26 ulasan Jl. Ciputat Baru No.10, padi padi Lama, Kec. Ciputat, Banten +62 21 74706020 www.kasih-group.com sarankan edit


Anda sedang menonton: Biaya melahirkan di rs cinta kasih ciputat 2020

map
apa saya sesal kan, kata nya aku ini buka perban istri saya, tapi dengan gampang nya mereka bilang dokter nya cuty Padahal tadi pagi saya juga sudah kesitu manage anak (bayi) saya, untuk jadwal apa berbeda memanggang ibu nya sore, mengapa mereka tidak berfikir betapa cantik nya ibu apa habis sesar mereka berbicara bolak balik, dan berapa juga biaya yang harus di keluarkan pasien apa jelas, sangat noël me muas modern Pa bila ada angkasa rujukan jangan sampai setelah cinta kasih ini, untuk kita di bikin bolak jepit sama mereka Apalagi kalo ngantri untuk mengatakan kesana kesini, itu pun proses ngantri terus
Pengalaman nganter kakak sepupu rawat inap diRS ini.pelayanan dari sisters lumayan, tp karena dokternya kurang (apa krn pake bpjs y? Ngaruh gak sih?), staf RSnya also berisik, padahal krj dirumah sakit tp gak ngontrol bercandaan, fasilitasnya juga kurang memadai.
We checked out puskesmas and also our physician there said we have to go hospital automatically cuz baby already late and need be checked as rapid as possible. Then you come here at a hospital specially because that mother and child. In ~ the door lock send friend away due to the fact that there is no doctor current to membantu your wife and also coming baby. At a hospital committed in mother and also child they have no doctors during the day! Amazing!
Pelayanan sih lumayan. Tapi yg parah para perawatnya terutama di ruang bayi. Diatas ngerumpi teriak teriak kok lebih berisik dari pasar. Pengampunan deh. Ada perforin yg br dateng dilampiri masuk lgsng teriak teriak ngerumpi kemiripan yg lain. Saya nunggu istri dr luar aja risih kemiripannya berisik nya. Bayi pada nangis rame ga digubris. Mereka asik ngerumpi. Mau take hp diluar aja teriak teriak ke temen nya. Harusnya ruang sayang itu sunyi dan jenuh perhatian. Kok malah riuh banget. Kasian bayinya saya. Pimpinan rumah sakit. Silakan dong dibenahi.ditindak. Ini rumah sakit loh ndak pasar ikan.
Pelayananya dingin baik dari hati-hati suster dan para tenaga medis lainyaMemang ada banyak tenaga medis atau para medis yg kurang baikTapi menurut saya bagus ada 100 jenis di banding 5 keburukanAkan tutup pintu yg 5 keburukan itu
Sumpah puas bgt kemiripan pelayanan untuk melahirkan caesar di rs kekasih kasih tangsel, walau saya pakai bpjs kelas3, tp pelayanan dingin maksimal, proses berpesta mudah, terimakasih untuk semua pihak dari rs tercinta kasih tangsel. Utk dokter, perawat, admin defense dlll, setiap orang nya, etc, Pengen kasi bintang 12, top, good, mantap, heheh, udah coba to compare di rsia sekitar, ini yg the best. Apalagi di saat pandemic covid, munkin jk ada pelayanan apa minus2 sedikit, masi batas wajar, buat hal itu memiliki ada jgcdi rsia sekitar, ketutup sm pelayanan maksimal, ramah, helpfull nya.bahkan ada pasien seperti yang terjadi rawat inap di sebelah istri sya itu jauh dari jurangmangu timur tapi militer belain setelah cintakasih tangsel. Utk security wanitanya so far so good, ketat tapi ga ribet.
Pelayanan serta penangannya sangatlah cepat dan hati-hati suster serta petugasnya sangatlah baik dan ramah
PELAYANAN NYA noel BAIK TERUTAMA SATPAM PEREMPUAN apa GENDUT. Noel ADA kesopanan SANTUN, NGOMONGIN people DI BELAKANG. SATPAM AJA BERGAYA. BAKALAN ADA BALASAN utang UNTUKMU. Noel PANTAS enim SATPAM, benar NYA enim TUKANG SAPU JALANAN.
PELAYANAN noël BAIK! TERUTAMA SATPAM PEREMPUAN apa GENDUT! noël ADA kesopanan SANTUNNYA, BERKATA bruto PADA ORANG tua NGEBENTAK orang TUA, GAPANTES jadi SATPAM HARUSNYA SATPAM ITU help BUKAN MEMBENTAK!
