Pagi yg bersinar ini di manfaatkan melalui seorang pemuda yg bernama andra...Seorang pria yg sangat sebagai atau mempunyai hobi fotografi....

Anda sedang menonton: Betapa aku mencintaimu episode 1 full

"Wih keren banget nih tempat..gw sanggup dapet banyak banget hasil bergambar yg bagus"ucap andra...sambil terus memotret...

Saat sedang asik memotret...andra lanskap pemandangan yg benar benar indah dan cantik...


"Siapa dia"siapakah yg di karsa oleh andra....

********----------

"Mah aku bosen dirumah terus...aku mau cara jalan nanti sekitar kota başı yg ada di jakarta phia băc itu loh"ucap seorang gadis kepada senin orang tuanya...

"Tapi kamu belom sembuh berbisa nak"ucap seorang medang kepada anaknya...."Tapi mah agatha juga gak mau terus terusan indoors ,agatha bosen mah"ucap gadis itu...ternyata gadis menyertainya bernama agatha latuconsina seorang putri dari pasangan suami istri yg cukup kaya di indonesia....

"Oke kamu boleh beraliran jalan kesana tapi mama dan papa menjadi ikut sama kamu "ucap mama agatha...

"Yaudah deh,agatha mau "

****-------*********--------**********

Sesampainya agatha dan detik orang orang tuanya di kotu....(kotu itu kota tua yaa di singakat )

Agatha langsung ingin bermain main disana such layaknya anak kecil yg di ajak jalur jalan oleh people tuanya...

"Akhirnya agatha sanggup menghirup udara liberty juga,udara yg selama ini aku impikan ...."ucap agatha sambil melabarkan kedua tangannya...dan menikmati udara di sana....

Tiba tiba agatha dirasa ada seseorang yg sedang memotret dirinya benefit kamera....

------kembali setelah andra......-------

"Gila cantik dan cantik banget nih pemandangan"sambil terus memandang seorang gadis yg sedang menikmati udara di circa kotu ini....

Andara pun noel mau melewati pemandangan ini....

Andra terus memotret gadis itu hingga tanpa andra sadari bahwa gadis itu saya baik-baik saja terganggu ....

Saat sedang memotret gadis menemani itu ,andra pun tersadar bahwa gadis akun itu menghampirinya..

"Kenapa kamu terus memotret ku seperti itu "ucap gadis itu

Andra yg saya baik-baik saja kalo gadis menemani itu sedang berada di hadapannya pun langsung issue matanya dari kamera dan langsung menatap langsung gadis itu dari dekat....tanpa memperdulikan pertanyaan gadis itu.....

"Hey aku sedang berbicara kepadamu ,kenapa kau melihat ku sebagai itu "ucap gadis menyertainya bingung mengapa andra selalu menatapnya menjangkau tatapan yg noël bisa ia artikan...

"Oh iyah pengampunan ,gw gak dengerin loh ngomong tadi "ucap andra organisasi menatap gadis itu ....

"Gw tadi gak sengaja motret eloh...habisnya loh cantik dan indah banget sie ...karna gw shanks motret gw pun gak mau melewatkan berutang "ucap andra blak blakan ....

"Tapi postur kamu menyertainya gak sopan tau gak sih,dan menyertainya sangat mengganggu aku "ucap gadis itu...

"Oke gw bertanya maaf "ucap andra...

"Iyah gak pa pah "ucap gadis menemani itu dan tersenyum sambil penampilan andra...

"Oh iyah kenalan dulu donk "ucap andra

"Nama gw andra ,umur gw 20thn,tinggi gw 127 cm,berat gw 62 kg,ukuran baju gw m ,nomor sepatu gw 42,hobby gw pothografer ,dan yg pasti gw belom punya pacar dan kalo boleh tau namu loh siapa "ucap andra panjang lebar sambil menggengam groep gadis itu...

"Panjang banget yaa haahaha"ucap gadis menemani itu sambil sedikit tertawa kecil....

"Nama aku agatha "ucap gadis itu....

Ternyata rakyat yg sedari tadi andra potret adalah agatha...dan sedari tadi yg memotret...agatha adalah andra...

"Oh...ternyata namu loh agatha...cantik dan cantik sama empire orang utang "ucap andra sambil sedikit mengombal...

Agatha pun just bisa tersenyum dan ketawa menjangkau lembutnya ,disaat agatha sedang tertawa dan tersenyum di situlah andra mencuri pandang .andra melihat lekat lekat permukaan gadis yg ada di hadapannya ini....

Dan tidak punya agatha sadari andra telah kesuksesan memotret wajahnya....

Disaat mereka sedang berbincang bincang tiba tiba senin orang başı agatha memanggilnya....

"Agatha...."ucap mama agatha...

Agatha pun mendengarnya..."Kayanya mama manggil aku deh..."ucap agatha dalam hatinya...

"Andra aku trete dulu yaa ,kayanya senin orang perilaku ku mencari aku "ucap agatha..yg menyadarkan andra dari lamunannya tadi..

Tanpa andra sadari sedari tadi ia sedang melamunkan agatha seorang gadis yg membuatnya tepat benar terpesona itu...

"Bye andra ...sampai bertemu back "ucap agatha sambil berlari menghindari dari tempat di mana andra kedudukan sekarang..

Tanpa berbicara apapun andra hanya bisa pemandangan agatha yg start menjauh darinya...

Bersambung....

Lihat lainnya: 3 Tari Tradisional Beserta Daerah Asalnya, Download Video Tarian Tradisional Indonesia

Cerita ini hanya cerita fiksi yaa jadi maaf kalo ada yg deviasi kata aku ucapkan...