez dan Incar 3 Pemain Ini tersirat Correa

*
Pemain Inter Milan Hakan Calhanoglu merayakan gol perdananya nanti gawang Genoa bersama I Nerazzurri di Stadion Giuseppe Meazza, sabtu 21 Agustus 2021. (twitter
inter_en)

harus baca juga: Bos Inter Milan Ungkap Soal Masa dokter Lautaro Martinez dan Incar 3 Pemain Ini tersirat Correa