oksavingmoney.com Gandeng RTmart, Sediakan Layanan Paylater bagi UMKMRESMI, oksavingmoney.com telah mendapatkan izin usaha dari OJK!oksavingmoney.com Dinobatkan sebagai Fintech Unggulan dalam INCLUSIVE fintech (IF) 50

Apa akun itu oksavingmoney.com Paylater?

Berizin dan diawasi melalui OJK dari 2018, oksavingmoney.com merupakan deviasi satu pionir communication fintech depan di Indonesia. oksavingmoney.com Paylater memungkinkan Anda untuk berbelanja mudah ataukah mengajukan pinjaman pribadi dengan pembayaran di dalam 30 aku hingga 6 moon kemudian. Ajukan dalam 5 menit, persetujuan di dalam 1 menit dan pencairan di dalam 1 menit. Bersertifikasi ISO 27001, kalian menjamin keamanan data dan privasi pengguna.

Anda sedang menonton: Bisakah pinjam uang di dua bank


*

Pengajuan secara "Paperless"

Pengajuan mudah, tanpa perlu dokumen kertas, 100% digital.

Proses pengajuan dingin 5 menit saja.


*

*

Pencairan lebih cepat

Belanja mudah batin 2 langkah setelah disetujui.

Pinjaman dicairkan dalam 1 menit nanti rekening.


*

Limit tinggi, tenor beragam

Dapatkan border hingga Rp 20 juta untuk belanja.

Bayar di dalam 30 hari atau cicilan 3-6 bulan.


*

Aman & Terpercaya

Telah berizin dan diawasi melalui Otoritas Jasa membiayai (OJK).

Data & pribadi pengguna aman & terjamin melalui sertifikasi ISO 27001.

Platform fintech apa bertanggung jawab dan dapat diandalkan darimana 2018.


Pembayaran mudah

Pembayaran bill dapat dilakukan via ayunkan bank secara online, ATM, maupun Minimarket.


*

Dengan teknologi AI Dan large dataKami dapat tolong meningkatkan tingkat kehidupan social indonesia.


Awalnya saya kenal oksavingmoney.com dari permainan Store dimana peringkat dan perkataan nya cukup aktif Saya keuntungan aplikasi oksavingmoney.com awalnya untuk membayar bill dikarenakan gajian bureau saya terlambat.Proses pendaftaran ngga ribet dan cepat disetujui. Pencairan dananya juga cepat dan langsung ke rekening bank. Bunga also dapat diterima.


Saya awalnya tahu karena direkomendasikan teman saya Saya memutuskan untuk meminjam di oksavingmoney.com untuk membutuhkan dana tambahan untuk biaya sekolah anak. Saat pandemi, oksavingmoney.com also membantu saya mendapatkan dana tambahan untuk kebutuhan keluarga, dikarenakan saya harus action dari rumah dan gaji saya sempat dipotong. Saat ini, saya just pakai oksavingmoney.com untuk saya ngga mau ribet melakukan pendaftaran di layanan fiskal lain. Saya suka perbandingan pencairan oksavingmoney.com, sangat cepat. Selain itu, tenor dan bunganya also cocok untuk saya. Bertubi oksavingmoney.com buat sangat membantu!


Saiful AminPengemudi Ojek Online

ISaya sudah pakai oksavingmoney.com kurang lebih 3 bulan. Saya untuk mengetahui oksavingmoney.com dari quảng di media online. Saya meminjam di oksavingmoney.com dikarenakan istri saya mau melahirkan andi butuh tambahan dana karena biaya pengobatan. Saat pandemic COVID-19, oksavingmoney.com also membantu saya mendanai kebutuhan sehari-hari keluarga. Menurut saya, proses daftar oksavingmoney.com mendesak simpel, terutama karena orang kemudian saya. Bunganya juga tidak besar dan kadang-kadang bisa mendapatkan pelebaran bila untuk meminjamkan akan memukul tempo. Terima kasih oksavingmoney.com karena sudah help saya.


SartikaKaryawan Swasta

Nama saya Sartika, saya telah menjadi Lender di oksavingmoney.com hampir 1 tahun. Saya pertama kali untuk mengetahui oksavingmoney.com melalui referral dari teman saya saat pameran fintech. Sampai saat ini, saya puas mencapai layanan oksavingmoney.com. Were Lender di oksavingmoney.com membuat saya mendapatkan manfaatnya ekonomi serta fleksibilitas untuk mencairkan pendanaan saya tanpa pengeluaran tambahan (biaya transfer).Relationship Manager oksavingmoney.com juga komunikatif, ramah, serta cepat batin merespon bilamana ada problem.


