Uya Kuya berhasil menarik peringatan banyak orang batin berbagai program televisi seperti variety dan talkshow. Meskipun demikian, tak sedikit pula apa menganggap acaranya hanyalah drama dan penuh settingan.

Anda sedang menonton: Bintang tamu rumah uya hari ini


Tim oksavingmoney.com Jun 8, 2021

oksavingmoney.com -Menonton televisi menjadi salah satu aktivitas apa sering kali dilakukan selama sedang mengisi times luang. Apalagi crowd acara televisi apa menghibur dan sengaja spesial agar para penonton bisa issue penat.

Seperti yang diketahui, crowd sekali program-program yang ditampilkan di televisi agar penonton bisa memilih acara apa mereka minati. Program tersebut tambahan sering silih berganti buat menyesuaikan evaluasi acara.


Namun, kenyataannya banyak dari program televisi tersebut apa dirancang dalam skenario rekayasa. Hal itu dilakukan agar acara pribadi kesan apa menarik.Salah satu acara apa pernah menuai pro dan menangkal yaitu reality present "Pagi Pagi Pasti Happy" apa sempat "diliburkan" melalui KPI meskipun akhirnya bagian belakang on air.

Acara apa dipandu malalui Uya Kuya tersebut menuai kecaman sebab ada banyak segmen apa dianggap such pemicu konflik. Terlepas dari bab tersebut, ternyata Uya Kuya juga pernah menjadi host dalam beberapa acara TV hingga dikenal kemudian produser berbagai selection dan talkshow .

Lihat lainnya: 100 Most Beautiful Faces 2017 List

Kiprah Uya Kuya di dunia hiburan negara Air sempat diduga jenuh settingan melalui netizen. Maafkan saya saja selection show hasil karya dari Uya Kuya apa diduga settingan? Berikut penjelasan selengkapnya:

(wk/wahy)

1. "Uya Emang Kuya"


YouTube/iwan ridwan
Acara pada lima 2009 yang berjudul "Uya Emang Kuya" memperlihatkan jalan magic yang bisa dilakukan di tempat umum. Batin acara tersebut, Uya Kuya mensukseskannya memukau kerumunan orang untuk dia unjuk ilusi mata secara live dan disaksikan banyak orang. Uya also melakukan hipnotis hingga untuk membuat orang tersebut berkata jujur sekitar masalah yang sedang dialaminya.

2. "Jebakan Betmen"


YouTube/Ihah StefkiYudjeng lovers
Acara televisi "Jebakan Betmen" yang diproduseri melalui Uya Kuya adalah truth show dengan tema prank. Konsep acara tersebut yaitu mengerjai selebritas menjangkau berbagai kejadian yang tak pernah mereka bayangkan terdepan hingga making mereka dirasa sangat kesal. Di di atas acara, Uya Kuya become muncul dan demisioner bahwa seleb tersebut terkena "Jebakan Betmen".

3. "Eat Bulaga Indonesia"


YouTube/ ANTV Official
"Eat Bulaga" Indonesia merupakan salah satu acara kuis paling favorit dan masih banyak orang pulih hingga saat ini. Batin acara tersebut, mengangkat beberapa grup dari mayoritas sekolah yang akan memainkan kuis agar mereka memperoleh harga berupa mata uang tunai. Deviasi satu segmen kuis yang cukup terkenal yaitu "Indonesia Pintar".

4. "Buaya Show"


YouTube/ SuperSonicIntl
Sebelumnya, Uya Kuya juga sempat sukses membawa acara judul "Buaya Show" di five 2011-2012. Acara tersebut adalah talkshow apa dibumbui menjangkau sedikit unsur komedi. Pada lima 2012, acara tersebut bahkan sempat menerima penghargaan Panasonic Gobel Awards di dalam kategori program Talkshow Hiburan Terbaik.

