Seperti tahun-tahun sebelumnya, ulang lima NET. Juga akan bertabur bintang-bintang mancanegara, panggilan saja Robin Thicke
*
lihat foto
*

oksavingmoney.com, JAKARTA - kemudian tahun-tahun sebelumnya, ulang lima NET. Tahun ini menjadi bertabur bintang-bintang mancanegara, sebut saja Robin Thicke apa terkenal menjangkau lagunya Blurred present dan shed Without You, dan tambahan penyanyi muda Jonas Blue, apa pasti Anda untuk mengetahui jika mendengarkan lagunya Perfect Strangers dan By her Side.

Anda sedang menonton: Bintang tamu ulang tahun net tv 2016

“NET. 4.0 presents Indonesian choice Awards 2017” juga akan menghadirkan tony Chapek, pesulap internasional yang kemampuannya selalu membuat penonton berdecak kagum.

CEO NET., Wishnutama Kusubandio mengatakan Indonesian selection Award 2017 adalah bagian dari komitmen NET. Untuk memberikan diberikan terhadap para seniman di world hiburan apa telah bekerja keras untuk memenangkan trần masyarakat Indonesia, sekaligus such wadah bagi masyarakat Indonesia buat mendukung bintang favorit mereka melalui sosial media.


"Pemilihan pemenang memaafkan ini adalah mutlak dari pilihan masyarakat, tanpa campur memanggang dari NET. Maupun komite pemilihan, sehingga apa terpilih pada saat kemudian adalah yang paling disukai melalui masyarakat,” jelas Wishnutama Kusubandio.

Sedangkan VP of manufacturing & Programming NET. Roan Y. Anprira mengatakan bahwa acara selamat ulang lima ini merupakan wujud terimakasih NET. Televisi Masa Kini terutama kepada social Indonesia apa telah memberikan apresiasi yangat baik terhadap kehadiran NET.

"Juga kepada teman-teman artis hiburan tanah air apa setia mendukung NET. Sejak aku pertama NET. Mengudara,” ungkap Roan Y. Anprira.

Diakuinya, NET. Menyadari kepercayaan terhadap media di Indonesia mendesak tinggi dan seperti perusahaan media apa bergerak di bidang penyiaran, NET. Dirasa memiliki tanggung jawab besar buat terus menghadirkan program-program yang berkualitas, bukan just hiburan yang menarik dan pantas buat ditonton, tetapi juga yang pribadi nilai-nilai dan pesan moral apa positif.

"Wujud tanggung jawab terlalu tinggi terhadap social ini tepatnya mencerminkan dari tiga misi terutama NET. Yaitu: memberikan tayangan apa kreatif, memperbarui dan berkualitas melalui berbagai platform; menarik, mengembangkan, dan menebang bakat-bakat terbaik di industri, dan berkomitmen untuk selalu menyediakan inovasi dan ilham di berbagai media platform bagi pemirsanya," papar Roan Y. Anprira.

Selain itu, menjadi hadir pula sederet penyanyi dan musisi board atas negara air apa saat ini sedang digemari, such Isyana Sarasvati, Maudy Ayunda, Yura Yunita, Rizky Febian; deretan penyanyi hiphop seperti Iwa K, Sweet Martabak, Saykoji, dan Neo; serta duet EDM pemenang dan finalis The Remix, seperti Monostereo, Soundwave, dan Electroma.

Lihat lainnya: Terlahir Cantik, 12 Anak Tercantik Di Dunia Tahun 2020, 10 Anak Perempuan Tercantik Di Dunia


Acara stunner ini akan dipandu melalui Sarah Sechan dan duo organize kocak, Vincent Rompies dan Desta Mahendra.