bandara Soekarno-Hatta menyediakan layanan RT-PCR tujuan keluar circa 3 kota dan hasil disetujui 1x24 jam dengan karib sama-sama Rp275.000.
*



oksavingmoney.com.com, jakarta - PT ruang angkasa Pura II (persero) ataukah AP II menyediakan layanan RT-PCR gawangnya keluar circa 3 kota dan hasil disetujui 1x24 jam dengan tarif apa disesuaikan berdasarkan policy pemerintah terbaru yakni Rp275.000.

Anda sedang menonton: Biaya tes pcr di bandara soekarno-hatta

Direktur major AP II Muhammad Awaluddin mengatakan guna menyumbangkan agar penerbangan dari/ke Jawa Bali, di di dalam Jawa-Bali, dan luarnya Jawa-Bali tetap berjalan lancar, AP II mengoperasikan Airport kesehatan Center seperti alternatif peluang penumpang does tes RT-PCR atau rapid test antigen.


Sejauh ini, layanan RT-PCR menjangkau hasil keluar 3 pukul ini cantik tersedia di bandara Soekarno-Hatta khusus bagi penumpang apa terbang di aku yang sama dengan tes, yang mungkin harus melakukan perjalanan mendesak. Secara berkala layanan ini akan tersedia di bandara AP II lainnya, dalam waktu menutup adalah bandara Husein Sastranegara, Bandung.


Sesuai SE Dirjen Pelayanan kesehatan Kementerian Kesehatan, karib RT-PCR di Airport diberkatilah anda Center bandara AP II di Jawa tambahan ditetapkan Rp275.000 dan keluar Jawa Rp300.000.

Sesuai dengan aturan terbaru, Bandara di bawah pengelolaan AP II telah diimplementasikan ketentuan di batin SE menteri Perhubungan No.93/2021 yang diberlakukan 28 Oktober 2021.

Lihat lainnya: Bagaimana Cara Supaya Dosa Syirik Diampuni, Dan Bagaimana Cara Menguatkan Keimanannya


Baca juga : Perubahan Jangka waktu Dokumen kesehatan PCR Berlaku 3x24 pukul dari dan Menuju bandara Juanda

Berdasarkan SE Menhub angka 93/2021, penumpang pesawatnya harus memenuhi ketentuan. Pertama, unntuk penerbangan dari atau nanti bandara di Jawa dan Bali wajib unjuk kartu vaksin (minimal vaksinasi dosis pertama) dan surat keterangan tujuan negatif ujian RT-PCR apa sampelnya diambil batin kurun times maksimal 3x24 jam sebelum keberangkatan.


Untuk penerbangan antar bandara di Jawa dan Bali menunjukkan kartu vaksin (minimal vaksinasi dosis pertama) dan surat keterangan tujuan negatif memeriksa RT-PCR apa sampelnya diambil batin kurun times maksimal 3x24 jam sebelum keberangkatan

Untuk penerbangan antar bandara di luar Jawa dan Bali wajib menunjukkan kartu vaksin (minimal dosis pertama) dan suratnya keterangan tujuan negatif menguji RT-PCR apa sampelnya diambil dalam kurun waktu maksimal 3x24 pukul atau gawangnya negatif quick test antigen yang sampelnya diambil di dalam kurun waktu maksimal 1x24 jam sebelum keberangkatan