Apple ID atau akun buat mengakses perbelanjaan online milik Apple kemudian App Store, iBooks keep dan iTunes store ini pastinya cantik akrab di telinga para to apologize Fanboy. Sudah ~ no rahasia juga, jika konten di application Store regional setiap negara bisa saja berbeda.

Anda sedang menonton: Bikin apple id tanpa kartu kredit

Sebut saja regional new Zealand yang sering tangan kedua oleh para pengembang aplikasi untuk merilis aplikasinya secara soft launching. Ataukah Apple ID regional US (Amerika Serikat) yang terkenal lengkap dengan beragam aplikasi dan layanan terbaru dari Apple.

Nah kali ini tim oksavingmoney.com menjadi berbagi indict cara making Apple ID regional US bagi kamu pembaca setia. Maafkan saya sih importance punya apple ID regional US dan di mana cara bijak karena menggunakannya? Yuk simak dulu bahasan tersebut silam masuk nanti tutorial!

Kenapa Harus Punya apple ID local US?


*

Sederhana saja, untuk kontennya lebih penuh daripada local Indonesia. Panggilan saja app Apple Store, jika kamu manfaat regional Indonesia tentu saja aplikasi tersebut noël ada – untuk belum ada toko penyederhana Apple store disini. Padahal dari aplikasi tersebut Apple patuh membagikan sebuah aplikasi berbayar secara liberty – Afterlight misalnya di akhir five 2015 lalu.

Contoh lainbutuh adalah diakses fitur Audibooks apa ada di iBooks Store. Fitur membeli konten buku batin format audio ini belum ada di local Apple identifier Indonesia.

Tips keuntungan Apple identifier US


*

Bagi kamu yang selama ini sudah menggunakan to apologize ID regional Indonesia, akuntabel Games facility dan iCloud yang semuanya saling terkait, pasangan saja. Kamu dengan tegas dapat membuat akun apple ID regional US menggunakan email lain apa dapat login ke App Store atau iBook Store tidak punya mengganggu beberapa hal tadi.

Kamu tinggal masuk usai App Store, login dengan Apple ID regional US buat mencari konten baru apa lebih leluasa. Jika sudah, silahkan logout dan kembali login menjangkau Apple ID utama kamu – regional Indonesia.

Intinya manfaatkan apologize ID regional US buat mengunduh konten atau fitur yang tidak ada di apologize ID kepala kamu. Firmicutes pertahankan buat mengunduh semua aplikasi terutama (Facebook, WhatsApp atau aplikasi lain) dan layanan penyimpanan seperti iCloud, games Center ataukah akun iMessages mencapai Apple i would utama.

Sebagai tambahan dan patut kamu perhitungkan, perilaku logout application Store mendesak berpengaruh di atas pengguna apa berlangganan to apologize Music. Konten apa sudah kamu simpan untuk diputar saat setting offline akan ikut hilang jika kamu menggunakan cara logout di atas.

Tutorial membuat Apple id US


*

Sebetulnya ada beberapa cara karena membuat to apologize ID local US – via perangkat iOS, iTunes di komputer ataukah peramban website. Saya memilih manner iTunes di komputer buat lebih mudah, cepat dan tidak perlu benefit layanan tambahan sebagai VPN Server. Berikut ini langkahnya:


Buka iTunes apa ada di komputer Mac atau perangkat PC. Pastikan cantik menggunakan iTunes terbaru ya. Saya manfaat iTunes 12.3.2.35 buat tutorial ini.Logout Apple i would kamu mencapai menekan kolom nama di kanan atas lalu pilih gejala Out.Masuk setelah bagian app Store di barisan atas – teks most kanan.Scroll hingga bagian paling bawah kanan kamu ini adalah menemukan ikon berbunyi bergambar bendera kemudia tekan.Tampilan ini adalah berubah menjadi seperti gambar berikut ini, pilih unified States.
*

Baca Juga:

Membuat Apple id Tanpa memasukkan Sistem Pembayaran Kartu KreditPilih penyimpangan satu aplikasi gratis apa ada di halaman tersebut, tandanya adalah tidak ada informasi harga di bagian bawah judul. Tekan ke bawah dan dilampiri ke halaman utama aplikasi tersebut.Tekan tombol Get apa berarti kamu mau mendapatkan aplikasi liberty tersebut. Tampilan berikutnya adalah jendela tambahan untuk meminta kamu login. Nah silahkan tekan ke bawah Create brand-new Apple ID.
*

tekan ke bawah tombol proceed di tampilan halaman ini. Setelah itu berikan persetujuan karena halaman terms and Conditions.
sekarang kamu dimasukkan ke halaman Provide Apple i would Details. Masukkan data yang dibutuhkan sebagai email, password buat Apple i would baru kamu dan 3 usulnya keamanan. Harap dicatat, jangan mengisi dan memberi jawaban buat bagian pertanyaan keamanan secara sembarangan – kamu pasti akan butuh bagian ini suatu saat. Jika haruss catat baik-baik pertanyaan dan jawabutuh ini batin aplikasi kemudian 1Password ataukah semacamnya. Kamu tambahan harus mengisi tanggal terjejas dengan tepat ya, untuk data ini juga dibutuhkan buat verifikasi Apple i would jika butuh fitur Reset Password atau lainnya. Setelah selesa, silahkan tekan ke bawah Continue di kanan bawah layar.
dimasukkan ke halaman Provide a Payment Method. Kamu harus memilih merek None di bagian Payment form – untuk menghindari kewajiban isi saja data kartu kredit yang berlaku di US sebagai sistem pembayaran.
Selanjutnya pada bagian Billing deal with silahkan isi dengan alamat apa ada di Amerika Serikat. Saya sarankan kamu karena menggunakan alamat dari country bagian Texas – terutama jika ingin membeli iTunes Gift Card us di go waktu. Kenapa? karena negara bagian tersebut noël memberikan pajak tambahan dari setiap belikan aplikasi berbayar di application Store.Selesai! Sisanya kamu tinggal membuka email apa kamu daftaran menjangkau Apple identifier ini untuk melakukan tangani itu verifikasi.

Langsung Coba gunakan Apple ID regional US Kamu!


Sekarang masuk setelah App store di iTunes dan pilih tanda In di kanan atas. Masukkan Apple id dan password apa tadi sudah kamu atur dan login. Karena mengecek apakah yang kamu untuk tadi adalah to apologize ID regional US, scroll usai bagian bawah dan cek ikon lingkaran bendera apa tampil.

Untuk memastikannya lagi, silahkan cari application Apple store dan coba langsung unduh. Apakah berhasil? Jika iya, selamat memiliki kamu cantik punya sebuah apologize ID regional US!

Update: Cara Alternatif produksi Apple i would Regioan united state lewat Website

Bagi kamu apa mengalami kendala dengan cara di atas karena membuat apple ID local US, tim oksavingmoney.com punya cara alternatif apa dapat digunakan. Karena tutorial ini kamu membutuhkan akses setelah sebuah komputer dan instrumen iOS (iPhone, iPad atau iPod Touch). Silahkan simak:

Isi data apa dibutuhkan dan di atas bagian bawah pilih united States such regional application Store yang akan kamu gunakan.Login mencapai email kamu dan ketik kode verifikasi yang diberikan melalui Apple di halaman pendaftaran.Di instrumen iOS, silahkan buka App keep lalu login mencapai akun yang tadi kamu buat. Nantinya akan tampil jendela informasi kemudian gambar di bawah, silahkan pilih Review.
setelah melengkapi data dan berhasil, kamu dapat awal menggunakan apologize ID yang barusan dibuat karena membeli aplikasi di app Store.

Karena keuntungan Apple ID local US, tentunya kamu noel bisa mendaftarkan kartu kredit Indonesia di akun tersebut. Lantas bagaimana jika ingin pembelian konten aplikasi atau booker berbayar? Tenang, kamu dapat manfaat iTunes Gift map (IGC) yang berbentuk kode dengan saldo apa akan masuk setelah akun kamu. Nilainya start dari $10, $15, $25, $50 dan seterusnya.

Lihat lainnya: Apa Yang Dimaksud Dengan Relief Bumi, Pengertian Relief Bumi

Tim oksavingmoney.com merekomendasikan kamu untuk membeli IGC di bertanggung jawab Twitter
idgiftcard
atau via website mereka idgiftcard.net. Selain menyediakan IGC buat Apple ID local US, kamu also bisa pembelian IGC buat Apple ID local Indonesia, jasa membeli aplikasi, konten musik secara satuan di dalam bentuk promo code atau hal lainbutuh – tentu saja secara legitimate dan aman.

Bagaimana, gak sabar buat segera mengisinya Apple ID regional US kamu menjangkau saldo lewat IGC? Buruan kontak