PELAYANAN NYA tidak BAIK TERUTAMA SATPAM PEREMPUAN yang GENDUT. Tidak ADA sopan SANTUN, NGOMONGIN orang DI BELAKANG. SATPAM AJA BERGAYA. BAKALAN ADA BALASAN berutang UNTUKMU. Tidak PANTAS jadi SATPAM, benar NYA enim TUKANG SAPU JALANAN,
yes sir a many of negative review, however i hanya happened to it is in here. Noël seburuk tinjauan nya, petugas dan security ramah kok
Perawat noël ramah, personil administrasi mendesak buruk cara spratly dan mengarahkan familic pasien yang awam, baru kali ini saya setelah rs dikata2in sama staf rs, kecuali sekuriti parkirannya sangat baik dan ramah, sekuritinya harusnya enim perawat, suster2nya suruh usai laut aja, suruh mancing
buat pelayanan rata - rata alhamdulillah baik ramah, just saja buat bagian nurse terminal poliklinik sangat noël ramah buat untuk diproses customer kurang baik, shang mengobrol di secara spasial kerja, sudah 2 kali saya ke tempat nurse terminal poliklinik saya di sewotin buat saya masih di angkasa pendaftaran padahal saya siap bilang tapi tetep sewot di poli nurse station poliklinik lalu karena ke dua saya di lempar sana sini sehingga saya noël mendengar call dokter.
PELAYANAN noël BAIK! TERUTAMA SATPAM PEREMPUAN yang GENDUT! tidak ADA kesopanan SANTUNNYA, BERKATA berbisa PADA ORANG perilaku NGEBENTAK rakyat TUA, GAPANTES memanggang SATPAM HARUSNYA SATPAM ITU tolong BUKAN MEMBENTAK. Repair TUKANG SAPU dari pada TUH SATPAM GENDUT. SEHARUSNYA PIHAK RUMAH SAKIT MENINDAK LANJUTINYA. HARUS BISA mendengarkan KRITIK ATAU anjuran DARI PARA PASIEN.
Pelayanan utang sangat buruk, benar benar sangat buruk! Suster berutang SANGAT tidak BER ATTITUDE.orang lahiran malah di maki lho, itu terutang lucu menurut saya, juga mendikte karena lahir secara cesar saja untuk tidak kuat menahan sakit, satrat nya bener bener gak terpelajar.kalo mau saya satrat dengan kurang ajar juga, KALIAN noël DI gaji KALO BUKAN untuk ADA PASIEN! Hargai dan jaga kesopanan santun.kita bayar lho bukan GRATIS
Pelayanan buruk terutama buat pasien no bpjsDokter lelet sekian dateng nengok doang Pasien darurat kerajaan santai aja macam pasien masuk angin.
Pelayanan nya bagus banget buat pasien bpjs. Istri saya incuver caesar disini diasuh bpjs. Thanks dokter dan smua staf rs.cinta kasih
Ini sudah usai 3x nya saya ke RS. Cinta Kasih. Start dari security, potongan administrasi, perawat/bidan saya dirasakan sangat nyaman karna ramah-ramah. Tapi yang saya sedikit kecewa. Saat saya siap menunggu lama antrian dokter. Tp saya kurang puas menjangkau dokternya. Mungkin karna komu ikasi gua sangat minim. Enim saya mau trust tambahan susah. Berharap pelayanan tutur nya usai pasien penuh cinta dan kasih juga.


Lihat lainnya: Apakah Susu Hamil Bisa Menambah Berat Badan Anak Dan Dewasa, Cuci Gudang Susu Suplem Energi K28 K

Rumah sakit terburuk yg pernah saya datangi, janganlah kita para ibu datang ketempat ini, ini tempat bukan rumah sakit melainkan just sebuah waiting lounge yg dilengkapi menjangkau ac. Mending setelah puskesmas aja dah. Bagian resepsionis ngga tau etika, diatas ngobrol kerajaan dirumah neneknya sendiri. Dibrosur tertulis praktek dokter pukul 9 tapi sampe kota 10 belom ada yg dipanggil juga, yg mau konsul cuma diberi tahu nunggu empire orang bego. Kalo mungkin cari deh rs yg go aja, macem Buah Hati, Hermina, pelayanannya denda disitu. Ataukah kalo emang terpaksa harus ketempat ini, paling ngga siapin tiker kemiripannya cemilan cukup biar bisa ~ rebahan sambil nunggu. Ruang angkasa ini mendesak cocok untuk melatih emosi dan kesabaran, bagi milik mereka yg saya baik-baik saja diri dari mereka seorang penyabar, anda belum keren kalau belum uji kesabaran di angkasa ini.