Jakarta - Saat ini pemerintah tugas karantina mandiri di hotel tertentu bagi oksavingmoney.comer ataukah ekspatriat yang datang nanti Indonesia. Tarif yang ditawarkan pun bervariasi, awal dari Rp 6,5 million sampai Rp 20 juta.

Anda sedang menonton: Biaya karantina mandiri di hotel jakarta

Untuk diketahui, bahwa harga pada adalah harga paket dan mungkin lebih senjata bila memesan dalam sebuah kelompok. oksavingmoney.comer bisa tinggal selama banyak malam atau masa karantina terdaftar 7 hari yang diinstruksikan melalui Satgas Covid-19.



Berikut rentang harga hotel repatriasi karena ekspatriat atau WNI yang ingin karantina berbayar:

1. Hotel repatriasi bintang 3, Rp 6,5-75 juta2. Hotel repatriasi bintang 4, Rp 7,5-10 million 3. Hotel repatriasi bintang 5, Rp 10-14 juta

"Tarif karena hotel luxury, sebagai Pullman, Shangri-La, cool Hyatt Rp 14-20 juta," terang Vivi.

"Kita kasih batasan harga supaya noël terlalu mahal dan murahan. Kalau grup boleh bernegosiasi," imbuh dia.

Lebih lanjut, harga-harga kamar di atas tidak bersih diterima melalui hotel. Ada nilai lain-lain yang harus ditanggung hotel tersirat layanan health hingga keamanan membudaya masa karantina.


"Hitungan kami batin hotel bintang empat itu 750 per malam. Harga pada dikurangi lain-lain yang harus dikeluarkan hotel, penyimpangan satunya penjemputan setelah bandara dan PCR Rp 800 ribu kali dua Rp 1,6 juta," terang Vivi.

"Hotel mandiri tetapi cost kesehatan dan tenaga atasan karantina, keamanan. Hotel gaji itu, dokter, nurse. Rp 300 ribu karena KKP, Rp 150 ribu per orang karena keamanan," imbuh itu menjelaskan.

Dalam penetapan hotel repatriasi karantina ini, hotel bintang 2 dan 1 noel dilibatkan oleh PHRI. Jadi, biasanya minimal bintang 3 untuk terbentur policy kesehatan yang ditetapkan melalui pemerintah.

Lihat lainnya: Berikut Yang Bukan Merupakan Orang Yang Berhak Menerima Zakat Fitrah Adalah

Aturan hotel repatriasi di atas tidak mengikat bagi para mahasiswa, PNS, dan pekerja migrasi Indonesia (PMI). Mereka bisa ~ memilih tinggal sementara di Wisma Pademangan dan akun itu gratis.


Simak video clip "Pasien OTG COVID-19 di Yogyakarta bisa ~ Isoman di Hotel" (msl/ddn)
*
Share 0
*
Tweet 0
*
Share 0
*
0 Komentar




paling POPULAR haruss Tahu, 5 kota Teraman di dunia Pasca pandemi Foto: Ngopi Santai di Kafe hits Bandung west Jelang buka Pintu, Pemprov Bali Kurangi Masa Karantina Turis enim 5 hari Wisatawan di aku Kerja Minim, Ini Solusi yang Dilakukan PHRI pangandaran Senja nan Sejuk di Sudut kota Zandvoort Belanda