Salah satu transaksi fiskal yang paling sering dilakukan oleh masyarakat adalah transfer uang. Menangkal uang yang bisa dilakukan adalah mengalihkan uang antar rekening atau pun mengalihkan uang ke rekening bank lain. Bagi yang sudah pernah melakukan transaksi ini pastinya sudah tahu bahwa setiap ayunkan uang antar bank dikenakan biaya transfer. Nominal biaya transfer pun berbeda untuk setiap bank.

Artikel ini akan membahas biaya transfer uang dari BCA ke bank lain such BRI, BNI, dan financial institution Mandiri, Walau ada berbagai bank apa memiliki nilai yang sama, namun ada banyak bank yang memiliki biaya transfer antar bank yang berbeda.

Maka dari itu, silam kamu ingin deposit dari BCA, simak artikel berikut ini agar kamu mungkin menyiapkan dana cadangan yang akan dipotong karena biaya ayunkan antar bank.




Anda sedang menonton: Biaya transfer atm bca ke bri

*

Biaya mengalihkan dari BCA usai Bank Mandiri

Saat mau mengirim uang, terkadang rekening tujuan merupakan bank yang berbeda dari yang kamu gunakan. Ini artinya kamu akan transfer uang antar bank dan dikenakan nilai transfer such yang sudah dibahas di atas. 

Untuk nilai transfer dari BCA usai Bank Mandiri, kamu become dikenakan sebesar Rp6.500. Pengeluaran transfer ini berlaku buat transfer uang antar bank mencapai berbagai cara, termasuk melalui ATM, net banking, SMS banking, dan mobile banking. 

Pengiriman monetary dari BCA usai Bank Mandiri melalui kliring akan dikenakan biaya sebesar Rp5.000. Sementara mengalihkan uang melalui RTGS ini adalah dikenakan sebesar Rp25.000.

Dari BCA ke BRI

Jika kamu sedang harus ayunkan uang usai BRI dari BCA, kamu also akan dikenakan pengeluaran transfer sebesar Rp6.500. In the name of ini sama untuk transaksi jenis menarik tunai, mengalihkan menggunakan web banking, SMS banking, dan cell phone banking.

Untuk transfer melalui kliring, kamu akan dikenakan pengeluaran tambahan sebesar Rp5.000 dan Rp25.000 untuk transfer melalui RTGS. 

Transfer dari BCA nanti BNI

Selain dua bank apa sudah berpendapatan di atas, menangkal dari BCA ke BNI juga dikenakan pengeluaran transfer. Untuk transfer oleh ATM, SMS banking, net banking, dan cell phone banking pengeluaran transfernya sebesar Rp6.500. Mengalihkan melalui kliring ke BNI akan dikenakan pengeluaran sebesar Rp5.000. 

Biaya transfer apa telah disebutkan memang luaran kesamaan batin nominalnya. Namun, kamu tetap harus mengetahui informasi mengenai cost transfer antar financial institution dari BCA agar kamu bisa ~ menyiapkan dana tambahan sebelum melakukan transaksi tersebut. Sebab, kalau danamu siap cukup tetapi kamu nggak luaran dana untuk biaya transfer, transaksi kamu menjadi gagal.

Nah, buat kamu apa harus sering melakukan transfer uang antar bank, spesial dari BCA, kamu bisa benefit aplikasi OY! Indonesia. Menangkal uang antar bank menjangkau OY! nggak dikenakan pengeluaran transfer alias gratis! Menarik, bukan?

Tunggu apalagi? Yuk, download OY! menampakkan dan nikmati berbagai keuntungannya!




Lihat lainnya: Berita Jessica Iskandar Dan Olga Syahputra, Olga Syahputra

Mulai menampakkan dan langsung rasakan kenyamanan transaksi together kami. Atau, hubungi kalian apabila milik mereka ingin mengetahui lebih lanjut mengenai produk apa bisa dulu solusi bagi bisnis Anda.