Numan Al GhussayiriKaryawan Swasta

Saya sudah pakai oksavingmoney.com mau 4 bulan. Saya untuk mengetahui oksavingmoney.com waktu saya browsing permainan Store untuk aplikasi pinjaman.Saya coba mencari pinjaman di oksavingmoney.com untuk ada keperluan mendesak yang membutuhkan dana lebih. Saat pandemi ini, oksavingmoney.com tambahan membantu saya membayar kebutuhan harian saya.Respon layanan oksavingmoney.com cepat andi tidak ada masalah dengan pinjamannya sampai sekarang.


SuryadiKaryawan Swasta

Saya merupakan Lender di oksavingmoney.com since September 2019. Saya tahu oksavingmoney.com Lender dari Youtube. TKB90 oksavingmoney.com tampan baik, bunga produknya kompetitif dan fleksibel. Saya harap kedepannya, oksavingmoney.com dengan tegas aman dan mengadakan bonus kepada pengguna, dilihat dari jumlah pendanaannya.


*

Berizin dan Diawasi OJK

Kami telah memperoleh statusnya berizin dan diawasi oleh berguna Jasa membiayai Republik Indonesia sejak Januari 2021 dengan surat keputusan KEP-4/D.05/2021

Members of


Partners

*

FAQ
Pengajuan
Registrasi
Pelunasan
Paylater
Q1: Apakah ketentuan kepala registrasi such Peminjam di oksavingmoney.com?
Q2: daerah mana sajakah apa berada di dalam jangkauan layanan oksavingmoney.com?
Q3: koknya seharusnya saya mengisi nama belakang saya?
Q4: Saya tidak memiliki KTP, apakah saya dapat mendaftar benefit nomor resi KTP?
Q5: Apakah oksavingmoney.com menyumbangkan registrasi buat WNA?
Q6: Saya noel memiliki anak dan kendaraan, apakah saya harus firmicutes mengisi datanya?
Q7: mengapa oksavingmoney.com memerlukan saya untuk mengisi informasi Kontak Darurat?
Q8: Saya always mengalami paksaan saat mengolahnya selfie. What yang harus saya lakukan?
Q9: Bisakah saya mencantumkan rekening bank people lain selain saya saat registrasi nomor rekening?
Q10: mengapa saya noel bisa mengubah nama saya di atas menu Rekening Bank?
Q11: Saya adalah seorang Wiraswasta apa berusaha secara digital (Online Shop) dan noel memiliki dokumen bukti usaha. Apa yang saya bisa unggah such Bukti Pekerjaan?
Q12: Bisakah saya lanskapnya simulasi penjadwalan pembayaran saya silam saya melakukan registrasi?
Q13: Dapatkah saya merubah informasi yang telah saya isi?
Q14: Dapatkah saya mengisi lebih dari satu rekening Bank?
Q15: Dapatkah saya benefit rekening virtual Account untuk pencairan?
Q16: mengapa saya mendapatkan pesan 'KTP dari mereka telah pencacahan dengan nomor lain' saat input nomor KTP?
Q17: Saya pernah pencacahan sebelumnya, tetapi noël dapat login untuk lupa kata sandi. Koknya agar saya bisa ~ masuk?
Q18: Saya pernah enumerasi sebelumnya, tetapi angka telepon lama saya siap hilang atau noël aktif. Bagaimana itu? saya bisa ~ masuk?
Q19: mengapa saya mendapatkan berita 'Rekening anda telah menghitung di akuntabel lain' saat mengisinya rekening bank?
Q20: Saya telah input informasi kontak saya di ~ menu 'Informasi tambahan' tetapi kenapa saya noël dapat rejang ke form registrasi selanjutnya?
Q1: Apakah ketentuan utama registrasi such Peminjam di oksavingmoney.com?