5. "Suka-Suka Uya"


YouTube/Apa Aja Boleh
Uya Kuya dikenal sebagai sosok apa selalu memiliki ideas cemerlang di dalam menghidupkan acara variety show apa dipandunya. Salah satunya yaitu program acara "Suka-Suka Uya". Range Show tersebut nyatanya sempat mengundang kontroversi. Halaman itu terjadi lantaran bintang tamu ini adalah dihipnotis sehingga menceritakan semua keburukannya di depan kamera.

6. "Rumah Uya"


YouTube/TRANS7 OFFICIAL
Acara lebih dekat yaitu "Rumah Uya". Talkshow tersebut tambahan menuai kerumunan kontroversi sebab melayani drama keluarga apa seharusnya noël boleh disiarkan di televisi. Awalnya, kerumunan pihak yang percaya jika konflik yang disajikan malalui bintang tamu adalah nyata. Namun, belakangan ini banyak pihak terurai bahwa reality display tersebut hanyalah settingan semata.

7. "Pagi Pagi Pasti Happy"


YouTube/TRANS7 OFFICIAL
Acara talkshowkali ini dulu topik hangat yang sering dibicarakan melalui netizen. "Pagi Pagi Pasti Happy" merupakan acara yang sering kali menghadirkan selebritas apa sedang berseteru dalam satu panggung yang sama. Tak heran, jika kawanan orang memikirkan bahwa hal tersebut justru akan memancing keributan sehingga tak layak were tontonan.

You can bagikan this post!


Previous write-up

Askara Dikabarkan Sakau batin Penjara, Nindy Ayunda Justru Asyik Pamer using Seksi


Next article

Ditinggal Pergi, ini 7 momen Kenangan Ria Ricis dan Oki Setiana Dewi together Sang Ayah


Related Posts

Ditipu perantara Travel Saat siur ke Bali, familial Uya Kuya Luntang-Lantung Di Bandara



Istri Uya Kuya Tiba-tiba Ungkap Sosok "Pelakor", Malah Bikin Gemes



Uya Kuya "Bungkam" Nyinyiran Netizen ke Unggah Foto koleksi Mobil Klasik panggilan Tak Berfaedah



Uya Kuya dan Denny Sumargo secepatnya Ditegur Ridwan Kamil usai Video pakai Masker Viral


Most Read

Selebriti
Oct 11

Calon medang Mertua Agnes Monica vip Berhijab, rumor Pernah Mualaf Terkuak?


Nikita Mirzani Mendadak Ditertawakan Haters ke Askara "Suami" Nindy Ayunda Bebas, Kenapa?


Ramal Biang Kerok Petaka Rumah Tangga Jonathan Frizzy-Dhena Devanka, Nyai Kidul Ungkit Sifat Asli


Terus "Dipaksa" dimasukkan Kristen, Pacar Agnes Monica Sindir jepit Kaum Toxic


Mantan asisten Mendadak Muncul Kuliti "Aib" Rachel Vennya, Balasan Netter Tak Terduga


Cara Dior Perlakukan Jisoo BLACKPINK dan Suzy di hari Ultah memanggang Sorotan


Hong Ji Hee Lepaskan dicintai Sepihak, teori Lesbian di "Hometown Cha-Cha-Cha" Terbukti?


Suami Tajir "Ngilang", Shandy Aulia Terciduk Nangis Disela Jualan Baju acibe Kena Mental?


Potret Member BLACKPINK Pamer Ponsel jadi Kontroversi dan Picu Perdebatan Sengit


Bantah rumor Pacari child Heung Min, Jisoo BLACKPINK Langsung saya Ini


Kondisi Shandy Aulia Bikin pan Khawatir, Curhatan "Selingkuh pemicu Cerai" bagian belakang Disorot


Masa Lalu Menyedihkan Kim Seon Ho Terungkap, "Hometown Cha-Cha-Cha" Cetak Rekor Rating


Fakta Ini Buktikan oh Young Soo takkan Tewas Meski Kalah di bermain Tarik Tambang "Squid Game"


*
About |Term of usage |Disclaimer |Privacy |Job Vacancy |Contact Us

© 2010-2021 oksavingmoney.com. All kebenaran Reserved.