oksavingmoney.com - Real madrid dinilai pasif belanja di bursa menangkal musim panasnya ini. Noël seperti biasanya, Los Blancos noël membeli pemain bintang.

Anda sedang menonton: Berita transfer real madrid musim depan

Madrid justru dirugikan pemain-pemain penting, panggilan saja Sergio Ramos dan Raphael Varane. Artinya, ada tantangan geram bagi Carlo Ancelotti untuk memulai era baru di Madrid.

Sama such semua klub top, madrid diduga mengalami mengganggu finansial asibe pandemi virus corona. Dana belanja terbatas, buat itulah hingga kini tidak ada membeli top.

Meski begitu, menurut AS, madrid memang sengaja noël belanja besar musim ini. Mereka ditunda setahun lagi, sampai monsoon depan untuk belanja besar-besaran.

Setidaknya ada 4 bintang yang dibidik Madrid. Siapa saja? Yuk disimak!


1 dari 4

1. Kylian Mbappe


*

Penyerang PSG, Kylian Mbappe. © AP Photo

Bintang duluan adalah pemain apa sudah lama masuk berpesta target Madrid, Kylian Mbappe. Striker Prancis ini diidam-idamkan malalui Florentino Perez, presiden Los Blancos.

Sebenarnya madrid ingin merekrut Mbappe monsoon panas ini, tapi PSG pendapat menolak. ~ jalan diambil Mbappe ditutup PSG mencapai sepihak.

Untungnya, kontrak Mbappe tersisa setahun lagi. Madrid akan bersabar menunggu hingga Juni 2022, baru setelahnya merekrut Mbappe dengan gratis.


2 dari 4

2. Paul Pogba


*

Paul Pogba © MUFC Official

Pogba adalah pemain lainnya yang sudah lama dibidik Madrid. Kini, carlo Ancelotti tambahan menginginkannya di Bernabeu.

Karier Pogba di MU naik-turun dan dia sudah lama dikabarkan mau meninggalkan Setan Merah. Pogba juga sudah masuk radar Madrid cukup lama.

Menariknya, kasus Pogba persis menjangkau Mbappe. Kontraknya tersisa setahun lainnya di MU dan Madrid menjadi sabar menunggu tak berujung masa kontrak tersebut.


3 dari 4

3. Antonio Rudiger


*

Bek Chelsea, Antonio Rudiger © Pool reuter via AP Photo

Nama apa satu ini tampan mengejutkan, menurut laporan Ancelotti juga tertarik merekrut Antonio Rudiger dari Chelsea.

Bek tengah asal Jerman ini enim andalan thomas Tuchel musim hujan lalu. Dia berperan penting batin keberhasilan Chelsea menjuarai liga Champions 2020/21 atas Manchester City.

Namun, hingga kini masa dokter Rudiger masih belum pasti. Itu belum juga meneken kontrak baru dan menurut laporan Chelsea juga ingin mencari bek pusat baru.


4 dari 4

4. Leon Goretzka


*

Leon Goretzka © DFL

Madrid juga dikabarkan tertarik mendatangkan Leon Goretzka dari Bayern Munchen five depan. Gelandang jerman ini dinilai sebagai kandidat tepat.

Goretzka saat ini memanggang salah satu pemain penting dalam skuad Bayern Munchen. Dia enim andalan Hansi Flick dan sepertinya become diandalkan Julian Nagelsmann musim hujan ini.

Lihat lainnya: Aturan Minum Madu Untuk Ibu Hamil, Ini Manfaat Dan Takaran Yang Tepat

Bayern become mencoba mengikat Goretzka dengan kontrak jangka panjang. Namun, jika Madrid benar tertarik, Goretzka sangat could berubah pikiran.

Sumber: AS, Express


Jangan lewatkan ini oksavingmoney.comneters!


Barcelona Marah terlalu tinggi dengan Samuel Umtiti, Ancam Putus Kontrak!
Barcelona Cari 3 Triliun Rupiah dari pendapatan Pemain, Siapa Dijual?
Barcelona Pertimbangkan Pertukaran Coutinho-Aubameyang, Arsenal Bagaimana?
Selain Utang, melecehkan Terbesar Barcelona Adalah Samuel Umtiti
Cristiano Ronaldo? Real madrid Cuma Mau Kylian Mbappe!
Komentar dari mereka
berita Terkait
*

item Lainnya