Ketentuan major registrasi seperti Peminjam di oksavingmoney.com adalah:

- Merupakan WNI

- Berusia minimal 21 tahun

- luaran KTP


PERHATIAN


oksavingmoney.com adalah satu-satunya aplikasi peer-to-peer lending yang dimiliki melalui PT oksavingmoney.com Fintek Indonesia, perusahaan apa telah berizin dan diawasi secara resmi oleh OJK pantas dengan SK : KEP-4/D.05/2021. oksavingmoney.com tidak berafiliasi dengan aplikasi ataukah pihak lain apa dengan sengaja menyamar such oksavingmoney.com dan menawarkan layanan meminjamkan atau bantuan maafkan saya pun atas nama belakang oksavingmoney.com.

Kami mendesak menyarankan pengguna kami untuk berhati-hati terhadap potensi penipuan, tindakan cheat dan selalu ujian ulang segala jenis penawaran atau bantuan yang mewakili oksavingmoney.com tidak punya menggunakan kanal layanan pelanggan secara resmi oksavingmoney.com. Kami also mengimbau pengguna kami karena tidak keuntungan platform ilegal, tidak dikenal, atau noël terdaftar. Segala jenis penipuan, penipuan, atau kerugian apa dialami pengguna untuk keteledoran pengguna berada di luar yurisdiksi & tanggung jawab oksavingmoney.com.

Harap selalu gunakan kanal Layanan Pelanggan secara resmi kami karena komunikasi:

oksavingmoney.com.com

Telepon: 021-5082 0086

Terima kasih atas catatan Anda!


Konfirmasi

Hubungi Kami


cs
oksavingmoney.com.com


Telepon:

Customer Service: 021 - 5082 0086


Alamat:

Office: AIA central 32nd Floor Jl. Jend. Sudirman Kav 48A Setiabudi, champa Selatan 12930


Alamat:

Customer Care:Graha Azis Unit B, Jl. K.H. Abdullah Syafei No. 12, champa Selatan


DISCLAIMER RISIKO:


1. Layanan Pinjam meminjam Berbasis Teknologi insula (“Layanan Pinjam Meminjam”) merupakan kesepakatan perdata antara Pemberi meminjamkan dengan Penerima Pinjaman, sehingga segala risiko yang mungkin become timbul dari kesepakatan tersebut ditanggung jenuh oleh masing-masing pihak.

2. Noël ada pihak apa menanggung risiko merindukan bayar pinjaman maupun bertanggung jawab atas kerugian Penyelenggara, pemberi Pinjaman, dan/atau Penerima untuk meminjamkan dari atau terkait mencapai pemberian pinjaman atau kesepakatan apapun antara Penyelenggara, Pemberi meminjamkan dan/atau Penerima Pinjaman, kecuali pertanggungan asuransi sesuai dengan syarat dan ketentuan yang berlaku.

3. Risiko transaksi kredit atau gagal perhitungan ditanggung jenuh oleh pemasok Pinjaman. Noel ada lembaga atau otoritas negara yang bertanggung jawab atas risiko gagal pembayaran Layanan Pinjam Meminjam.

4. Penyelenggara dengan persetujuan dari masing-masing Pengguna (Pemberi meminjamkan dan/atau Penerima Pinjaman) mengakses, memperoleh, menyimpan, mengelola, dan/atau manfaat data luaran Pengguna ("Pemanfaatan Data") di atas atau di dalam benda, perangkat elektronik (termasuk smartphone atau telepon seluler), motel (hardware) maupun lunak (software), dokumen elektronik, aplikasi atau sistem elektronik milik Pengguna atau apa dikuasai Pengguna, menjangkau memberitahukan tujuan, batasan, dan mekanisme menggunakan Data tersebut kepada Pengguna apa bersangkutan sebelum memperoleh persetujuan apa dimaksud.

5. Untuk menghindari risiko kredit atau rindu bayar, Pemberi lend yang belum memiliki pengetahuan dan pengalaman pinjam meminjam, disarankan untuk tidak benefit layanan ini.

6. Penerima pinjaman sudah mengetahui risiko kehilangan tanah pribadi ataupun harta kekayaan acibe gagal bayar.

7. Penerima pinjaman harus mempertimbangkan, mempelajari dan memahami tingkat bunga meminjamkan dan nilai lainnya sesuai dengan kemampuannya dalam hal melunasi pinjaman.

8. Penerima lend diwajibkan untuk mempelajari pengetahuan mendasar mengenai Layanan Pinjam meminjamkan Uang Berbasis Teknologi Informasi silam menerima pinjaman.

9. Setiap kecurangan dan tindakan illegal dilaporkan full kepada berguna Jasa Keuangan, Kepolisian, dan/atau social luas, serta agar ketentuan diunggah di website Asosiasi karena dapat dipublikasikan pantas peraturan perundang-undangan apa berlaku.

10. Bien kredit Penerima lend akan dilaporkan secara berkala kepada berguna Jasa keuangan dan/atau Asosiasi pofk Pendanaan together Indonesia untuk kepentingan markas besar Data pofk Lending ataukah Fintech Data Center apa akan dimanfaatkan bersama dengan para Penyelenggara, para pelaku industri perbankan nasional dan industri keuangan lainnya.

11. Pengguna harus membaca, mempelajari dan memahami insula ini silam membuat keputusan menjadi Pemberi untuk meminjamkan atau Penerima Pinjaman.

12. Penyelenggara menyumbangkan langkah pencegahan Tindak kejahatan Pencucian mata uang dan Terorisme.

13. Otoritas yaitu di dalam hal ini cakap Jasa Keuangan, noel bertanggung jawab atas setiap pelanggaran atau ketidakpatuhan melalui Pengguna, baik Pemberi pinjaman maupun Penerima lend (baik untuk kesengajaan ataukah kelalaian Pengguna) terhadap ketentuan peraturan perundang-undangan maupun kesepakatan atau perikatan antara Penyelenggara dengan Pemberi pinjaman dan/atau Penerima Pinjaman.

14. Setiap transaksi dan aktivitas pinjam meminjam ataukah pelaksanaan kesepakatan mengenai pinjam mencari pinjaman antara atau yang melibatkan Penyelenggara, pemasok Pinjaman, dan/atau Penerima untuk meminjamkan wajib dilakukan melalui escrow account dan digital account sebagaimana apa diwajibkan berdasarkan Peraturan berguna Jasa Keuangan nomor 77/POJK.01/2016 kyung Layanan Pinjam meminjamkan Uang Berbasis Teknologi insula dan pelanggaran ataukah ketidakpatuhan terhadap ketentuan tersebut merupakan membuktikan telah terjadinya pelanggaran tindakan oleh penyelenggara sehingga operator wajib beruang ganti rugi yang diderita melalui masing-masing Pengguna kemudian akibat langsung dari pelanggaran hukum tersebut di atas tidak punya mengurangi hak Pengguna apa menderita kerugian menurut Kitab Undang-Undang beraksi Perdata.

PT oksavingmoney.com Fintek Indonesia (selanjutnya disebut such “Perusahaan”, “Penyelenggara tergantung konteksnya” ataukah “oksavingmoney.com”) merupakan badan hukum yang didirikan berdasarkan hukum Republik Indonesia. Berdiri kemudian perusahaan yang telah diatur malalui dan di dalam pengawasan kompeten Jasa secara finansial (“OJK”) di Indonesia, perusahaan menyediakan layanan interfacing such penghubung pihak apa memberikan untuk meminjamkan dan pihak apa membutuhkan meminjamkan meliputi pendanaan dari individu, organisasi, maupun badan hukum kepada individu ataukah badan bertindak tertentu. Perusahaan noël menyediakan segala bentuk anjuran atau rekomendasi pendanaan terhubung dengan pilihan-pilihan di dalam situs ini.

Isi dan materi apa tersedia di ~ situs oksavingmoney.com dimaksudkan untuk memberikan informasi dan tidak dapat dianggap such sebuah penawaran, permohonan, undangan, saran, maupun rekomendasi untuk menginvestasikan sekuritas, produk pasar modal, atau jasa secara finansial lainya. Perusahaan di dalam memberikan jasanya just terbatas di ~ fungsi administratif.

Lihat lainnya: Cara Beli Pulsa 10 Ribu Pakai Dana, Diskon 25 Persen, Cara Membeli Pulsa Di Aplikasi Dana

Pendanaan dan lend yang berbaring di rekening oksavingmoney.com adalah tidak dan tidak akan dianggap such simpanan apa diselenggarakan oleh Perusahaan kemudian diatur dalam Peraturan Perundang-Undangan sekitar Perbankan di Indonesia. Perusahaan atau setiap Direktur, Pegawai, Karyawan, Wakil, Afiliasi, atau Agen-Agennya noël memiliki tanggung jawab terkait menjangkau setiap gangguan ataukah masalah yang terjadi atau yang dianggap terjadi apa disebabkan oleh minimnya persiapan atau publikasi dari materi apa tercantum pada situs Perusahaan.